Dream League Soccer 2024 MOD APK (DLS2024)

Daftar Isi

 Di antara banyak game sepak bola di Android saat ini, Dream League Soccer 2024 adalah salah satu yang terbaik.

Fitur MOD : Unlimited Money

Dream League Soccer 2024 memungkinkan Anda bermain sepak bola secara virtual hanya melalui HP. Selain menjadi pemain, Anda juga bisa berperan sebagai manajer sepak bola dalam game yang seru ini.

Beragam aktivitas di balik layar dan di lapangan hijau disajikan dengan sangat realistis. Jika Anda pecinta sepak bola, wajib mengunduh Dream League Soccer 2024!

Fitur Dream League Soccer 2024

Berperan sebagai pemain atau manajer di Dream League Soccer 2024 pasti akan memberikan keseruan yang setara dengan pertandingan sepak bola di dunia nyata! Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulannya:

1. Atur Formasi Pemain

Dream League Soccer 2024 memungkinkan Anda berperan sebagai manajer tim sepak bola dengan berbagai tugas besar. Salah satunya adalah mengatur formasi pemain sebagai bagian dari strategi permainan.

2. Pemain dari Bintang Top Dunia

Menariknya, Anda bebas memilih pemain mana saja yang ingin dimasukkan ke dalam pertandingan. Pemain yang ditampilkan terinspirasi dari pesepak bola top dunia dengan visual yang dibuat semirip mungkin dengan rupa aslinya sehingga terlihat sangat realistis.

3. Passing dan Scoring

Saat pertandingan dimulai, Anda dapat beralih peran menjadi pemain. Lakukan berbagai teknik sepak bola, seperti passing dan mencetak gol, menggunakan kontrol yang responsif.

4. Mulai dari Pertandingan Kecil

Kembangkan tim dari nol dengan mengikuti berbagai pertandingan kecil yang bertujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan tim. Pertandingan kecil ini memberikan kesempatan bagi tim untuk mengikuti turnamen nasional.

5. Turnamen, Menangkan Liga Dunia

Setelah keterampilan tim terasah, libatkan mereka dalam turnamen tingkat dunia! Ada banyak liga dunia dari berbagai musim yang bisa Anda mainkan, dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

6. Tingkatkan Infrastruktur

Anda juga bisa berperan sebagai tuan rumah di Dream League Soccer 2024. Tingkatkan infrastruktur yang dibutuhkan, seperti renovasi stadion dan penambahan layanan kesehatan, untuk menyambut liga dunia bergengsi.

7. Komentator Secara Langsung

Agar pertandingan terasa semakin realistis, Dream League Soccer 2024 menghadirkan efek suara berupa komentator yang disiarkan secara langsung selama pertandingan.

Unduh Dream League Soccer 2024 MOD APK Terbaru

Dream League Soccer 2024 adalah game sepak bola di Android yang memungkinkan siapa saja berperan sebagai pemain atau manajer tim, menjalankan berbagai strategi untuk memenangkan pertandingan.

Dengan grafis 3D yang sangat realistis, unduh Dream League Soccer 2024 MOD APK terbaru dan gratis untuk Android.

Detail Dream League Soccer 2024
Publisher First Touch Games Ltd.
Version 11.110
Licence Free
Support Android 5.1+
Size 500MB
Update 1 Maret 2024

Download Now v11.070

Download Now v11.110

Play Store