Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Biodata dan Fakta Bell Cranel di Anime Danmachi

Bell Cranel merupakan peran protagonis sekaligus karakter utama di anime Danmachi (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka) yang memiliki rambut berwarna putih dan mata berwarna merah. Dia merupakan petualang dari Hestia Familia yang naik menjadi petualang level 2 dengan julukan Little Rookie (Pemula Kecil) dan ketika naik ke level 4 dia mendapat julukan Rabbit Foot (Kaki Kelinci).

Sumber: danmachi.fandom.com


Nah, ada yang harus kamu tahu tentang Bell Cranel yaitu berapa usianya, berapa tingginya dan fakta-fakta tentang Bell Cranel yang mungkin kamu belum tahu, silahkan simak dibawah ini

Biodata Bell Cranel

  • Tinggi : 165cm
  • Usia : 14 tahun
  • Ras : Manusia
  • Level : 4
  • Pekerjaan : Petualang

Fakta Bell Cranel

Setelah mengetahui biodata sekarang kita akan masuk ke pembahasan fakta-fakta dari Bell Cranel yang cukup menarik

1. Anggota pertama di Hestia Familia

Bell Cranel merupakan anggota pertama yang direkrut oleh Dewi Hestia sendiri setelah dia ditolak oleh banyak Familia karena belum memiliki pengalaman dan terlihat lemah. Dia ingin menjadi petualang karena sering membaca cerita tentang pahlawan.

Ibunya bernama Materia anggota Hera Familia dan ayahnya anggota Zeus Familia. Mereka berdua sudah meninggal dan dititipkan ke Zeus sebagai kakek angkatnya menjadi petani di desa. Setelah Bell berusia 14 tahun kakeknya pura-pura meninggal karena suatu alasan. Karena itulah penyebab Bell Cranel menjadi seorang petualang.

2. Jatuh cinta dengan Ais Wallenstein

Setelah insiden Bell Cranel diserang minotaur lalu diselamatkan oleh Ais Wallenstein membuat dia jatuh cinta pada anggota Loki Familia tersebut. Namun karena sering diejek oleh teman Ais Wallenstein membuat Bell merasa malu dan tidak ingin berterus terang.

Walaupun begitu Bell menjadi murid Ais Wallenstein dan diajari teknik bertarung. Dia juga terkadang bertemu di dalam dungeon dan bertarung bersama.

3. Bell Cranel terlalu cepat berkembang

Perkembangan Bell Cranel yang terlalu cepat membuat dia memiliki skill di atas rata-rata. Namun kemampuan ini dirahasiakan oleh Dewi Hestia supaya Bell tidak merasa khawatir. Dia sangat cepat naik level mulai dari level 2 sampai naik ke level 4.

Dia bahkan memiliki banyak kemampuan yang cukup kuat seperti kemampuan renkarnasi pahlawan Argonaut. Dia juga mampu bertahan di lantai 27 dimana terdapat banyak monster kuat seperti Juggernaut. Bahkan beberapa familia yang tertarik dengan Bell seperti Dewi Freya dan Dewa Hermes yang selalu memperhatikan dengan Bell.

4. Familia memiliki banyak hutang

Untuk hadiah Bell Cranel, Dewi Hestia diam-diam memohon kepada Hephaestus untuk membuatkan senjata khusus untuk Bell. Karena senjata ditempa langsung oleh Dewa maka harganya sangat mahal sehingga Dewi Hestia yang tidak memiliki uang harus bekerja paruh waktu di toko senjata dan dibantu oleh Bell untuk mencicilnya dengan uang hasil jual item dari dungeon. Senjata itu bernama Hestia Knife

Hestia Familia juga sangat miskin sebelum pindah ke markas bekas Apollo Familia, mereka tinggal diruang bawah tanah bekas reruntuhan gereja yang terbengkalai.

5. Bell mudah ditipu

Karena orangnya polos, baik hati,jujur dan pemaaf, Bell seringkali ditipu orang lain. Dia pernah ditipu oleh Nazza dan Lili tanpa sadar, senjatanya juga dicuri dan untungnya senjata tersebut  tidak laku dijual karena senjata kontrak sehingga orang lain tidak bisa memakainya.

Walaupun begitu Bell tidak pernah dendam bahkan dia menjadikan mereka sebagai rekannya. Hal ini yang membuat Bell memiliki banyak teman dan dipercaya banyak orang.

6. Memiliki cita-cita yang aneh

Menjadi pahlawan sebenarnya bukan tujuan murni Bell, karena di asuh oleh Zeus yang terkenal mesum membuat Bell memiliki cita-cita yang aneh yaitu ingin menjemput banyak gadis dari dungeon lalu menjadikannya harem.

Sama seperti judul animenya, walaupun begitu dia sangat menghargai wanita bukan hanya itu dia juga menghargai monster dungeon yang sudah berevolusi dan memiliki pikiran layaknya manusia.

Akhir Kata

Jadi itulah pembahasan tentang biodata dan fakta Bell Cranel karakter utama yang overpower memiliki sifat yang baik dan banyak hal yang bisa kita tiru terutama kejujurannya. Karena jujur itu mahal ya kan? Trimakasih sudah membaca dan jangan lupa dishare jika menurut kamu artikel ini menarik, kamu juga bisa tulis pendapatmu di kolom komentar bye bye