Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Profil Semua Blacklist Pembalap di Game Need for Speed : Most Wanted, Lengkap!

Game balap mobil Need For Speed: Most Wanted merupakan salah satu game balap mobil terpopuler yang pernah dirilis. Dalam game ini, pemain dapat merasakan sensasi balap mobil yang sangat seru dan menegangkan. Namun, seperti kebanyakan game, terdapat sebuah mekanisme yang mengatur permainan agar tidak menjadi mudah dan membosankan. Salah satunya adalah Blacklist, sebuah daftar pembalap terkenal yang harus dikalahkan oleh pemain untuk naik peringkat dan menjadi Most Wanted. Profil dari setiap pembalap dalam Blacklist sangat menarik untuk diketahui, karena masing-masing memiliki karakteristik dan kisah unik.

Ho Seun - Sonny

Ho Seun - Sonny
Ho Seun - Sonny

Ho Seun atau biasa memiliki nama panggilan "Sonny" merupakan pembalap yang jadi bos awal yang mesti dikalahkan oleh pemain game ini. Dia menggunakan mobil putih Volkswagen Golf GTI dengan vinyl unik warna biru, terdapat grafiti tulisan angka 28 dan huruf Chinese. Keunggulan utama Sonny dalam permainan ini yaitu ia sangat ahli dalam circuit races. Tidak cuma itu, ia pula masuk daftar Blacklist dengan harga buronan 20,000.

Hal yang harus dilakukan sebelum bertanding dengan Sonny, pemain wajib terlebih dahulu memenangkan 3 balapan, menuntaskan 3 pursuit millestone, dan juga memperoleh bounty 20, 000. Apabila pemain sukses mengalahkan Sonny lewat balapan, pemain bakal memenangkan $5,000 dan memperoleh beberapa rewards.

Vince Killic - Taz

Vince Killic - Taz
Vince Killic - Taz

Sesudah mengalahkan Sonny, pemain bakal berhadapan dengan Vince Killic yang biasa dipanggil dengan nama "Taz". Dia lawan yang masuk dalam daftar Blacklist dengan bounty dengan harga 50,000.

Dia memakai mobil Lexus IS 300 bercorak emas dengan vinyl gambar tengkorak yang unik. Taz sangat membenci polisi dan kebalikannya polisi pula sangat membenci Taz. Tidak hanya itu, Taz pula sangat unggul dalam sprint races.

Untuk bisa berduel balapan dengan Taz, pemain wajib menuntaskan 4 balapan, 3 pursuit milestone, dan mendapat harga buronan 50,000. Sesudah Taz kalah, pemain bakal memperoleh uang sebesar $6,000 dan memperoleh beberapa hadiah yang lain.

Victor Vasquez - Vic

Victor Vasquez - Vic
Victor Vasquez - Vic

Vic adalah salah satu karakter pembalap yang masuk dalam daftar Blacklist dengan bounty 120,000 dan mengendarai mobil Toyota Supra warna biru navy. Mobil milik Vic sudah dimodifikasi dengan vinyl bermotif garis dan juga bola api. Uniknya, Vic mempunyai perilaku yang pemalas dan senang menghabiskan waktu di bar. Tetapi, ia pula sangat berbahaya pada saat balapan. Ia mempunyai keunggulan dalam hal pursuit length / lari dari kejaran polisi.

Pemain wajib memenangkan 4 balapan, menuntaskan 3 milestones dan juga meraih bounty sebesar 100, 000 untuk dapat menantang Vic. Sesudah mengalahkan Vic pada balapan terakhir, pemain bakal memperoleh reward berbentuk uang sebesar $6,000 dan bonus lainnya.

Isabel Diaz - Izzy

Isabel Diaz - Izzy
Isabel Diaz - Izzy

Izzy atau Isabel Diaz adalah pembalap sangat unggul dalam lap knockout races. Dia adalah salah satu pembalap perempuan yang memakai mobil Mazda RX-8 warna silver dengan hiasan vinyl yang berupa tribal warna merah dan hitam. Izzy mempunyai banyak pengetahuan mengenai mobil dan juga mengenai masalah OTR (on and off the road). Tidak hanya itu, Izzy pula mempunyai harga buronan yang cukup besar, yaitu 180,000.

