Device ID APK (Update 2024)

Daftar Isi

 Perangkat ponsel dilengkapi dengan alamat ID yang sudah ada sejak diproduksi di pabrik sebelum dijual. Meskipun Anda biasanya bisa memeriksa alamat ID melalui pengaturan, beberapa merek ponsel mungkin tidak menyediakan informasi tersebut di pengaturan mereka.

Download Device ID APK Terbaru Gratis
Device ID APK

Ada cara yang lebih mudah dan sederhana untuk melakukannya, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tidak perlu khawatir, aplikasi yang kami rekomendasikan ringan dan berukuran kecil.

Device ID adalah aplikasi yang dirancang untuk menampilkan alamat ID dan surel ponsel Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui dan menyalin alamat ID. Aplikasi ini didesain khusus untuk mengakses informasi tersebut.

Fitur dan Kelebihan Device ID

Download Device ID APK Terbaru Gratis
Device ID APK

Device ID adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk memeriksa alamat IP, surel, Android Device ID, Google Service Framework, IMEI, dan SUM subscriber ID dari ponsel Anda.

Device ID bermanfaat ketika Anda ingin memverifikasi keaslian ponsel melalui IMEI. Ponsel resmi biasanya memiliki IMEI terdaftar, memastikan keandalan ponsel tersebut. Device ID juga dilengkapi fitur-fitur seperti:

1. Keamanan Data

Device ID menjamin keamanan data pengguna. Mereka tidak akan mengirimkan alamat ID ke server mereka, sehingga data Anda tetap aman.

2. Antarmuka Simpel

Device ID memiliki antarmuka yang sederhana, memudahkan pengguna untuk melihat informasi perangkat tanpa perlu menggunakan tools tambahan.

3. Fitur Berbagi

Anda dapat berbagi identitas atau alamat khusus melalui Box, Bluetooth, Email, dan Dropbox menggunakan fitur berbagi di Device ID.

4. Informasi Ponsel

Melalui Device ID, Anda dapat melihat informasi lebih detail tentang ponsel Anda, termasuk alamat ID, Google Service Framework, nomor seri kartu SIM, alamat IP lokal, alamat MAC Wi-Fi, hingga alamat MAC Bluetooth.

Download Device ID APK Terbaru

Alamat ID ponsel biasanya unik, terdiri dari kombinasi angka dan huruf dengan panjang 16 digit. Beberapa merek ponsel menggunakan kombinasi yang berbeda. Device ID merupakan aplikasi ringan dengan kinerja baik dan ukuran kecil, hanya sekitar 2 MB. Anda bisa mengunduh Device ID APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui tautan di bawah.

  • Nama : Device ID APK
  • Pengembang : Evozi
  • Lisensi : Gratis
  • Dukungan : Android 5.1+
  • Versi : 1.3.2
  • Ukuran : 774 KB

Download