Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Daftar dan Syarat Mengaktifkan DANA PayLater 2024, Limit 10 Juta!

 Mau tahu langkah-langkah pinjam uang di DANA paylater? Di postingan ini, Babang hendak menarangkan cara mendaftar DANA paylater khusus untuk pemula. Prosesnya dipastikan gampang dan kalian dapat langsung memperoleh limit sampai 10 juta!

Tidak hanya berperan sebagai e-wallet, DANA pula bekerjasama dengan Akulaku untuk sediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Syaratnya juga simpel, cuma butuh aplikasi DANA dan KTP.

Penasaran gimana cara meminjam DANA paylater untuk memperoleh bantuan dana darurat? Berikut jawabannya!

DISCLAIMER:

Walaupun gampang digunakan, tetapi Babang sarankan untuk memakai layanan paylater secara bijak. Pakai cuma untuk hal penting dan mendesak saja. Pastikan pahami persyaratannya dan sesuaikan dengan kemampuan keuanganmu. Jangan sampai gagal bayar!

Keuntungan DANA PayLater

Cara Daftar dan Mengaktifkan DANA PayLater
Cara Daftar dan Mengaktifkan DANA PayLater

Pastinya, terdapat sekian banyak keuntungan yang dapat kalian nikmati bila kalian melakukan cara daftar DANA download. Apa saja? Ikuti pembahasannya di bawah ini!

  • Kalian tidak perlu repot-repot mengisi formulir panjang atau menunggu persetujuan lama untuk memakai DANA Paylater. Cukup daftar dengan nomor ponsel kalian dan nikmati layanan ini secara instan.
  • DANA Paylater membolehkan kalian untuk membayar belanjaan kalian secara bertahap dalam waktu 30 hari tanpa bunga atau biaya tambahan. Kalian pula dapat memilih cicilan sampai 12 bulan dengan bunga rendah.
  • Kalian dapat memperoleh limit kredit sampai jutaan rupiah dengan DANA Paylater, bergantung pada profil dan histori transaksi kalian. Limit ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari belanja online sampai bayar tagihan.
  • Kalian pula dapat menyesuaikan limit kredit kalian sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kalian. Supaya dapat menaikkan limit kredit, kalian bisa menaikannya dengan cara menambah frekuensi dan jumlah transaksi kalian saat memakai DANA Paylater.

Syarat Aktivasi DANA Paylater

Hal yang perlu kalian tahu adalah terdapat beberapa ketentuan DANA paylater yang harus kalian penuhi sebelum dapat memulai melakukan cara daftar DANA paylater. Pastikan kalian telah memenuhi seluruh syarat dan ketentuan pengajuan Paylater DANA di bawah ini, ya.

  • Akun DANA Terverifikasi.
  • Telah di-upgrade ke DANA Premium.
  • Cuma Pengguna terpilih saja.
  • Mempunyai pemasukan tiap bulan.
  • Identitas diri berupa KTP.
  • Mempunyai kontak darurat.
  • Foto selfie.
  • Tersambung koneksi internet stabil.

Cara Mengaktifkan DANA Paylater 2024

Cara daftar dan mengaktifkan DANA Paylater download sangatlah gampang. Tetapi pasti saja, kalian harus memiliki aplikasi DANA dahulu. Kalian dapat unduh aplikasi DANA Android dan iOS di link berikut ini, ya.

DANA APK Play Store

DANA App Store

Sesudah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi serupa pinjaman online ini seperti biasa, jalani langkah- langkah berikut ini untuk cara mendapatkan DANA Paylater:

  1. Buka aplikasi DANA > pilih Menu Saya.
  2. Klik menu Paylater > Lanjutkan > Lanjutkan.
  3. Isi Data Diri sesuai data di KTP.
  4. Isi Kontak Darurat.
  5. Isi Data Pekerjaan.
  6. Upload foto selfie > Upload foto selfie sembari memegang KTP.
  7. Input Pin DANA.

Sesudah selesai, kalian tinggal tunggu notifikasi registrasi sukses. Tenang saja, aktivasinya tidak perlu waktu lama, kok. Akhirnya kalian selesai melakukan langkah-langkah cara daftar DANA paylater APK.

Cara Mencairkan Dana di Aplikasi DANA

Tentu saja, untuk pencairan kalian perlu meminjam uang lewat aplikasi DANA sebagai opsi alternatif untuk yang memerlukan pendapatan tambahan. Tidak hanya transaksi digital, aplikasi ini bisa diandalkan dalam suasana darurat.

Cukup bermodalkan dokumen identitas diri berbentuk KTP, kalian sudah dapat mencairkan uang dengan limit sampai Rp10 juta! Tidak hanya limit yang cukup besar, proses pencairan DANA Paylater juga tidak memakan waktu lama.

Kenapa Fitur Aplikasi DANA Paylater Tidak Muncul?

Walaupun sudah ada beberapa pengguna yang tahu cara gunakan dana paylater, tetapi terdapat sebagian pengguna lain yang mengeluhkan DANA paylater tidak ada di akunnya. Kemudian, gimana cara untuk memunculkan dana paylater?

Bersumber pada informasi dari web resmi DANA, untuk fitur DANA Paylater masih dalam proses pengembangan sehingga fitur DANA paylater belum tersedia untuk seluruh pengguna.

Informasi cara daftar dana paylater app berikutnya bisa diikuti lewat web dan kanal resmi media sosial DANA Indonesia. Jadi, buat yang tanya DANA paylater dimana munculnya, tunggu informasi berikutnya, ya!

Kenapa Fitur E-commerce Tidak Muncul di Aplikasi DANA?

Apakah kalian salah satu pengguna yang tidak bisa menemukan fitur "E- commerce" di aplikasi Dana? Bila iya, kalian perlu memastikan sudah memakai aplikasi DANA versi terbaru.

Karena, menu DANA PayLater tidak muncul bisa jadi diakibatkan oleh bug atau hilangnya asset pada aplikasi. Oleh karena itu, sangat dianjurkan unuk memperbaharui aplikasi Dana lewat Google Play Store atau App Store.

Akhir Kata

Nah, seperti itu cara dana paylater yang sangat gampang dan instan. Kalian dapat langsung bisa limit kredit bervariasi sampai 10 juta rupiah, loh! Jadi tunggu apa lagi? Ayo aktifkan fitur DANA paylater kalian saat ini juga!