Syarat untuk menantang Izzy harus memenangkan 4 balapan, menuntaskan 3 pursuit millestones, dan sukses mengumpulkan bounty sebesar 180,000. Bila sukses mengalahkan Izzy, pemain bakal memperoleh uang sebesar $8,000 dan juga hadiah yang lain.

Lou Park - Big Lou

Lou Park - Big Lou
Lou Park - Big Lou

Sesudah sukses mengalahkan Izzy, pemain bakal berhadapan dengan Big Lou yang memiliki harga buronan 300,000 dan menggunakan Mitsubishi Eclipse GT warna hitam dengan vinyl bermotif harimau. Keunggulan utama Big Lou yaitu dia unggul dalam Toolboth Time Trials. Walaupun demikan, Big Lou dikabarkan selalu panik bila berada di dekat polisi.

Supaya dapat berhadapan dengan Big Lou, pemain wajib terlebih dahuu memenangkan 5 pertandingan, menuntaskan 3 pursuit milestones, dan memperoleh harga buronan sebesar 300,000. Bila pemain sukses mengalahkan Big Lou ketika balapan, maka pemain bakal memenangkan $10,000 dan juga bisa memilih hadiah lainnya.

Karl Smith - Baron

Karl Smith - Baron
Karl Smith - Baron

Karl Smith yang diketahui dengan julukan Baron merupakan pembalap urutan nomor kesepuluh yang berada dalam Blacklist dengan bounty senilai 500,000 dan selalu memakai mobil Porsche Cayman S warna hitam dengan paintjob bermotif api. Baron merupakan seorang laki- laki kaya yang berasal dari wilayah pesisir laut. Keunggulan Baron yaitu infraksi ataupun melakukan pelanggaran yang membuat polisi turun tangan.

Supaya bisa berduel dengan Baron, pemain wajib terlebih dahulu menuntaskan 5 pertandingan balapan, menuntaskan 4 pursuit milestone dan harga buronannya wajib mencapai 500,000. Bila pemain menang, ia bakal memperoleh uang sebesar $12,000 dan hadiah yang lain.

Eugene James - Earl

Eugene James - Earl

Earl merupakan pembalap dalam daftar Blacklist di daerah Rosewood terakhir yang wajib dilawan pemain. Earl memakai mobil Mitsubishi Lancer Evolution VIII dengan vinyl unik bercorak merah dan biru. Earl merupakan pembalap yang berasal dari wilayah sebelah timur dari Rockport City. Dia kemudian berkendara di wilayah pesisir laut. Sama seperti Taz, keunggulan utama Earl merupakan sprint races. Dia juga emiliki bounty sebesar 790,000.

Syarat untuk bisa menantang Earl balapan adalah harus menuntaskan 5 balapan, menuntaskan 4 pursuit milestones, dan bounty pemain wajib setara dengannya. Sesudah berhasil mengalahkan Earl, pemain bakal memperoleh reward $16,000 dan daerah baru bernama Downtown Rockport akan terbuka.

Jade Barret - Jewels

Jade Barret - Jewels
Jade Barret - Jewels

Jewels merupakan pembalap perempuan tidak hanya Izzy. Ia mempunyai bounty sebesar 1,180, 000 dan memakai mobil Ford Mustang GT dengan vinyl unik warna merah bermotif garis- garis. Tidak hanya itu, namanya "Jade" juga tertulis di bagian sisi mobilnya. Keunggulan utama Jewels yaitu ia sangat ahli dalam drag races.

Untuk bisa mengalahkan Jewels, bounty pemain wajib harus sama dengan bounty Jewels. Pemain juga wajib menuntaskan 5 balapan dan juga 4 pursuit millestones. Pemain bakal menerima$20, 000 dan hadiah lain apabila sukses mengalahkan Jewels.

