Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

11 Judul Movie Naruto yang Wajib Kamu Tonton!

 Buat penggemar berat Uzumaki Naruto tentunya kalian sudah menonton dong kerennya Naruto Shippuden tentang pertarungan perang dunia ninja melawan Pain, Madara hingga Kaguya. Tapi apakah kalian sudah nonton semua series movie Naruto?

Sumber: cruchyroll.com

Jika belum maka Babang akan merekomendasikan judul film anime Movie Naruto yang mungkin belum kalian tonton. Silahkan simak dibawah ini ya

Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow

sumber: wikipedia.com

Pada saat Kakashi memerintahkan Tim 7 untuk menyaksikan film yang diperankan aktris kesukaan Naruto, mereka tidak tau kalau itu merupakan persiapan untuk misi mereka selanjutnya: mengantar Yukie Fujikaze ke Negara Salju untuk film selanjutnya. Tetapi, karakter Yukie dan kedatangan shinobi jahat yang mengincarnya untuk tujuan jahat mereka membuat misi jadi semakin rumit

Dirilis pada tahun 2004, Ninja Clash in the Land of Snow merupakan film animasi pertama Naruto. Movie ini disutradarai oleh Tensai Okamura dan ditulis oleh Katsuyuki Sumisawa. Secara kronologis, peristiwa di Movie berlangsung sesudah episode 101 dari anime Naruto.

Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel

sumber: myanimelist.com

Naruto: The Legend of the Stone of Gelel merupakan film Naruto kedua dari franchise ini, dirilis pada tahun 2005 dan secara kronologis terjadi sesudah Episode 160 dari Anime Naruto.

Film diawali dengan serbuan oleh ksatria misterius di Kerajaan Pasir tetapi Gaara sukses menghadang mereka. Di tempat lain Naruto, Sakura, dan Shikamaru tengah dalam misi sederhana untuk menangkap dan membawa kembali seekor musang kepada pemiliknya. Tetapi, dalam ekspedisi, ksatria yang sama menyerang trio dengan Naruto sendiri melawan pemimpin, Temujin.

Pertempuran mereka berakhir menjatuhkan keduanya dari tebing dan dijemput oleh karavan milik orang-orang yang mencari tanah air baru. Akhirnya Temujin kembali ke bosnya, Haido, yang berharap menciptakan Batu Gelel yang misterius sehingga ia dapat menghasilkan utopia. Tentu saja, seluruhnya tidak seperti yang terlihat dan kekuatan batu itu dapat menimbulkan kehancuran bila Naruto dan sahabatnya tidak menghentikannya.

Naruto the Movie: Guardians of the Crescent Moon Kingdom

sumber: netflix.com

Naruto: The Legend of the Stone of Gelel merupakan film Naruto kedua dari franchise ini, dirilis pada tahun 2005 dan bertempat sesudah Episode 160 dari Anime Naruto. Movie ini juga populer karena jadi film terakhir dalam timeline seri aslinya.

Naruto, Sakura, Kakashi dan Rock Lee ditugaskan jadi pemandu Michiru, pangeran dari Negara Bulan, yang bepergian ke luar negeri dengan putranya, Hikaru. Kedua bangsawan sangat manja, terutama Hikaru, yang dengan cepat membuat Naruto jengkel dengan candaan dan ketidakpeduliannya.

Tetapi pada saat kelompok itu kembali ke kerajaan mereka, mereka menemukan kerajaan sudah diambil alih oleh Shabadaba, mantan penasihat bapak Michiru, yang sudah menyewa tentara bayaran ninja yang dipandu oleh seorang ninja bernama Ishidate yang sarung tangannya dapat mengubah apapun menjadi batu.

Dengan demikian kelompok Naruto menolong mereka yang masih setia kepada Raja untuk menghentikan Shabadaba mengambil alih tanah dan berupaya menolong Michiru dan Hikaru merebut kembali takhta.

Naruto Shippuden: The Movie

sumber: myanimelist.com

Naruto Shippuden: The Movie merupakan film keempat dalam franchise Naruto yang dirilis pada 4 Agustus 2007.

Film diawali dengan Naruto sekarat… atau lebih jelasnya ramalan dia sekarat. Saat ini, seorang pria bernama Yomi berupaya untuk membangkitkan iblis bernama Mōry. Salah satunya orang yang dapat menghentikannya merupakan pendeta khusus bernama Shion.

