Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Review Game The Seven Deadly Sins : Grand Cross

 Apakah kamu penggemar anime Nanatsu No Taizai? Jika iya, maka belum keren jika tidak mencoba game The Seven Deadly Sins : Grand Cross. Game ini merupakan game RPG yang di adaptasi dari animenya langsung.

Walaupun di adaptasi dari anime, game ini juga berkolaborasi dengan beberapa anime terkenal seperti Tensura, King Of Fighter, Re:Zero, Attack On Titan dan beberapa original karakter dari Netmarble.

Nah, pada postingan ini Babang akan mereview game Seven Deadly Sins : Grand Cross

Hero Yang Bervariasi

The Seven Deadly Sins : Grand Cross

Banyak hero yang bisa kamu miliki mulai dari grade R sampai SSR dan bisa di rank Up menjadi hero UR. Selain itu terdapat beberapa elemen hero seperti Combat (merah), Speed (biru) dan HP (hijau). Terdapat juga jenis hero seperti manusia, iblis, peri, dewi, raksasa dan klan tidak diketahui.

Terdapat Fitur Gacha

The Seven Deadly Sins : Grand Cross

Tidak lengkap rasanya jika game RPG tidak terdapat fitur gacha. Di dalam game The Seven Deadly Sins : Grand Cross juga terdapat banyak banner gacha, ada yang menggunakan diamond dan ada juga yang menggunakan tiket gacha. Setiap terdapat event baru pasti terdapat banner gacha baru yang tentunya menjadi tidak membosankan.

Fitur PVP

The Seven Deadly Sins : Grand Cross

Game The Seven Deadly Sins : Grand Cross juga terdapat fitur PVP yaitu Player VS Player seperti PVP Normal, PVP Elite dan Brawl. Ketika kamu menang di PVP kamu akan mendapat coin PVP dan mendapat point untuk naik ranking di PVP. Coin tersebut bisa ditukar di Shop dengan berbagai jenis item. Setiap minggu rank akan dihitung dan kamu akan mendapatkan hadiah sesuai rank.

Banyak Dungeon PVE Untuk Mencari Item dan Gold

The Seven Deadly Sins : Grand Cross

Fitur selanjutnya terdapat banyak dungeon yang bisa kamu kalahkan untuk mendapatkan item yang bisa digunakan sebagai rank up. Seperti Battle Boss, Benteng Solgales, Final Boss dan dungeon lainnya. Tentunya dengan banyaknya dungeon kamu tidak akan kekurangan item untuk rank hero favoritmu

Kelebihan Game The Seven Deadly Sins : Grand Cross

Berikut ini beberapa kelebihan game The Seven Dealdy Sins : Grand Cross setelah Babang hampir 1 tahun memainkan game ini

  1. Grafik bagus bisa HD 60FPS
  2. Alur cerita sesuai dengan anime
  3. Sudah collab dengan beberapa anime terkenal
  4. Ramah pemain f2p
  5. Mudah dalam mencari item untuk rank up
  6. Stamina mudah di dapat
  7. Ada mode hemat baterai
  8. Sering terdapat event menarik
  9. Bisa landscape untuk emulator PC

Setelah membahas fitur dan kelebihan berikut ini detail gamenya

Detail
Nama The Seven Deadly Sins : Grand Cross
Developer Netmarble
Ukuran 313 MB (5,2 GB + OBB Data)
KategoriRPG, Multiplayer kompetitif

Jika kamu tertarik dengan game ini silahkan unduh dan install melalui link dibawah ini

7DS di Play Store 7DS di App Store

Akhir Kata

Jadi itulah review singkat tentang game The Seven Deadly Sins : Grand Cross yang sudah di undah lebih dari 10 juta pengguna dan bintang 4,3 dari 5 dengan ulasan lebih dari 500ribu pengguna. Silahkan tulis komentarmu tentang game ini di kolom komentar dan selamat bermain!