17 Cheat Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Terbaru Update 2024

Daftar Isi

Mobile Legends Bang Bang adalah game moba yang terus berkembang dengan berbagai fitur dan update terbaru setiap tahunnya. Sebagai pemain, tentu kita ingin memiliki keunggulan dalam bermain, salah satunya dengan menggunakan cheat atau trik khusus.

Cheat MLBB

Pada artikel ini, kami telah menyusun daftar 17 cheat terbaru Mobile Legends Bang Bang untuk tahun 2024.

Fakecez

Download Fakecez
Fakecez

Fakecez merupakan suatu aplikasi tool untuk cheat Mobile Legends dengan mudah yang bisa memberikan banyak fitur yang sangat bermanfaat. Pemakaian aplikasi ini juga sangat mudah dan cepat.

Pengguna bisa mempunyai akses gratis ke seluruh skin yang terdapat dalam game Mobile Legends. Selain itu, player juga bisa memakai aplikasi ini untuk cheat damage yang sangat besar untuk mengalahkan lawan hanya dengan sekali serangan.

Tetapi, pemakaian Fakecez mempunyai efek yang sangat besar. Tidak hanya bisa mengganggu pengalaman bermain game yang sesungguhnya, pemakaian aplikasi cheat ini pula bisa berdampak kurang baik untuk akun pengguna, seperti terkena banned ataupun diblokir oleh pihak pengembang.

Download Fakecez

LuluBox

Download LuluBox
LuluBox

Aplikasi cheat ML berikutnya yaitu LuluBox. Kalian barangkali sudah tidak asing dengan cara pakai LuluBox sebab aplikasi ini populer untuk unlock all skin.

Tidak hanya ML, LuluBox pula dapat digunakan untuk game lain seperti Free Fire, PUBG, Subway Surfers, dan Hole. io. Kelebihan lainnya yaitu tidak membutuhkan script, sehingga cukup plug and play.

Tidak cuma memperoleh skin gratis, aplikasi ini pula memungkinkan kalian untuk memainkan semua hero. Jika kalian penasaran, unduh cheat Mobile Legend VIP di Lulu Box di bawah ini.

Download LuluBox

iMLS

Download iMLS
iMLS

Aplikasi ini memiliki fitur hampir mirip dengan LuluBox, cheat Mobile Legends iOS dan Android satu ini dapat digunakan untuk unlock all skin dan hero. Bedanya, iMLS hanya tidak dapat kalian pakai untuk cheat game lain.

Menariknya, kalian tidak akan mendapatkan iklan di aplikasi ini, guys. Pemakaian iMLS pula gampang dan ukurannya juga ringan. Sesuai digunakan oleh para gamer, deh!

Walaupun begitu, kalian butuh berjaga-jaga bila memakai aplikasi ini karena dapat mengakibatkan akun Mobile Legends milikmu terkena banned.

Download iMLS

Lucky Patcher

Download Lucky Patcher
Lucky Patcher

Walaupun kalian dapat top up diamond ML pakai pulsa dengan lebih murah, tetapi dengan Lucky Patcher kalian bisa dapat diamond unlimited.

Tidak cuma populer sebagai aplikasi cheat Mobile Legends diamond, Lucky Patcher pula memungkinkanmu untuk melalukan Mobile Legends skin hack dan hack system.

Tetapi, supaya sukses memakai Lucky Patcher, kalian wajib root HP terlebih dulu. Bila sudah, maka kalian bisa unduh aplikasi Lucky Patcher berikut ini.

Download Lucky Patcher

Game Guardian

Download Game Guardian
Game Guardian

Game Guardian berperan aplikasi yang bisa digunakan sebagai cheat Mobile Legends damage alias one hit kill. Kalian juga dapat menggunakan fitur cheat hack network, cheat untuk memanipulasi battle point, dan bisa melakukan hack diamond Mobile Legends menjadi 99,999.

Oleh sebab itu, cara menggunakan Game Guardian cukup mudah yaitu dengan memodifikasi value atau data pada game Mobile Legends yang bisa memberikan keuntungan untuk playernya.

Nah, untuk kalian yang mencari aplikasi cheat Mobile Legends no root, kalian dapat memakai Game Guardian dan unduh aplikasinya lewat link di bawah ini.

