Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Level 70 dan Tier 3 Marvel Future Fight

Game Marvel Future Fight adalah game RPG strategi yang di dalamnya terdapat hero-hero keren buatan Marvel.
Cara Mudah Level 70 dan Tier 3 Marvel Future Fight

Pada artikel kali ini Babang akan memberikan tutorial atau panduan cara mudah leveling ke level 70 dan Advancement ke Tier-3. Jika kamu berhasil membuka Tier-3 maka hero yang kamu miliki akan mendapatkan skill ultimate, bukan hanya itu hero kamu juga akan bertambah kuat.

Jika kamu masih pemula atau newbie, masih bingung bagaimana cara leveling ke level 70 dan Advancement ke Tier-3. Maka artikel yang akan Babang bagikan ini sangat pas untuk kamu yang baru bermain game Marvel Future Fight.
Untuk hero yang bisa di tingkatkan ke Tier-3 pada saat artikel ini dibuat antara lain Captain America, Iron Man, Spider Man, Thor, Magneto, Deadpool, Luna Snow, Black Panther, Sharon Roger, Wolverine, Mister Fantastic, Ant Man dan Captain Marvel.

Cara Mudah Level 70 dan Tier 3 Marvel Future Fight

Untuk membuka Tier-3 disyaratkan untuk meningkatkan Advancement ke Tier-2 terlebih dahulu, jika kamu belum tahu bagaimana cara upgrade ke Tier-2 bisa baca: Cara Upgrade Advancement Hero dan Villain ke Tier-2 MARVEL Future Fight
Jika sudah tahu, sekarang kita mulai bagaimana cara untuk leveling ke level 70

1. Jika hero kamu sudah Tier-2, maka hal yang harus kamu lakukan adalah Cari Potential dengan cara melawan Villain di World Boss baik di normal maupun yang Hard sampai Potential 100%.
Cari Potential
2. Jika sudah terbuka Potential-nya, silahkan kamu Enhance Potential dengan menggunakan salah satu pilihan Material seperti Cosmic Cube Fragment, Black Anti-Matter dan Norn Stone of Chaos, bisa kamu dapatkan dengan cara melawan Thanos dan anak buahnya di World Boss lalu pilih Upgrade, Gold yang kamu miliki juga harus mencukupi untuk Enhance Potential, jika tidak maka proses ini tidak bisa dilakukan. Disarankan jangan menggunakan Cosmic Cube Fragment karena akan digunakan untuk Tier-3 nanti dan cara mendapatkannya pun susah harus melawan World Boss level Hard.
Enhance Potential
Material Enhance Material
3. Setelah berhasil Enhace Potential, nanti akan terbuka level 62, selanjutnya silahkan kamu Level Up menggunakan biometrik yang tidak terpakai sampai tulisan Max, jika sudah maksimal silahkan lakukan Enhance Potential dan Level Up lagi berulang-ulang sampai terbuka level 64, 66, 68 dan 70. Jangan lupa material juga harus mencukupi ya.
Level Up Hero
Gunakan Biometrik untuk Level Up Hero
4. Nah Selamat, Hero kamu sudah Level 70, selanjutnya kita akan melanjutkan ke proses Tier-3 ya

Cara Advancement Tier-3 Hero Marvel Future Fight
Jika hero kamu sudah Tier-2 dan Level 70 sekarang kita akan melakukan proses untuk bisa membuka Tier-3, diproses ini kamu membutuhkan banyak kesabaran karena Material yang nanti kita gunakan sangat sulit mendapatkannya, tapi tenang saja jika kamu mengikuti langkah ini dengan benar pasti kamu bisa melakukan proses Advancement ke Tier-3

1. Setelah Hero kamu sudah Level 70, hal yang harus kamu lakukan adalah upgrade Karakter Gear ke level +25 dengan menggunakan material seperti Black Anti-Matter, Dimension Dust, dan Titan Component Pack. Semua material tersebut bisa kamu dapatkan di World Boss Level Hard, kecuali Black Anti-Matter bisa kamu dapatkan di World Boss Level Easy, Normal dan Hard. Kumpulkan materialnya dan upgrade Karakter Gearnya hingga +25, proses ini membutuhkan banyak waktu karena World Boss hanya bisa dilalukan 5 kali sehari saja.
Upgrade Karakter Gear +25
Semua Gear sudah +25 semua
2. Jika proses upgrade karakter gear sudah maksimal, selanjutnya kamu tinggal pilih Advancement lalu kumpulkan material yang dibutuhkan seperti Gold 2.5 juta, 10 item Titan Record (yang gambar buku) sesuai dengan tipe hero  seperti tipe Combat, Blast, Speed dan Universal, 800 Cosmic Cube Fragment, 1000 Dimension Dust dan 500 Titan Component Pack . Semua material tersebut bisa kamu dapatkan di World Boss level Hard, proses ini juga memakan waktu yang cukup lama karena drop rate dari item tersebut cukup jarang, namun jika sudah terkumpul semua item yang diminta tinggal kamu tap Advancement.
Kumpulkan item yang diminta
Item sudah lengkap

4. Jika kamu sudah tap Advancement maka Tier-3 akan terbuka, dan selamat kamu sudah selesai upgrade hero kamu ke Tier-3.
Tier-3 berhasil
Jadi seperti itulah cara rank up ke level 70 dan upgrade Advancement ke Tier-3, memang prosesnya memakan waktu yang cukup lama, namun jika kamu konsisten maka cara diatas cukup mudah untuk kamu lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk player newbie Marvel Future Fight, jangan lupa komentar jika masih bingung, dan jangan lupa share artikel ke teman-teman kamu ya