Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

KineMaster Pro MOD APK Terbaru 2024 No Watermark !

 Buat kalian para editor video pemula tentu telah tahu KineMaster Pro MOD APK, dong? Aplikasi ini diketahui selaku salah satu aplikasi edit video terbaik untuk HP Android kalian.

Download KineMaster Pro MOD APK

Aplikasi KineMaster Pro MOD APK pula sesuai buat pemula yang mau edit video serupa YouTuber loh, guys.

Terlebih beberapa fiturnya yang sayang untuk kalian lewati. Alasannya aplikasi ini telah mencakup seluruh fitur yang diperlukan pengguna untuk membuat dan edit video!

Dalam postingan ini Babang telah merangkum beberapa fitur menarik dari aplikasi KineMaster Pro MOD. Tidak hanya itu kalian pula dapat unduh aplikasi ini dalam link yang ada di postingan.

Unduh KineMaster Pro MOD APK Tanpa Watermark Terbaru 2024

Kinemaster merupakan aplikasi edit video yang gampang digunakan untuk fitur Android sehingga kalian tidak butuh memakai fitur tambahan dalam memakainya.

Terlebih lagi beberapa fitur dari KineMaster Pro MOD APK Unlimited memiliki banyak kegunaan seperti fitur teks, layer, dan gambar untuk editan video kalian semakin terlihat profesional.

Apabila kalian sudah tidak sabar dan ingin langsung mencoba, maka Babang telah siapkan link unduh KineMaster Pro MOD APK terkini versi 5.0.8.21442.GP di bawah ini. Dipastikan gratis tanpa watermark, jadi kalian dapat berkreasi dengan leluasa dan membuat video yang keren!

DetailKineMaster Pro
Versi5.0.8.21442.GP
Developer KineMaster Corporation
Ukuran 96.3 MB
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas

KineMaster Pro MOD APK v5.0.8.21442.GP

KineMaster Pro Original

Unduh Kinemaster Pro MOD APK tipe Lainnya

Selain KineMaster versi MOD APK yang sudah dijelaskan diatas, ternyata masih banyak pula jenis Kinemaster MOD versi lainnya yang dapat kalian unduh. Setiap aplikasi mempunyai fitur dan perbedaan yang menarik.

Jika kalian tidak puas dengan tipe MOD sebelumnya, kalian dapat langsung unduh di bawah ini:

1. Kinemaster Diamond Pro APK

Download KineMaster Pro MOD APK

Kinemaster Diamond Pro APK adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga yang kompatibel untuk semua jenis Android versi 4.1 ke atas. Aplikasi ini pula membebaskanmu untuk memakai fitur premium secara free.

Secara fitur, Kinemaster Diamond Pro kurang lebih sama dengan versi-versi MOD yang lain. Yang membedakan hanyalah tema berlian di interface yang buatnya nampak lebih elegan.

Untuk mengenali sepenuhnya mengenai Kinemaster Diamond, kalian dapat kunjungi postingan Babang yang terdapat di dasar ini:

Fitur-fitur Kinemaster Diamond Pro APK:

  • Tanpa watermark.
  • Opsi efek bermacam-macam.
  • Video resulusi HD.
  • Layer tidak terbatas.
  • Terdapat efek blur dan fokus.
  • Dapat edit video durasi panjang.
  • Tanpa iklan.

2. Kinemaster Indonesia

Download KineMaster Pro MOD APK

Kinemaster Indonesia merupakan salah satu aplikasi mod dari Kinemaster. Kinemaster MOD sendiri merupakan aplikasi formal yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Kinemaster Indonesia merupakan MOD dari Kinemaster yang dikembangkan oleh SatriyalD. Kelebihannya yaitu fitur-fitur premium di Kinemaster bisa digunakan tanpa membayar sepeserpun.

Tidak hanya itu, aplikasi MOD ini pula mempunyai bahasa Indonesia sebagai bahasa antarmuka. Jadi, aplikasi ini lebih gampang digunakan oleh mereka yang kurang mahir berbahasa Inggris.

Fitur-fitur Kinemaster Indonesia:

  • Opsi transisi video banyak.
  • Support 4K.
  • Dark Mode.
  • Opsi font untuk video yang lengkap.
  • Memakai Bahasa Indonesia.
  • Tanpa watermark.
  • Terdapat fitur color correction

3. Kinemaster MOD Gold APK

Kinemaster MOD Gold ialah tipe MOD yang lain dari aplikasi Kinemaster yang dapat kalian pakai bila mau mengedit video di HP tanpa batas.

Kinemaster versi Gold ini akan memberikan kalian akses premium tanpa perlu membayar sejumlah uang untuk berlangganan tiap bulannya. Fitur aplikasi ini pula bermacam-macam.

Antara lain fitur transisi 3D, tidak terdapat watermark, user interface yang sangat user friendly, efek suara fade in, fade out, dan beberapa fitur menarik lainnya.