Download Game Guardian

Turbo VPN

Download Turbo VPN
Turbo VPN

Kerap digunakan untuk melindungi data dan informasi individu pada saat mengakses internet di tempat umum, Turbo VPN nyatanya juga dapat difungsikan untuk ngecit game ML tanpa harus unduh aplikasi Cheat Mobile Legends 2024 anti banned lainnya.

Kalian dapat memakai Turbo VPN untuk mengganti alamat IP ke negara tertentu yang sedikit pemain Mobile Legends.

Dengan demikian, kalian dapat berjumpa musuh bot dan noob untuk menaikkan win rate dengan gampang walaupun tidak memakai aplikasi cheat apapun.

Beberapa negara yang Babang rekomendasikan untuk dijadikan server supaya dapat dengan mudah nge-cheat yaitu India, Jepang, Brazil, dan Rusia. Unduh Turbo VPN pada link berikut ini.

Download Turbo VPN

Kuroyama

Download Kuroyama
Kuroyama

Sebenarnya, Kuroyama merupakan jenis MOD Mobile Legends. Fitur-fitur yang dapat kalian miliki dari aplikasi ini yaitu map hack, drone view, sampai unlock all skin.

Kuroyama membolehkan kalian untuk mengetahui posisi musuh dari mini map. Dengan demikian, kalian bakal lebih gampang menyergap lawan ataupun kabur bila akan diserang.

Kalian dapat unduh Kuroyama lewat link di bawah ini. Tetapi, pastikan kalau sebelumnya kalian telah melakukan back up data Mobile Legends, ya!

Download Kuroyama

Script

Download Script
Script

Tidak hanya download aplikasi cheat Mobile Legends 2020 dan 2021, kalian pula dapat mengenakan Script. Berbeda dengan aplikasi cheat lainnya, keuntungan menggunakan script adalah ukurannya terhitung kecil.

Opsi Script juga banyak pilihan, mulai dari unlock all skin, map hack, sampai membuat lag musuh. Tidak hanya ringan, script juga mempunyai banyak kegunaan.

Nah, cara cheat Mobile Legend membuat lag musuh dapat kalian lakukan dengan memakai Script. Untuk triknya, kalian dapat ikuti langkah- langkah mudah di bawah ini.

Download Script Lag Mobile Legends lewat tautan di bawah.

Extract file script di folder yang mudah diakses, kemudian copy file tersebut.

  • Buka aplikasi File Manager.
  • Paste file script di direktori Android
  • Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android

Drone View

Download Drone View
Drone View

Sesuai dengan namanya, Drone View bakal memberikan tampilan map Mobile Legends dengan jarak pandang yang lebih luas. Hasilnya, kalian dapat melihat musuh dari jauh.

Sebenarnya, game ML memberikan dua buah sudut pandang, dekat dan jauh yang dapat kalian sesuaikan, tetapi tidak selebar yang diberikan oleh script drone map ML ini.

Cheat ini pula sebenarnya bukan suatu aplikasi, melainkan script. Cara mengaktifkan script Drone View ML pula sangat gampang sehingga sesuai untuk pemula.

Terdapat 3 modifikasi yang bisa kalian coba cocok dengan ukuran layar HP dan preferensimu, guys.

Download Drone View 4x5

Download Drone View 5x6

Download Drone View 6x7

Script Radar Map

Download Script Radar Map
Script Radar Map

Berikutnya terdapat Script Radar Map yang bakal memudahkanmu melihat seluruh musuh. Baik musuh yang bersembunyi atau bahkan Natalia, bakal nampak jelas melalui aplikasi cheat ML ini.

Dengan script cheat ML ini, kalian dapat dengan mengetahui keberadaan musuh. Musuh yang bersembunyi di rumput juga dapat ketahuan dengan script ini, loh!

Walaupun diklaim anti- banned, tidak menutup mungkin terdapatnya resiko memakai map hack ML ini. Jadi, hendaknya kalian mencobanya pada akun smurf dahulu saja, ya!

Download Script Radar Map

AG Injector

Mirip semacam LuluBox, AG Injector pula membolehkan kalian untuk beli cheat Mobile Legend dan unlock all skin dengan gampang. Jadi, kalian dapat memakai skin Mobile Legends terbaik yang kalian mau.

Sayangnya, skin cuma terlihat oleh kalian, dan tidak terlihat oleh pemain lainnya. Tidak terdapat juga atribut tambahan yang akan didapatkan pada saat memakai skin.

