15 Rekomendasi Hero Counter Fanny Mobile Legends

Daftar Isi

 Fanny merupakan salah satu hero yang paling populer dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Dengan kecepatan dan mobilitasnya yang tinggi, Fanny dapat dengan mudah menghancurkan musuh-musuhnya.

Hero counter Fanny MLBB
Fanny

Namun, seperti halnya hero lainnya, Fanny juga memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan lawannya. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan 15 hero counter Fanny yang dapat menjadi pilihan pengguna. 

1. Helcurt

Helcurt MLBB
Helcurt

Hero ini dapat melumpuhkan Fanny dengan kemampuannya yang bisa silent beberapa detik sehingga Fanny tidak bisa menggunakan skillnya untuk berpindah dengan kabel dan menyerang. Namun selama silent Fanny masih bisa menggunakan basic attack jadi pastikan segera kalahkan Fanny sebelum skillnya berfungsi kembali.

2. Chou

Chou MLBB
Chou

Dapat menggunakan kemampuannya untuk menghentikan Fanny dengan menggunakan CC skill 1 lalu di akhiri dengan ultimate Chou yang bisa menendang dan mengunci target beberapa detik sehingga Fanny tidak berkutik ketika terkena ultimate Chou.

3. Nana

Nana MLBB
Nana

Dengan kemampuannya untuk mengubah Fanny menjadi kucing, Fanny akan kehilangan mobilitasnya yang cepat, selain itu juga mengurangi magic defence untuk hero sekelas assasin yang memiliki HP rendah cukup serang dengan ulti maka Fanny akan langsung kalah.

4. Moskov

Moskov MLBB
Moskov

Kemampuan skill Moskov yang bisa bisa blink dan dapat melakukan stun apabila skill dua mengenai Fanny lalu menempel ditembok. Lalu ketika Fanny stun disitulah Moskov yang memiliki attack speed yang tinggi dan damage yang besar bisa langsung mengalahkan Fanny dengan cepat.

5. Barats

Barats MLBB
Barats

Dapat menghentikan Fanny dengan cara menelan Fanny lalu mengarahkan ke tembok sehingga Fanny akan mendapatkan efek suppressed yang membuat Fanny melambat beberapa detik hal ini bisa memudahkan tim untuk mengalahkan Fanny dengan cepat.

6. Akai

Akai MLBB
Akai

Dapat menggunakan ultimate-nya yang seperti gangsing untuk menghentikan Fanny dan memojokannya ke tembok. Ketika Akai mengguankan skill ultimate-nya maka Fanny tidak bisa skillnya sama sekali, hal ini bisa memudahkan tim untuk mengalahkan Fanny dengan cepat.

7. Aurora

Aurora MLBB
Aurora

Dapat membekukan Fanny dengan skillnya apabila stacknya sudah tiga bar, hal ini bisa membuat Fanny beku dalam beberapa detik dan tidak bisa menggunakan skill apapun. Hal ini tentunya sangat membantu tim untuk mengalahkan Fanny dengan mudah.

8. Franco

Franco MLBB
Franco

Dengan menggunakan hook-nya Franco bisa menarik Fanny, selain itu skill ulitmate-nya bisa mengunci Fanny dengan stun sehingga Fanny tidak bisa menggunakan skill ataupun kabur sehingga teman satu tim kalian akan mudah mengalahkan Fanny.

9. Ruby

Ruby MLBB
Ruby
Dengan menggunakan skill 2, Ruby bisa memberikan stun selama 1 detik selain itu cooldown skill 2 sangat cepat sehingga bisa memberikan stun berkali-kali ke Fanny. Selain itu ultimate-nya bisa menarik Fanny sehingga membuatnya susah untuk kabur.

10. Kaja

Kaja MLBB
Kaja

Dapat menggunakan combo ultimate dan skill 2 maka Kaja dengan mudah mengikat dan menarik Fanny supaya bisa dikalahkan oleh tim kita, hal ini membuat Fanny tidak bisa berkutik dan langsung kalah.

11. Eudora

Eudora MLBB
Eudora

Dapat menggunakan kombinasi skill-skillnya untuk langsung memberikan kerusakan besar ke Fanny. Caranya dengan mengandalkan combo skill 2 yang bisa stun Fanny, lalu skill ultimate dilanjutkan dengan skill 1 maka Fanny langsung K.O

12. Khufra

Khufra MLBB
Khufra

Dapat menggunakan skill 2 Bounching Ball yang bisa menjadi bola memantul mantul sehingga mobilitas Fanny tergangu, lalu arahkan ultimate Khufra ke tembok pastikan mengenai Fanny maka secara otomatis terkena efek stun sehingga memudahkan tim untuk mengalahkan Fanny.

13. Saber

Saber MLBB
Saber

Dapat menggunakan combo skill 1 yang bisa mengurangi physical defence Fanny lalu skill 2 untuk dash dan ultimate untuk mengunci serta memberikan damage yang besar terhadap Fanny, karena Fanny termasuk assasin yang memiliki HP yang rendah maka Saber dengan mudah untuk mengalahkan Fanny.

14. Phoveus

Phoveus MLBB
Phoveus

Dapat menggunakan skill-nya untuk menghentikan Fanny dan memberikan damage besar. Alasannya karena passive dan ultimate-nya menandai semua hero lawan yang melakukan blink dan charge termasuk Fanny, hal ini membuat Phoveus bisa spam ultimate berkali-kali.

15. Minsitthar

Minsitthar MLBB
Minsitthar

Dapat menggunakan ultimate-nya untuk menghentikan Fanny dan mengurangi efektivitas skill-nya sehingga Fanny tidak bisa menggunakan skill 2 untuk menyerang ataupun kabur. Selain itu ultimate Minsitthar bisa membuat stun hero lawan di area ultimate-nya sehingga mudah untuk mengalahkan Fanny dengan cepat.

Itulah 15 hero counter Fanny yang dapat menjadi pilihan pengguna Mobile Legends: Bang Bang. Tentu saja, keberhasilan dalam menghadapi Fanny juga bergantung pada kemampuan dan strategi pemain. Jadi, jangan lupa untuk mempelajari kelemahan dan kekuatan hero lainnya, dan selalu berlatih untuk meningkatkan permainan!