Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Profil dan Biodata Anggota The Big 3 di My Hero Academia

 My Hero Academia (Boku No Hero Academia) merupakan serial anime Jepang yang bercerita tentang dunia yang hampir 90% populasi manusia memiliki kekuatan yang disebut quirk.

The Big Three

Bicara tentang anime My Hero Academia tentu kalian sudah tahu tentang The Big Three kan? Nah, karena itu Babang akan membahas profil dari anggota Big Three. Simak artikelnya dibawah ini

Siapakah The Big Three?

The Big Three

The Big 3 merupakan tiga siswa di SMA UA (Yuei) tahun ketiga yang berdiri di atas puncak seluruh siswa dalam hal kekuatan.

Mereka sudah dikenal sebagai tiga siswa terkuat di seluruh penjuru Jepang yang kemampuannya tidak bisa diremehkan. Sebagai sidekick dan magang untuk Studi Kerja Pahlawan, mereka sudah mengembangkan keterampilan dan menguasai Quirk mereka di usia muda.

Nah, jika sudah tahu siapa Big Three selanjutnya Babang akan membahas tiga anggota The Big 3. Inilah anggota Big Three yang harus kamu tahu!

Mirio Togata

  • Jenis kelamin : Pria
  • Tanggal lahir : 15 Juni
  • Tinggi : 181 cm
  • Golongan darah : O
  • Quirk : Permeation (Perembesan)
  • Nama Pahlawan : Lemillion
Lemillion
Lemillion

Mirio Togata atau biasa dikenal dengan Lemillion merupakan siswa kelas 3-B dijurusan pahlawan di SMA UA. Dia digadang-gadang akan menjadi penerus One For All sebelum All Might bertemu dengan Midoriya Izuku.

Dia memiliki kepribadian yang energik dan selera humor yang aneh. Lemillion memiliki seragam pahlawan yang terbuat dari rambutnya sendiri sehingga bisa menyesuaikan dengan dengan quirknya yaitu perembesan (tembus benda).

Lemillion dilatih langsung dan sebagai sidekick di agensi Sir Nighteye. Walaupun sekarang sudah jadi pahlawan pro tapi pada awalnya dia tidak bisa mengendalikan quirknya. Setelah dilatih keras oleh Sir Nighteye akhirnya Lemillion bisa menguasai quirknya hingga menjadi anggota The Big Three.

Sebagai pahlawan yang suka humor, Lemillion juga memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Dia bahkan mampu mengalahkan seluruh siswa kelas 1-A sendirian dalam waktu 6 detik saja.

Pada insiden menyelamatkan Eri-chan dari tangan Overhoul (Kai Chisaki), Lemillion mampu mengimbangi Overhoul walaupun pada akhirnya dia kehilangan quirk nya karena peluru penghilang quirk.

Pada insiden pengepungan geng penjahat (geng pembebasan) quirk Lemillion berhasil dikembalikan karena quirk Eri-chan.

Nejire Hado

  • Jenis kelamin : Wanita
  • Tanggal lahir : 6 Oktober
  • Tinggi : 164 cm
  • Golongan darah : B
  • Quirk : Wave Motion (Gerakan Gelombang)
  • Nama Pahlawan : Nejire Chan
Nejire Chan
Nejire Chan

Anggota The Big 3 yang selanjutnya adalah Nejire Hado, dia memiliki quirk bernama Wave Motion yang bisa memancarkan gelombang energi yang bisa menghentikan serangan lawan dan bisa digunakan untuk terbang.

Dia dilatih langsung oleh pahlawan no 10 yaitu Dragon Ryukyu sebagai sidekick diagensinya. Nejire Chan memiliki kepribadian yang baik hati, cerewet dan rasa ingin tahu yang tinggi.

Dia juga pernah memenangkan kontes kecantikan di SMA UA. Walaupun dia termasuk pahlawan wanita yang baik hati tapi dia sangat ganas terhadap musuh, dia memiliki stamina dan fisik yang sangat kuat sehingga dia bisa terbang lebih lama di udara.

Tamaki Amajiki

  • Jenis kelamin : Pria
  • Tanggal lahir : 4 Maret
  • Tinggi : 177 cm
  • Golangan darah : AB
  • Quirk : Manifest
  • Nama Pahlawan : Suneater
Suneater

Tamaki Amajiki atau lebih dikenal dengan Suneater merupakan anggota The Big Three siswa kelas 3-B di SMA UA. Dia memiliki kepribadian pemalu, penyendiri, gugup dan tidak suka keramaian.

Dia memiliki quirk bernama Manifest yaitu quirk yang bisa meniru sifat dari makanan yang dia makan misalkan ketika memakan gurita, maka Tamaki bisa mengeluarkan tentankel gurita dari tangannya.

Walau dirinya seorang pemalu tapi gaya bertarungnya tidak bisa diremehkan. Dia bisa mengalahkan banyak penjahat sendirian pada saat penggrebekan di markas Shie Hassaikai.

Selama menjadi pahlawan, dia berlatih menjadi sidekick di agensi Fat Gum bersama dengan Red Riot.

Figure Anggota The Big Three

Setelah mengetahui identitas dari anggota The Big Three di Boku No Hero Academia, kali ini Babang menawarkan figurenya, apabila tertarik  bisa mengeklik link dibawah ini

Akhir Kata

Jadi seperti itu profil singkat tentang anggota The Big Three di anime Boku No Hero Academia yang memiliki kekuatan di atas rata-rata murid Yuuei. Dari ketiga anggota diatas manakah karakter favorit kamu? Tulis dikolom komentar ya