Demikian, Desa Daun disewa untuk melindunginya dengan Naruto, Sakura, Neji, dan Rock Lee yang ditugaskan hingga mereka bisa meraih segel Mōry. Tetapi Mōry memohon bawahannya mencari mereka untuk memastikan Shion terbunuh. Dan masih terdapat ramalan kematian Naruto yang menggantung di atas kepalanya, apakah itu betul-betul ramalan yang bakal datang, ataupun bisakah takdir diubah?

Naruto Shippuden the Movie: Bonds

sumber: myanimelist.com

Naruto Shippūden 2: Bonds (劇場版 NARUTO−ナルト−, Gekijōban Naruto Shippuden: Kizuna) merupakan film Naruto kelima secara keseluruhan, dan merupakan film Naruto: Shippūden kedua yang dirilis pada Agustus 2008.

Sekelompok ninja misterius bernama shinobi Langit dari Negara Langit melakukan serbuan tiba- tiba ke Konoha. Hal Ini karena Konoha nyaris menghancurkan Tanah Langit sepanjang Perang Dunia Shinobi Kedua, tapi mereka selamat, dan saat ini mereka mengejar Negeri Api, dan khususnya Konoha, untuk membalas dendam. Naruto dan kawan- kawan harus mengalami ancaman ini tidak hanya Ekor Nol, sembari ditemani oleh Bapak Keren, Shinno dan asistennya yang tampan, Amaru.

Naruto Shippuden the Movie: Inheritors of the Will of Fire

sumber: myanimelist.com

Naruto Shippuden: Inheritors of the Will of Fire merupakan film keenam dalam franchise Naruto dan ketiga dari seri Shippuden yang dirilis pada tahun 2009.

Keahlian Kekkei Genkai seketika menghilang dari desa- desa tetangga kecuali Konoha yang yang membuat yang lain curiga merekalah pelakunya. Tsunade diperintahkan untuk menemukan pelakunya atau Konoha bakal musnah. Tetapi, tidak perlu waktu lama untuk penjahat yang sesungguhnya, seorang mantan ninja Konoha bernama Hiruko untuk menunjukkan dirinya, memberitahukan dia mengincar sharingan milik Kakashi. Tidak lama sesudah itu, Kakashi menghilang dan dinyatakan sebagai Missing-Nin.

Tentu, Naruto dan Sakura cemas dengan mantan guru mereka dan, bersama dengan Sai dan melawan perintah Tsunade, mengejarnya dengan harapan membuktikan dia tidak bersalah dan membawanya kembali dan menghentikan Hiruko dari memicu perang.

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower

sumber: naruto.fandom.com

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Towe merupakan film Naruto ketujuh secara keseluruhan dan keempat dalam serial Shippuden.

Tim 7 dikirim ke reruntuhan kota Rōran yang dulunya megah untuk menangkap Mukade, seorang ninja licik yang bertekad memakai Ryūmyaku mistis di bawah kota untuk Mengambil alih Dunia.

Disaat dalam proses memasuki Ryūmyaku, Mukade membuka celah waktu dan menghisap dirinya sendiri, Naruto dan Yamato dua puluh tahun ke masa lalu, pada saat Rōran masih jadi kota metropolis yang berkembang.

Sesudah terbangun, Naruto dan Yamato bekerja sama dengan Sāra, ratu muda Rōran, dan Minato Namikaze, yang sudah dikirim ke kota dalam suatu misi dan belum menjadi Hokage Keempat, untuk mengungkap Konspirasi yang tampaknya berputar di sekitar Anrokuzan, menteri Rōran.

Naruto the Movie: Blood Prison

sumber: cruncyroll

Naruto 5: Blood Prison (劇場版 NARUTO-ナルト-, Gekijōban Naruto: Buraddo Purizun) merupakan film Naruto kedelapan secara keseluruhan dan film Naruto: Shippuden kelima yang dirilis pada 30 Juli 2011 di bioskop Jepang.

Naruto dikirim ke kurungan kriminal di Pulau yang Tersembunyi Di Rumput, Naruto harus menemukan pelaku di balik insiden itu dan mencegahnya membuka kotak kekuatan jahat.

Naruto the Movie: Road to Ninja

sumber: myanimelist.com

Naruto Road To Ninja merupakan film kesembilan dalam franchise Naruto dan film keenam dari seri Shippuden. Seperti semua film sebelumnya dalam franchise ini, Movie ini tidak ada kaitan dengan cerita serinya. Film ini untuk memperingati Anniversary Naruto yang ke- 10 dan dengan demikian, pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, ikut serta dengan perencanaan cerita dan desain karakter.