Kira Nakazato - Kamikaze

Kira Nakazato - Kaze
Kira Nakazato - Kaze

Kaze merupakan singkatan dari Kamikaze yang memiliki nama asli Kira Nakazato adalah pembalap perempuan yang mempunyai bounty sebesar 1,680,000 dan memakai mobil Mercedes-Benz CLK 500 dengan vinyl bermotif cabang ular. Tidak hanya itu, Kaze pula unggul dalam hal cost to state sebuah tantangan untuk mencapai harga tertentu sebelum melarikan diri dari polisi. Uniknya, Kaze mempunyai perilaku yang gila dalam hal kecepatan.

Untuk menantang Kaze, pemain wajib mempunyai bounty yang setara dan wajib terlebih dulu memenangkan 7 pertandingan dan menuntaskan 4 pursuit milestones. Bila pemain sukses mengalahkan Kaze, dia bakal memperoleh uang sebesar $24,000 dan hadiah yang lain.

Hector Domingo - Ming

Hector Domingo - Ming
Hector Domingo - Ming

Ming merupakan pembalap yang mempunyai bounty sebesar 2,300,000. Ming sangat bangga terhadap keahlian balapannya. Dia mengendarai mobil Lamborghini Gallardo bercorak hitam metallik. Tidak cuma itu, Ming pula unggul dalam hal Photo Ticket dan mengganggu jebakan radar dimanapun.

Untuk mengalahkan Ming, pemain wajib terlebih dulu menuntaskan 7 balapan dan juga 4 pursuit milestones. Setelah mengalahkan Ming, pemain akan memperoleh reward sebesar $28,000 dan juga hadiah lainnya yang dapat dipilih pemain.

Wes Allen - Webster

Wes Allen - Webster
Wes Allen - Webster

Selanjutnya, terdapat pembalap yang bernama Wes Allen ataupun biasa dipanggil "Webster”. Pembalap ini mempunyai harga buronan yang besar, yakni 3,050,000 dan memakai mobil Chevrolet Corvette C6 dengan vinyl yang unik bermotif tulang dan tengkorak. Dia sangat tergila-gila dengan balapan dan selalu membahas semua hal mengenai dunia mobil. Tidak hanya itu, dia pula sangat ahli dalam menghindari kejaran polisi.

Syarat yang harus dipenuhi untuk menantang Webster, pemain wajib mempunyai bounty yang sejajar dengannya dan wajib terlebih dahulu memenangkan 7 pertandingan dan juga menuntaskan 4 pursuit milestones. Sesudah menang melawan Webster, pemain bakal memperoleh reward berbentuk uang$48, 000 dan juga hadiah lain.

Joe Vega - JV

Joe Vega - JV
Joe Vega - JV

Joe Vega mempunyai nama panggilan JV. Ia merupakan seorang pembalap dengan harga buronan 4,050,000. Tidak hanya itu, ia memakai mobil Dodge Viper SRT-10 dengan vinyl garis- garis. JV memiliki kebiasaan untuk menghabiskan waktu malamnya di klub-klub malam. Selain itu, pihak kepolisian sangat membencinya dan tidak ada pembalap yang mau sepertinya. JV sangat unggul dalam speedtrap races.

Pemain wajib menuntaskan 7 pertandingan dan 5 milestones events untuk dapat menantang JV. Tidak hanya itu, bounty pemain pula wajib setara dengan JV. Apabila pemain dapat memenangkan pertarungan, pemain bakal memperoleh reward sebesar $54,000 dan juga hadiah lain.

Ronald McCrea - Ronnie

Ronald McCrea - Ronnie
Ronald McCrea - Ronnie

Karakter berikutnya yaitu Ronald McCrea atau lebih dikenal dengan Ronnie adalah pembalap yang paling pertama menantang pemain untuk duel balapan. Ronnie menempati posisi ketiga sebagai pembalap yang masuk dalam Blacklist dengan harga buronan 5,550,000 dan dia memakai mobil Aston Martin DB9 yang sudah dimodifikasi untuk balapan. Tidak cuma itu, Ronnie pula mempunyai keunggulan dalam mematahkan pergerakan mobil kepolisian.

Syarat yang diperlukan untuk balapan adalah meraih bounty yang setara dengan Ronnie sebelum menantangnya. Tidak hanya itu, pemain pula wajib menuntaskan 8 balapan dan 5 misi milestones. Setelah mengalahkan Ronnie pemain berhak memilih kartu untuk mendapat hadiah sesuai keinginan pemain.

Toru Sato - Bull

Toru Sato - Bull
Toru Sato - Bull

Sebelum bisa menantang duel dengan bos terakhir, pemain wajib terlebih dahulu mengalahkan Bull ataupun Toru Sato dan dia menempati posisi kedua dalam daftar Blacklist yang sangat dicari polisi dengan harga buronan 7,550,000.

Dia pula merupakan orang yang pertama bertemu dengan pemain dalam awal perjalanan. Untuk balapan, Bull memakai mobil Mercedes- Benz SLR McLaren dengan warna hitam. Tidak hanya itu, Bull mempunyai keunggulan dalam sprint races. Bull pula sangat melindungi mobilnya supaya tetap kelihatan bagus tanpa goresan ataupun benjolan sedikitpun

Syarat untuk menantang Bull, pemain wajib mempunyai bounty yang lebih besar dari Bull, menuntaskan 8 balapan dan tantangan pursuit milestone. Setiap pemain menyelesaikan setiap tantangan nanti pemain dapat memperoleh bounty sebesar 180,000 tiap menuntaskan pursuit milestones dan sebesar 114,000 untuk tantangan speed camera.

Clarence Callahan - Razor

Clarence Callahan - Razor
Clarence Callahan - Razor

Boss terakhir dan terkuat yaitu Clarence Callahan ataupun biasa disebut Razor merupakan musuh utama dalam cerita Most Wanted. Dia merupakan orang yang menempati urutan paling tinggi dan terkuat dalam daftar Blacklist dengan bounty senilai 10,000,000 dan dia mengendari mobil Ford Mustang GT pada awal game. Dia setelah itu mensabotase mobil pemain BMW M3 GTR dengan cara curang yang membuat pemain kalah di awal.

Sesudah itu Razor akan mengambil alih mobil tersebut dan pemain juga akan ditangkap polisi. Sedangkan itu, Razor memakai mobil BMW M3 GTR tersebut untuk balapan sampai dia menjadi top blacklist pembalap yang paling dicari oleh polisi.

Supaya bisa merebut mobilnya kembali, pemain wajib mengalahkan Razor dalam balapan. Tetapi, hal itu bukan masalah yang gampang sebab Razor merupakan pembalap yang sangat berbakat. Dia sangat ahli dalam hal apapun, berbeda dengan pembalap lain yang cuma unggul dalam satu kemampuan tertentu.q

Di akhir cerita setelah mengalahkan Razor, semua karakter di daftar blacklist akan tertangkap oleh polisi dan game tamat.

Akhir Kata

Dalam game Need For Speed: Most Wanted, mengalahkan semua Blacklist dan menamatkan gamenya merupakan impian setiap pemain. Namun, untuk mencapai hal tersebut, pemain harus mengalahkan seluruh pembalap dalam Blacklist. Setiap pembalap dalam Blacklist memiliki profil yang menarik untuk diketahui, seperti kisah hidup, mobil yang digunakan, dan juga keahlian balap yang dimiliki. Profil ini dapat membantu pemain untuk mengetahui strategi dan taktik yang harus digunakan untuk mengalahkan setiap pembalap. Jadi, jika kamu sedang bermain Need For Speed: Most Wanted, jangan lewatkan untuk mengenal profil setiap pembalap dalam Blacklist untuk membantumu mengalahkan semua karakter dan menamatkan gamenya!