Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Shadow Fight 2 MOD APK Versi Terbaru 2024 Lengkap Special Edition!

 Untuk kalian penggemar serial game ini, saat ini Shadow Fight 2 dapat kalian unduh dari postingan Babang ini. Kemudian apa bedanya dengan versi sebelumnya?

Download Shadow Fight 2 MOD APK

Permainan RPG yang satu ini memperkenalkan grafis 3D yang lebih real, sehingga membuatnya jadi salah satu permainan offline dengan grafis terbaik.

Tidak hanya itu terdapat sekian banyak karakter dan lokasi baru yang dapat kalian temukan di permainan ini. Bukan cuma soal tampilan, gameplay yang diusung pula seru, guys.

Kalian dapat menjalankan bermacam misi utama dan sampingan, melatih karaktermu yang ialah seorang prajurit, mempersenjatainya, dan berangkat berperang.

Nah, agar kalian tidak terus merasa penasaran, langsung saja ikuti ulasan Babang sebelum unduh game Shadow Fight 2 di bawah ini.

Apa itu Shadow Fight 2?

Download Shadow Fight 2 MOD APK

Game Shadow Fight 2 ialah sebuah permainan action offline untuk smartphone Android dan iOS yang dikembangkan oleh developer Nekki pada tahun 2013 dan diteruskan oleh Shadow Fight 3 yang telah dirilis pada 2017.

Walaupun permainan offline, kalian pula dapat memainkannya secara online supaya bisa bertarung melawan teman-temanmu. Serunya lagi, saat ini terdapat fitur sinkronisasi Google sehingga data- datamu pula tetap aman walaupun sesuatu saat kalian menghapus gamenya. Keren, kan?

Gameplay Shadow Fight 2 jauh lebih menarik dari tipe pertamanya. Game ini mempunyai total 7 cerita. Kalian bakal melakukan petualangan melalui tiap Babak dalam pencarian mereka untuk mengalahkan iblis yang mengancam dan menutup Gerbang Bayangan.

Kalian bakal menghadapi banyak musuh dan tantangan dalam sepanjang petualangan ke bermacam tempat sampai akhirnya melakukan pertarungan epik dengan bos penakluk di babak terakhir.

Sepanjang game karakter bakal meningkatkan level dan keahlian baru. Kalian bisa memilih dan mengkombinasikan Senjata, Armor, Helm, Senjata Jarak Jauh, dan Sihir yang menghasilkan ratusan kemungkinan gabungan.

Kalian diberi peluang untuk menyesuaikan karakter mereka dengan pedang, nunchacku, pakaian zirah, kekuatan magis, dan banyak lagi. Seluruhnya dapat dibeli dengan 3 tipe mata uang utama: Koin, Permata, dan Shadow Orbs.

Saat bermain, pemain bakal memperoleh bermacam tipe koin saat mereka melakukan petualangan ke tempat yang berbeda. Sayangnya, untuk membeli perlengkapan yang keren, sering kalian butuh uang dalam permainan untuk dapat membelinya, guys.

Unduh Shadow Fight 2 Terbaru 2024

Game ini muncul dengan fitur terkini yang lengkap yang bisa langsung kalian coba pakai saat memainkan permainannya.

Kalian tidak perlu ragu untuk instal game ini lantaran game ini merupakan salah satu permainan RPG offline yang sangat terkenal.

Kalian dapat langsung saja klik link di bawah ini! Babang pula sajikan link aplikasi tipe modifikasinya pula kok.

DetailShadow Fight 2
DeveloperNekki - Action and Fighting Games
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
iOS 14 ke atas
Ukuran 143 MB (Android)
420 MB (iOS)
Rating 4.6 / 5 (Play Store)
4.8 / 5 (App Store)

Shadow Fight 2 Play Store

Shadow Fight 2 App Store

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK v1.0.10

Perbandingan Shadow Fight 2 Original dan MOD

Tipe modifikasi, pasti saja bakal terasa sedikit berbeda dibanding tipe original. Terus apa saja perbedaan tersebut?

Shadow Fight 2 MODShadow Fight 2 Original
Gems unlimitedGems terbatas
Uang tidak terbatasUang terbatas
Senjata bebasSenjata terkunci
Tanpa iklanTerdapat iklan

Fitur Unggulan Shadow Fight 2

Bermain permainan RPG Android memang seru banget, guys, tidak terkecuali dengan permainan yang satu ini.

Alasannya, kalian dapat berperan selaku prajurit Shadow Squad dari salah satu faksi, yakni Legion, Dynasty, atau Herald.

Sebagai seorang prajurit, kalian bakal dibekali dengan pedang, seragam latihan, dan helm pada awal game.

Tetapi, peralatan ini tidak cukup untuk melawan para bos yang menunggu kalian di akhir tiap tingkat, sehingga kalian perlu items yang lebih kuat.

Nah, tidak hanya itu terdapat sekian banyak fitur unggulan dari permainan ini, berikut ini merupakan daftarnya:

1. Animasi Serba Baru

Download Shadow Fight 2 MOD APK

Kalian bakal merasakan pengalaman bermain di dalam rangkaian pertempuran epik, yang ditampilkan dalam detail yang sangat luar biasa oleh sistem animasi baru.

Hal ini ditambah detail dari lawan dan bos yang lumayan menakutkan sehingga menaikkan rasa adrenalin kalian disaat bermain.

Tampilannya yang memukau bakalan buat kalian kian betah untuk terus bermain permainan ini.

2. Tampilan Interface Interaktif

Download Shadow Fight 2 MOD APK

Game ini memiliki kontrol yang mudah karena di desain khusus untuk smartphone dan memiliki user interface yang mudah dipahami.

Sehingga kalian tidak akan menemui kesusahan dalam mengendalikan karaktermu disaat bermain melawan musuh.

Terlebih interface yang lengkap dan simpel ini gampang untuk dimengerti juga tidak membingungkan!

3. Cerita dan Misi yang Menantang

Download Shadow Fight 2 MOD APK

Dalam permainan ini kalian bakal lewat 6 dunia berbeda yang penuh dengan iblis yang mengancam yang penuh dengan aksi pertarungan.

RPG yang memiliki jalan cerita dan gameplay yang sangat menarik. Sehingga tidak bakalan buat kalian bosan dalam memainkannya.

Tidak hanya itu kalian bisa upgrade senjata dan pakaian zirah karaktermu dengan bermacam-macam senjata dan armor yang keren!

Jadi itulah pembahasan tentang game Shadow Fight 2 versi terbaru dan link download-nya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.