Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

TikTok 18 Plus MOD APK 5.1.7 Terbaru 2024

 Belum lama ini, nama dari aplikasi TikTok 18 MOD APK jadi viral di media sosial sebab menawarkan konten-konten khusus dewasa yang tidak bakal kalian temukan di aplikasi TikTok original. Berminat buat unduh?

Download TikTok 18 Plus MOD APK
TikTok

Seperti yang kalian ketahui, aplikasi TikTok jadi salah satu media sosial sangat terkenal di tahun 2021 sebab menyajikan konten yang fresh dan menghibur banyak orang.

Sebab penggunanya berasal dari seluruh golongan, termasuk anak-anak, hingga TikTok mengubah regulasi kebijakan pembuatan konten yang ketat. Salah satunya merupakan melarang seluruh tipe wujud postingan yang menyinggung SARA ataupun unsur dewasa.

Akan tetapi, mengerti kah kalian kalau sesungguhnya TikTok mempunyai tipe khusus 18 tahun ke atas? Babang bakal jelaskan lebih lanjut di bawah ini. Kalian pula dapat memperoleh link unduh TikTok 18+ MOD APK, loh!

Apa Itu TikTok 18 MOD APK?

Download TikTok 18 Plus MOD APK
TikTok

TikTok 18 ataupun TikTok 18+ (Plus) MOD APK adalah tipe modifikasi dari aplikasi TikTok versi original, di mana kalian dapat memperoleh konten-konten khusus dewasa dan terbuka.

Seperti yang telah Babang sampaikan sebelumnya, regulasi TikTok yang sangat ketat melarang seluruh wujud konten dewasa dan SARA demi keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

Tetapi di sini, kalian dapat menjelajahi aneka akun-akun besar yang memposting konten dewasa. Kalian juga pula dapat membuat kontenmu sendiri di sini. Itu sebabnya, TikTok tipe ini cuma diperuntukkan untuk para pengguna yang telah berumur 18 tahun ke atas.

Link Unduh TikTok 18 MOD APK 5.1.7

Apakah aplikasi TikTok MOD 18 Plus APK aman untuk digunakan? Bersumber pada hasil studi, Babang merumuskan kalau aplikasi ini aman dan dapat dipakai di HP kalian.

Jadi tunggu apalagi, lekas unduh dan instal aplikasinya. Kalian dapat memperoleh link unduh TikTok 18+ MOD APK terbaru tahun 2021 berikut.

DetailTikTok MOD 18 Plus
PengembangTikTok PTE.ltd
OS MinimumAndroid 5.0 ke atas
Ukuran 22.41 MB

TikTok 18 Plus MOD APK

TikTok 18+ APK Link 2

Fitur dan Keunggulan TikTok 18 MOD APK

Download TikTok 18 Plus MOD APK
TikTok

Berbeda dengan TikTok asli dan TikTok Lite, tipe dewasa ini memang mempunyai filter konten yang lebih longgar.

Tetapi, bukan berarti fitur-fiturnya lalu jadi susah dan menghilangkan keunggulan yang terdapat di versi lainnya, geys.

Berikut beberapa fitur-fiturnya:

  • Interface sederhana
  • Bisa digunakan secara gratis
  • Dapat membuat konten video
  • Bisa berinteraksi dengan konten dengan pengguna lain seperti share video dan berkomentar
  • Dapat melakukan chat dengan pengguna lain

Perbedaan Aplikasi TikTok 18 Plus MOD APK dan TikTok Original

Download TikTok 18 Plus MOD APK
TikTok

Kemudian apa bedanya TikTok 18 MOD APK dengan TikTok tipe standar / biasa? Fitur yang sangat mencolok merupakan konten yang diunggah khusus 18 Plus jauh lebih bebas dan terbuka sebab dikhususkan untuk orang dewasa yang sudah berumur 18 tahun ke atas.

Untuk detail lebih lengkapnya, silakan kamu simak tabel di bawah ini.

AplikasiPerbedaan
TikTok OriginalTerbatas karena regulasi TikTok yang melarang konten SARA dan konten dewasa
TikTok 18+ MODBebas tanpa perlu takut dibanned jika membuat konten dengan unsur dewasa.

Akhir Kata

Jadi itulah aplikasi TikTok 18 plus Mod APK yang bisa kalian unduh melalui link diatas. Perlu diingat aplikasi ini dikhususkan untuk orang dewasa ya, kalian bocil-bocil sangat dilarang mencoba aplikasi ini. Selamat mencoba!