Fitur-fitur Kinemaster Gold:

  • Pengubah kecepatan video
  • Efek transisi video yang bervariasi
  • Tanpa watermark
  • Kontrol manual
  • Antarmuka yang simpel tetapi profesional

4. Kinemaster Premiere Pro

Download KineMaster Pro MOD APK

Kalian pengen berupaya peruntungan jadi vlogger, YouTuber, ataupun content creator? Jika begitu, aplikasi Kinemaster Premiere Pro harus kalian pertimbangkan.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat langsung mengedit konten videomu di HP. Kerennya lagi, tampilan aplikasi ini mirip dengan Adobe Premiere yang terdapat di Komputer.

Dari segi fitur dan kegunaan, Kinemaster Premiere APK mempunyai keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi MOD Kinemaster pada umumnya. Tenang saja, aplikasi ini free dan no watermark, kok!

Fitur-fitur Kinemaster Premiere Pro:

  • Mempunyai fitur green screen.
  • Tanpa watermark.
  • Menunjang kualitas video QHD 144hz dengan 30 fps.
  • Kecepatan video dapat mencapai 16x lebih cepat dari umumnya.
  • Mempunyai opsi cut dan server.

5. Cyber Kinemaster MOD APK

Download KineMaster Pro MOD APK

Yang terakhir merupakan Cyber Kinemaster MOD APK. Aplikasi ini pula dibesarkan oleh SatriyalD serupa Kinemaster Indonesia.

Tidak ada perbandingan signifikan antara aplikasi ini dengan MOD Kinemaster yang lain yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kalian leluasa memilih aplikasi mana yang mau kalian coba.

Cyber Kinemaster MOD APK juga mempunyai beragam fitur yang menarik, antara lain kontrol kecepatan sampai 16x, layer tidak terbatas, editor green screen, dan fitur lainnya.

Fitur-fitur Cyber Kinemaster MOD APK

  • Seluruh filter dan font terbuka.
  • Tidak terdapat watermark.
  • Layer tidak terbatas.
  • Support edit video 4K dengan 240 FPS.
  • Mempunyai opsi aspek rasio yang lengkap.

Perbandingan KineMaster Pro MOD Vs KineMaster Biasa

Masih ragu buat unduh KineMaster Pro APK MOD? Nah, agar kalian tambah percaya berikut Babang bagikan gambaran beberapa perbandingan antara KineMaster tipe MOD dan biasa lewat tabel berikut.

KineMaster Mod KineMaster Original
Semua Efek Premium TerbukaEfek Premium Terbatas
Tampilan UI lebih menarikTampilan UI standar (default)
Banyak font yang bisa dipilihFont terbatas
Bisa Eksport video hingga 4KEksport maksimal hanya 720p
Bebas menggunakan banyak layerJumlah layer terbatas
Tidak ada watermarkTerdapat watermark

Fitur Aplikasi KineMaster Pro MOD

Saat sebelum kalian memakai aplikasi ini, ada baiknya kalian mengenali beberapa fitur yang disediakan oleh KineMaster PRO MOD.

Apalagi, jika kalian suka membuat video animasi ataupun motion graphic, aplikasi ini pula dapat kalian andalkan. Sesuai banget buat kalian yang mau jadi seorang content creator, guys!

Supaya kalian tidak semakin penasaran  dengan aplikasi ini, berikut merupakan beberapa fitur-fitur yang disediakan oleh KineMaster Pro MOD APK, apa saja?

1. Tanpa Watermark

Kalian sering dibikin jengkel dengan aplikasi edit video gratisan yang akhirnya buat video kalian terdapat watermark di sudut-sudutnya?

Tetapi, kalian tidak mau membeli yang tipe premiumnya, sementara itu kalian tidak mau terlihat suka pakai aplikasi gratisan?

Jangan takut, sebab aplikasi KineMaster Pro Indonesia yang Babang bagikan dapat kalian gunakan buat edit video bebas watermark, guys. Fitur ini sangat mirip dengan KineMaster Diamond APK diatas!

Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk unduh aplikasi KineMaster Pro tanpa watermark untuk Android yang Babang berikan ini.

2. Tanpa Root

Kalian tidak perlu root HP ketika ingin mengunduh tipe layer ataupun animasi pendukung yang kalian inginkan, pastinya gampang dan gratis.

Tidak hanya itu kalian tidak perlu memakai aplikasi lain (pihak ketiga) untuk dapat membuka (unlock) semua fitur KineMaster Pro MOD APK paling terbaru ini.

Kalian tinggal unduh KineMaster Pro tanpa watermark APK Android (tanpa root) yang Babang sajikan dalam link postingan ini.

3. Fitur Edit Premium

Dengan memakai aplikasi KineMaster Pro MOD APK kalian bakal mengedit video dengan gampang seperti untuk menggabungkan filter audio, memotong suara, dan memberikan background musik.

