Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Shimeji MOD APK 6.6 Terbaru 2024 Full Unlocked, No Ads

 Shimeji MOD APK merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat karakter anime ataupun game lucu yang nantinya dapat dipasang di layar smartphone Android kalian. Berminat? Ayo, lekas unduh di sini!

Download Shimeji MOD APK 4.1

Bila kalian yang tertarik, kalian dapat mengecek link unduh Shimeji MOD APK yang telah Babang sajikan di bawah ini. Sebelumnya, silakan baca pembahasan berikut!

Apa Itu Shimeji MOD APK?

Download Shimeji MOD APK 4.1

Shimeji MOD APK merupakan tipe modifikasi dari aplikasi Shimeji. Aplikasi ini biasa digunakan untuk membuat karakter animasi bergerak yang dapat dipasang di layar smartphone.

Karakter-karakter ini dapat berasal dari mana saja sesuai dengan yang kalian buat, dapat dari anime kesukaan maupun karakter superhero keren.

Nantinya, pada saat kalian telah membuat dan menempelkannya di layar smartphone, mereka bakal bergerak-gerak seperti animasi emoji. Ini pasti bakal membuat cantik tampilan smartphone sekaligus membuatnya jadi lebih meriah.

Bila kalian menginstall dalam tipe MOD APK, kalian bakal memperoleh sekian banyak support modifikasi, mulai dari bebas iklan sampai seluruh fitur terbuka untuk dipakai sepuasnya. Keren banget, bukan?

Download Shimeji MOD APK 5.0 2024

Sudah tidak sabar unduh aplikasi satu ini? Jadi tunggu apalagi, lekas unduh dan install aplikasinya. Kalian dapat memperoleh link unduh Shimeji terkini tahun 2024 di bawah ini.

DetailShimeji
PengembangDigital Cosmos
OS MinimumAndroid 5.0 ke atas
Ukuran 3.2 MB
Download 10 juta +

Shimeji Mod APK v4.1

Shimeji Mod APK v5.0

Shimeji Original di Play Store

Perbandingan Shimeji Original & MOD APK

Walaupun hasil mod, nyatanya kedua tipe ini tidak mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda. Pastinya, tipe MOD APK mempunyai fitur yang lebih unggul dibanding yang versi ori.

Shimeji OriShimeji MOD
Terdapat IklanTidak Ada Iklan
Fitur dibatasiFitur tanpa batas

Fitur Unggulan Shimeji MOD APK

Download Shimeji MOD APK 4.1

Aplikasi Shimeji mempunyai sekian banyak keunggulan dan kelebihan yang pantas diperhitungkan, khususnya dalam memberi pelayanan memuaskan kepada para pengguna. Berikut ulasannya.

  1. Bebas Iklan: Terdapatnya fitur bebas iklan bakal memberikan rasa nyaman pada saat sedang membuat maupun mengkreasikan stiker-stiker lucu.
  2. Opsi Desain Bermacam-macam: Kalian malas membuat desain baru? Jangan takut. Kalian dapat melihat contoh karakter-karakter menawan yang telah ada di Shimeji.
  3. Pakai Seluruh Fitur Sepuasnya: Seluruh fitur dapat kalian gunakan untuk membuat desain karakter yang apik dan keren.
Akhir Kata
Jadi itulah aplikasi Shimeji MOD v5.0 yang memiliki banyak keunggulan, tentunya sudah bebas iklan dan semua fiturnya sudah terbuka sama seperti game Higgs Domino Mod sebelumnya yang bisa kamu unduh secara gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!