Tetapi, bila kalian tetap penasaran untuk memakai skin ML ini dan mencoba skin Collector atau skin lainnya, langsung saja unduh AG Injector di bawah ini!

Download AG Injector

Mobile Layla

Kalian yang masih mencari aplikasi cheat Mobile Legends 2020 anti banned untuk digunakan disaat ini, Mobile Layla dapat jadi pilihanmu, guys.

Sama seperti beberapa aplikasi di poin- poin sebelumnya, Mobile Layla pula dapat kalian pakai supaya hero kalian dapat menggunakan berbagai skin keren.

Kalian cukup mengunduh dan menginstal aplikasinya, sesudah itu buka Mobile Layla pilih kategori "Mobile Legends", setelah itu cari hero yang mau kalian inject skin-nya.

Mudah banget, kan? Nah, silakan unduh aplikasinya di bawah, guys.

Download Mobile Layla

Minimap Floating Interactive Map

Ingin buat lawan ketar-ketir karena posisi hero- nya selalu kelihatan olehmu? Aplikasi cheat untuk game Mobile Legends berikut ini bernama Minimap Floating Interactive Map tentunya bisa membuat kalian lebih gampang membuat strategi supaya lebih efisien dalam meraih kemenangan.

Untuk bisa terus melihat hero lawan di mini map memakai aplikasi ini, kalian cukup mengunduh dan menginstalnya, kemudian mengaktifkannya saat hendak bermain game.

Hanya saja kalian wajib tahu kalau aplikasi ini mempunyai akibat ban yang lumayan besar sehingga kalian wajib ekstra hati-hati bila mau tetap memakainya.

Download Minimap Floating Interactive Map

Map Hack

Sesuai dengan namanya, aplikasi cheat Mobile Legends Map Hack digunakan untuk meretas minimap dan radar supaya win rate kalian dapat naik.

Pemain yang memakai aplikasi ini bakal mengetahui apapun, termasuk mengekspos fitur-fitur yang sebenarnya tersembunyi di radar.

Walaupun bisa jadi player jago tanpa diketahui oleh pemain lain dengan aplikasi ini, kalian perlu ekstra hati-hati, ya!

Download Map Hack

Fake GPS

Tahukah kalian jika Fake GPS dapat jadi cit game ML yang lebih mantap dari hanya aplikasi penghasil diamonds Mobile Legends?

Para pemain umumnya memalsukan posisi untuk mencapai title Top Area, tidak hanya itu kalian pula dapat mengikuti event di region lain dan memenangkan hadiah-hadiahnya, loh.

Tetapi, seiring berjalannya waktu pemakaian Fake GPS ini semakin sering di-ban oleh pihak Moonton, guys. Jika kalian mau tetap mencobanya, kalian dapat mengunduh aplikasinya di bawah ini.

Download Fake GPS

VPN Psiphon

Satu lagi VPN yang bisa kalian pakai sebagai aplikasi citer Mobile Legend, yakni Psiphon. Sama seperti VPN Turbo, kalian bisa menggunakan VPN Psiphon untuk melihat musuh dan mengganti lokasimu ke negara lain.

Negara yang direkomendasikan untuk kalian pilih yaitu Jepang dan India karena masih banyak pemain pemula alias newbie, guys.

Download VPN Psiphon

Freedom

Freedom APK dapat digunakan sebagai tool untuk hack game Mobile Legends dengan satu klik saja. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk memberikan data kartu kredit palsu sebagai metode membayar fitur premium.

Kartu kredit ini palsu dan tidak memiliki uang alias saldo nol, tetapi aplikasi ini dapat meyakinkan Google Play Store kalau kartu kredit tersebut dapat digunakan untuk membayar pembelian di game tersebut.

Dengan begitu, kalian sudah bisa memperoleh benefit seperti memakai fitur-fitur premium dalam game dan aplikasi tanpa mengeluarkan anggaran sepeser pun, membeli koin, item, alat- alat, dan fungsi tambahan dengan gratis, serta dapat update game tertentu yang memerlukan bayaran uang dengan gampang.

Download Freedom APK

Akhir Kata

Dengan adanya cheat Mobile Legends Bang Bang terbaru di atas, tentunya akan membuat gameplay kamu semakin mudah dan seru. Namun, kami tetap mengingatkan bahwa penggunaan cheat bisa merugikan pemain lain, developer dan merusak integritas game. Oleh karena itu, gunakan cheat dengan bijak dan fairplay selalu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu!