Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

10 Daftar MC Anime yang Tidak Segan Membunuh Musuhnya

Anime Shonen biasanya memiliki MC atau karakter utama (protagonis) yang overpower, naif dan bahkan ada yang tidak segan membunuh musuhnya jika menghalangi tujuannya.

Nah, pada artikel ini Babang akan memberikan pembahasan tentang MC yang tidak segan untuk membunuh musuhnya jika diperlukan, silahkan simak dibawah ini

Light Yagami - Death Note

Light Yagami
Light Yagami

Light Yagami adalah seorang siswa cerdas yang menemukan sebuah buku misterius yang dapat membunuh siapa saja yang namanya ditulis di dalamnya. Dia memutuskan untuk menggunakan buku itu untuk membersihkan dunia dari kejahatan dan menjadi diktator baru. Dia siap membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya menuju tujuan tersebut.

Lelouch Lamperouge - Code Geass

Lelouch Lamperouge
Lelouch Lamperouge

Lelouch Lamperouge adalah seorang pangeran yang ditinggalkan oleh keluarganya dan bersumpah untuk membalas dendam pada mereka. Dia memperoleh kekuatan Geass yang memungkinkannya mengendalikan orang lain, dan memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk menggulingkan kerajaan Britannia. Dia siap membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya menuju tujuan tersebut.

Eren Yeager - Attack on Titan

Eren Yeager

Eren Yeager adalah seorang manusia yang hidup di dunia yang dikuasai oleh raksasa yang memakan manusia. Setelah keluarganya dimakan oleh raksasa, Eren bersumpah untuk membalas dendam dan memusnahkan semua raksasa. Dia siap membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya menuju tujuan tersebut.

Saitama - One Punch Man

Saitama
Saitama

Saitama adalah seorang remaja yang hobinya ingin menjadi seorang pahlawan. Dia tinggal dikawasan kota Z yang sudah terbengkalai karena banyak monster berkeliaran disana. Terkadang Saitama juga diserang monster ketika dia sedang pulang berbelanja dan dia tidak segan-segan membunuhnya hingga hancur lebur.

Akame - Akame ga Kill!

Akame
Akame

Akame adalah seorang anggota Night Raid, sebuah kelompok pembunuh yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan korup. Dia siap membunuh siapa saja yang menjadi target misinya, termasuk rekan-rekannya sendiri jika mereka menjadi penghalang.

Alucard - Hellsing

Alucard
Alucard

Alucard adalah seorang vampir yang bertugas melindungi Inggris dari makhluk-makhluk supernatural. Dia siap membunuh siapa saja yang mengancam Inggris, termasuk manusia.

Guts - Berserk

Guts

Guts adalah seorang prajurit bayaran yang ingin membalaskan dendam teman-temannya yang dibantai oleh musuh. Dia siap membunuh siapa saja yang menjadi penghalang dalam perjalanannya.

Kiritsugu Emiya - Fate/Zero

Kiritsugu Emiya
Kiritsugu Emiya

Kiritsugu Emiya adalah seorang pembunuh bayaran yang bertujuan untuk menciptakan dunia yang damai dengan cara apa pun yang diperlukan. Dia siap membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya menuju tujuan tersebut.

Akira Fudo - Devilman Crybaby

Akira Fudo
Akira Fudo

Akira Fudo adalah seorang manusia yang menjadi setengah iblis setelah bergabung dengan iblis Amon. Dia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk melawan iblis yang ingin menguasai dunia dan siap membunuh siapa saja yang menjadi penghalang dalam perjalanannya.

Gon Freecss - Hunter x Hunter

Gon Freecss
Gon Freecss

Gon Freecss adalah seorang Hunter yang mencari ayahnya yang telah lama hilang. Dia siap melakukan apa saja untuk menemukan ayahnya, termasuk membunuh musuhnya jika diperlukan. Hal ini pernah terjadi ketika Gon bertarung melawan Neferpitou.

Meskipun beberapa protagonis anime ini memiliki tekad kuat untuk mencapai tujuan mereka, penonton harus mempertimbangkan efek dari tindakan mereka dan pertimbangkan bahwa tindakan membunuh tidak selalu menjadi solusi terbaik.

Trimakasih sudah membaca, jangan lupa share jika menurut kamu artikel ini menarik