Tidak hanya itu aplikasi editing video ini mempunyai fitur pemotongan dan pemangkasan video yang gampang diaplikasikan. Apalagi Kinemaster telah mempunyai fitur slow- motion dan gerak cepat dalam video.

Ditambah pula dengan fitur lain seperti memperbesar sampai fitur mail voice (pesan suara) yang bisa kalian gunakan secara gratis. Aplikasi ini pula dapat mengukur dan memastikan ukuran rasio dari video.

4. Bermacam-macam Layer dan Fitur Tambahan

Sesudah kalian unduh KineMaster Pro MOD ini kalian bakal dapat memakai berbagai layer, stiker, efek, teks, dan tulisan tangan yang bisa memperindah hasil video hasil editanmu.

Sehingga kalian dapat lebih leluasa berkreativitas dalam mengedit video yang dengan hasil profesional untuk kalian bagikan di berbagai media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram dan lainnya.

Tidak hanya itu fitur yang lain dari KineMaster Pro MOD APK ini yaitu terdapat fitur mode penggabungan sehingga kalian bakal bisa mengkombinasikan sekian banyak video jadi satu video.

5. Tanpa Iklan

Salah satu fitur lainnya yang lumayan menyenangkan dalam aplikasi ini yaitu kalian dapat puas edit video dan putar video tanpa diganggu iklan.

Sebab sudah modifikasi maka nikmati pengalaman edit video dan putar video secara penuh tanpa diganggu iklan banner maupun pop-up iklan yang suka muncul seketika.

Karena pasti suka buat jengkel juga pada saat lagi serius edit video ataupun nonton video lucu malah tersendat dengan timbulnya iklan di tengah-tengah iklan.

Cara Install KineMaster Pro MOD APK di Smartphone Android

Karena merupakan modifikasi dari pihak ketiga dan termasuk aplikasi tidak resmi, tentu saja KineMaster Pro MOD APK tidak dapat kalian instal melalui Google Play Store.

Oleh sebab itu, aplikasi mod satu ini mempunyai cara install yang berbeda dengan aplikasi- aplikasi resmi. Tetapi sayangnya, aplikasi MOD APK KineMaster tidak tersedia untuk pengguna iOS.

Biar kalian tidak bertanya-tanya, ikuti uraian Babang di bawah ini ya, guys!

  1. Unduh file APK KineMaster Pro MOD lewat link yang sudah Babang bagikan di atas.
  2. Buka HP-mu, setelah itu buka menu Settings.
  3. Pada menu Settings, silahkan kalian gulir kebawah untuk mencari menu Security.
  4. Beri centang ataupun aktifkan opsi Install from Unknown Sources.
  5. Bila telah, buka File Manager, kemudian cari file APK KineMaster Pro MOD yang sudah kalian unduh.
  6. Klik pada aplikasi untuk meng-install. Tunggu sampai proses instalasi berakhir.
  7. Aplikasi saat ini sudah dapat kalian pakai.

Cara Install Kinemaster MOD Pro di Laptop

Terkadanf kita menghadapi kesusahan pada saat mengedit video di layar HP yang kecil. Nah, solusinya merupakan memakai Kinemaster Pro di laptop, guys. Jadi seperti ini cara untuk install Kinemaster MOD Pro di laptop!

  1. Langkah awal, unduh emulator BlueStacks.
  2. Install dan jalankan aplikasi BlueStacks.
  3. Bila sudah, unduh file Kinemaster Pro MOD APK dari link di atas.
  4. Tunggu sampai proses unduh berakhir.
  5. Klik kanan file APK yang telah didownload, setelah itu seleksi Open With... pilih BlueStacks.
  6. Kinemaster MOD Pro telah dapat kalian pakai di laptop lewat BlueStacks.

Panduan Render Video KineMaster

Telah susah payah ngedit video, tetapi proses render seketika bermasalah alias error? Wah, itu sih tentu ngeselin banget ya, guys.

Walaupun diketahui dengan bermacam fitur unggulannya yang menarik, sayangnya sebagian pengguna wajib hadapi hambatan demikian dikala proses render ataupun ekspor video di KineMaster.

Apakah kalian salah satu korbannya? Tenang! Babang pula memiliki nih beberapa panduan supaya render video di KineMaster berjalan mudah. Berikut merupakan sebagian di antara lain:

  • Silahkan lakukan reboot dikala proses render terlanjur gagal.
  • Jangan tutup ataupun minimize aplikasi KineMaster pada saat proses render berjalan.
  • Dianjurkan untuk tidak memakai aplikasi perekam layar dikala proses render lagi berlangsung.

Kesimpulan

Jadi itu pembahasan tentang download KineMaster Pro Mod dengan beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Kalian juga bisa mengunduh variasi dari KineMaster pada link yang disediakan diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!