Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Upgrade Advancement Hero dan Villain ke Tier-2 MARVEL Future Fight

Cara Upgrade Advancement Hero dan Villain ke Tier-2 MARVEL Future Fight

Mendengar kata Marvel pasti tidak asing lagi dengan namanya superhero seperti Captain America, Iron Man, Spiderman, Captain Marvel dan hero-hero buatan Marvel lainnya. Marvel Future Fight sendiri adalah game RPG yang dikembangkan oleh Netmarble dengan lisensi resmi dari Marvel. Di dalam game ini kamu bisa bermain layaknya game RPG lainnya seperti leveling, farming, dan lain-nya. Buat kamu penggemar superhero dari Marvel sangat wajib sekali untuk memainkan game ini.

Sesuai dengan judul artikelnya, Babang akan memberikan tutorial cara upgrade Advencement Hero atau Villain ke Tier-2. Jika kamu player newbie pasti belum tahu kan bagaimana cara upgrde hero atau villain tier-2. Manfaat upgrade ke tier-2 adalah tentunya hero yang kamu miliki akan bertambah kuat, skill pasif hero tersebut akan benar-benar terbuka. Dan Tier-2 harus kamu lakukan jika kamu ingin upgrade lagi ke Tier-3, untuk upgrade ke Tier-3 nanti akan Babang berikan tutorialnya di postingan selanjutnya.

Langsung saja berikut ini langkah-langkah Upgrade Hero ke Tier-2 secara lengkap dan detail

1. Kamu harus punya hero Bintang 6 yang ingin kamu upgrade ke Tier-2. Untuk mendapat hero bintang 6 kamu harus farming biometric, rank up dengan rank up tiket atau mendapatkannya dari Hero selector, biasanya kalau ada event akan diberi Hero selector secara cuma-cuma.

2. Setelah itu, silahkan kamu upgrade Mastery hero tersebut hingga bintangnya berwarna merah semua alias full mastery. Upgrade Mastery bisa kamu gunakan dengan Norn Stone untuk hero biasa dan menggunakan M'kraan shard untuk hero series Xmen, dan Deadpool. Untuk mendapatkan Norn Stone kamu bisa cari di Story Mission, Daily Mission dan World Boss Invasion

3. Kalau kamu sudah selesai meningkatkan mastery hero tesebut, selanjutnya kamu upgrade karakter gear hero tersebut ke Level +20 semua. Upgrade ini membutuhkan dimension debris, biometric, gold, dan perlengkapan senjata. Dimension debris bisa kamu cari di Dimension Rift, untuk perlengkapan senjata kamu bisa cari di Story Mission.

4. Langkah keempat, kamu diharuskan untuk mengumpulkan 2,5 juta Gold, biometric, Norn Stone, Black Anti-Matter (BAM), Norn Stone Of Chaos sesuai dengan syarat yang diberikan. Untuk mencari Black Anti-Matter dan Norn Stone of Chaos bisa kamu dapatkan di World Boss dengan melawan Thanos dan anak buahnya. Untuk Hero Xmen dan Deadpool friends kamu harus mencari Phoenix Feather yang bisa kamu dapatkan di World Boss dengan melawan Quick Silver, Scarlet Witch, Cable dan Apocalypse. Namun, jika kamu masih pemula, kamu bisa menggunakan Advancement Tiket yang bisa kamu dapatkan gratis dari event, reward login dan bisa beli di shop. Dengan menggunakan tiket tersebut kamu tidak perlu mengumpulkan material untuk upgrade ke Tier-2.
kumpulkan material yang diminta

world boss
Advancement Tier-2 tiket

5. Langkah yang terakhir, tinggal kamu mulai Tier-2 dengan menekan tombol Advance. Selesai, kamu sudah berhasil upgrade hero ke Tier-2.
Upgrade tier-2 selesai

Jadi itulah cara upgrade Advancement ke Tier-2, cukup mudah bukan? Dengan adanya Tier-2 maka hero kamu akan bertambah kuat, apalagi jika kamu membeli kostum untuk superhero kamu maka hero kamu akan semakin kuat. Sehingga memudahkan kamu dalam menyelesaikan misi harian, mengalahkan World Boss, bermain Timeline Battle dan lainnya. Semoga adanya artikel ini bisa membantu untuk kamu yang belum mengerti cara upgrade ke tier-2. Jika masih bingung bisa berkomentar di bawah dan selamat mencoba!