Sesudah pertarungan aneh melawan anggota Akatsuki (termasuk beberapa yang sudah terbunuh), Naruto dan Sakura merenungkan kehidupan mereka dan bingung apakah kondisi bakal berubah secara berbeda bila peran mereka dibalik.

Mereka memperoleh keinginan mereka terkabul pada saat Madara (alias Tobi) mendadak muncul dan tampaknya membawa mereka ke dunia alternatif di mana kepribadian teman- teman mereka berbeda (Rock Lee dan Neji jadi mesum, Kiba bertingkah seperti kucing, Hinata lebih tegas dan kurang ajar, Ino jadi pemalu, dll), Sasuke tidak pernah membelot dan masih tinggal di Konoha( tetapi bertingkah seperti Playboy), dan yang lebih mengejutkan lagi, orang tua Naruto masih hidup sedangkan orang tua Sakura meninggal menyelamatkan desa dan menjadi pahlawan.

Saat keduanya berupaya mencari tahu apa yang terjadi, Madara bersekongkol dengan ninja bertopeng untuk membunuh Naruto dan mencuri Rubah Ekor Sembilan.

The Last: Naruto the Movie

sumber: naruto.fandom.com

The Last: Naruto the Movie merupakan film Naruto kesepuluh dan film Naruto: Shippuden ketujuh. Penulis serial Naruto, Masashi Kishimoto, sangat ikut serta dalam produksinya sebagai kepala pengawas cerita.

Dalam Movie ini, telah 2 tahun semenjak kejadian Perang Dunia Shinobi Keempat dan bulan mulai turun ke bumi. Dengan bulan yang saat ini bakal menghancurkan segalanya, Naruto harus mengalami ancaman baru ini. Sedangkan itu, seorang laki- laki misterius berusaha menculik Hinata Hyuga, dan adik perempuannya dan pewaris klan Hyuga, Hanabi.

Hinata pernah melarikan diri dengan pertolongan Naruto sebelum dia diculik. Nama laki-laki itu adalah Toneri Otsutsuki, keturunan Kaguya. Naruto, Hinata, Sakura, Sai dan Shikamaru dikerahkan untuk membawa Hanabi kembali, sedangkan dunia shinobi berupaya mendapatkan cara untuk menghentikan bulan supaya tidak menabrak Bumi.

Boruto: Naruto the Movie

sumber: myanimelist.com

Film ini mengambil latar sesudah peristiwa Naruto Gaiden, yang terjadi sesudah peristiwa Terakhir dan Bab 700.

Naruto, saat ini Hokage Ketujuh, sibuk mempersiapkan Konoha untuk Ujian Chuunin yang akan datang. Tapi, memusatkan perhatiannya pada desa membuat Naruto hanya mempunyai sedikit waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya, sesuatu yang tidak diterima dengan baik oleh putranya, Boruto Uzumaki. Sementara itu, Sasuke Uchiha kembali dari misi di dimensi lain dengan kabar tentang ancaman yang bakal segera terjadi.

Sesudah mengetahui dari Sarada kalau Sasuke merupakan saingan Naruto, Boruto mencari dia karena marah pada ayahnya yang membagi waktu antara desa dan keluarga serta memohon untuk menjadi murid Sasuke demi melampaui ayahnya. Sasuke menerima dengan satu syarat: Boruto harus mempelajari jurus khas ayahnya, Rasengan, dan membuktikan kalau dia bersedia bekerja untuk tujuannya daripada selalu mencari jalan keluar yang mudah.

Pada saat yang sama, Boruto memasuki Ujian Chunin bersama Sarada dan pendatang baru Konoha Mitsuki untuk menunjukkan kemampuannya kepada Naruto dan akhirnya mendapatkan perhatian dan rasa hormat dari ayahnya yang sibuk.

Saat Ujian Chunin berlangsung, perayaan terganggu oleh kemunculan 2 orang yang tidak dikenal yaitu Momoshiki dan Kinshiki Ootsutsuki. Mereka meluncurkan serangan terhadap Naruto dan Kage, memulai pertempuran baru untuk mempertahankan dunia ninja.

Figure Naruto

Setelah mengetahui beberapa movie Naruto, apakah kalian berminat memiliki figurenya untuk dijadikan pajangan? Jika iya, Babang rekomendasikan beberapa figure Naruto original yang bisa kamu beli

Akhir Kata

Jadi itulah daftar anime movie Naruto yang harus ditonton apabila kalian merupakan fans berat Naruto. Dari beberapa judul diatas manakah movie Naruto favoritmu? Tulis dikolom komentar ya