Proxyium.com, Web Proxy Gratis Bebas Blokir Android dan iOS!

Daftar Isi

 Di Indonesia, banyak situs yang diblokir atau dikenai pembatasan geografis. Hal ini terjadi karena situs-situs tersebut melanggar peraturan yang berlaku. Untuk mengatasi pemblokiran ini, pengguna sering menggunakan web proxy gratis seperti Proxyium.com.

Apa itu Proxyium.com? Ini adalah layanan proxy online gratis yang memungkinkan kamu mengakses konten yang diblokir dan berselancar di internet secara anonim tanpa memerlukan aplikasi VPN tambahan. Selain versi web, pengembang juga telah meluncurkan Proxyium Browser yang anti blokir.

Untuk informasi lebih lanjut, Jaka telah menyiapkan penjelasan lengkap, mulai dari pengenalan, tautan unduh, hingga cara menggunakannya. Gunakan informasi ini dengan bijak, ya!

Apa itu Proxyium Server

Proxyium

Sesuai dengan namanya, proxyium alternative adalah salah satu web proxy gratis yang dapat menjaga keamanan online kamu. Dengan layanan ini, kamu bisa menyembunyikan alamat IP asli sehingga identitas dan privasi kamu terlindungi. Selain itu, layanan ini juga memudahkan akses ke konten yang dibatasi oleh geoblocking.

Berbeda dengan VPN yang sering memperlambat koneksi, layanan free proxy vpn seperti ini mampu melindungi privasi online tanpa mengorbankan kecepatan internet. Dengan Proxyium, kamu dapat mengakses situs yang diblokir tanpa gangguan iklan dan hambatan lainnya.

Situs proxy semacam ini adalah solusi ideal ketika kamu ingin mengakses situs web atau video vpn proxy gratis yang diblokir dengan cepat tanpa perlu mengunduh perangkat lunak apa pun. Karena berbasis web, pengguna Android maupun iOS dapat memanfaatkannya.

Download Proxyium Browser

Berbeda dengan versi web proxy, kamu perlu mengunduh dan menginstal aplikasi jika ingin menggunakan Proxyium Browser. Namun, saat ini, browser ini hanya tersedia untuk perangkat Android.

Berikut adalah informasi mengenai peramban ini beserta tautan unduhnya.

Detail Proxyium Browser
Publisher Proxyium
Version 1.0.3
Licence Free
Support Android 5.1+
Download 10.000+
Update 25 Juni 2024

Download Now

Fitur dan Kelebihan Proxyium

Muncul pertanyaan "is Proxyium aman"? Jawabannya adalah ya, karena layanan ini dapat melindungi alamat IP kamu. Namun, apakah situs ini hanya berfungsi untuk melindungi IP address dan mengakses situs yang diblokir? Tentu saja tidak. Ada beberapa fitur unggulan lain yang membuatnya berbeda dari layanan proxy online lainnya. Simak di bawah ini:

  • Gratis dan mudah digunakan
  • Tidak memerlukan instalasi aplikasi apa pun
  • Mendukung berbagai macam situs web dan protokol
  • Aman dan terpercaya
  • Tersedia untuk berbagai sistem operasi
  • Tanpa batasan unduhan

Cara Memakai Proxyium

Tanpa perlu menginstal aplikasi apa pun, layanan ini sangat mudah digunakan. Hanya dalam beberapa langkah, kamu bisa menjelajahi internet dengan bebas dan mengakses proxy video museum. Berikut adalah panduan lengkapnya:

  1. Kunjungi situs web resmi Proxyium di https://www.proxyium.net/.
  2. Masukkan URL situs web yang ingin kamu akses ke dalam kotak pencarian Proxyium.
  3. Klik tombol Go.
  4. Pilih server proxy dari daftar yang tersedia.
  5. Tunggu hingga situs web terbuka di browser kamu.
  6. Nikmati konten yang diblokir dan jelajahi web secara anonim dengan Proxyium.

Penutup

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh Proxyium.com? Pastinya kamu akan senang menggunakannya. Namun, pastikan untuk tidak memanfaatkan layanan ini untuk mengakses konten pornografi yang tidak bermanfaat. Gunakanlah layanan ini hanya untuk mencari informasi yang penting.