Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Huawei HG8245H, Dijamin Berhasil!

 Apakah kamu pingin mengetahui cara mengubah password wifi Huawei HG8245H di modem indihome kamu? Sebab masih banyak yang belum mengetahui cara mengubah password modem huawei HG8245H ini, di Babang bakal berikan tutorial pendek untuk mengganti password modem huawei dari indihome.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Huawei HG8245H
Huawei

Indihome memakai teknologi fiber optik dengan kecepatan besar lewat modem huawei HG8245 seri A dan B. Bila kamu memasang indihome di rumah maupun tempat bisnis kamu pertama kali, petugas bakal memberi tahu password wifi yang telah diatur mereka. Kamu tentu saja dapat mengubahnya dengan leluasa dan kapan saja.

Untuk mengetahui cara mengganti password wifi huawei Hg8245h kamu dapat membaca lebih lanjut di postingan berikut dibawah ini.

Cara Mengubah Password Wifi Huawei HG8245H

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Huawei HG8245H
UI Huawei

Berikut ini langkah-langkah cara untuk mengubah password wifi huawei Hg8245h. Saat sebelum itu, kamu wajib mengetahui apa username dan password huawei hg8245h untuk login.

LayananUsername Password
Indihome adminadmin
Biznet telecomadminadmintelecom

  1. Pertama masuk ke browser kemudian buka 192.168.100.1
  2. Silahka masukkan username dan password yang sesuai tabel di atas ke kolom yang ada.
  3. Pergi ke menu WLAN dan pilih wifi yang ingin kamu ubah passwordnya.
  4. Pada kolom WPA PreSharedKey, kamu bisa mengatur password wifi kamu. Hapus centang hide untuk menunjukkan karakter.
  5. Di bagian kolom SSID Name kamu bisa mengatur nama wifi kamu.
  6. Bila kamu telah selesai mengatur wifi kamu, klik tombol Apply yang terletak di bawah untuk menyimpan pergantian.

Sehabis itu, seluruh perangkat yang telah tersambung ke jaringan wifi kamu bakal terputus. Kamu bisa menghubungkan kembali ke jaringan wifi memakai password baru yang telah kamu ubah.

Kamu bisa mengubah password wifi password wifi huawei Hg8245h kamu kapan saja. Selalu ubah password wifi kamu secara teratur supaya tidak sembarangan orang yang bisa tersambung ke jaringan wifi kamu.

Cara Membuat Password Wifi yang Kuat

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Huawei HG8245H

Kamu juga harus perlu mencermati password wifi yang kamu pakai. Dianjurkan untuk kamu selalu menggunakan password yang kuat supaya tidak mudah dibobol orang. Sebab tidak sedikit orang yang mengalami kerugian sebab bobol wifi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu, tidak hanya kamu yang sudah mengetahui cara mengubah password wifi Huawei HG8245H di modem indihome. Kamu pula harus menggunakan password baru yang kuat supaya tidak dibobol orang tidak dikenal. Berikut dibawah ini panduan membuat password wifi yang kuat:

1. Password wifi wajib terdiri dari minimun delapan karakter, dan bila karakter semakin acak semakin baik. Karakter acak merupakan kombinasi huruf, angka, dan simbol. Namun hindari sebuah kata, nama, maupun tempat yang umum yang gampang ditebak, misalnya wifi123.

2. Pakai bahasa alay. Walaupun bisa jadi bakal membuat kamu malu pada saat melihat sebuah kata- kata alay, tetapi kenyataannya dengan merubah sebagian huruf jadi angka dan menambahkan simbol untuk membuat sebuah password, itu merupakan password yang kuat dan susah ditebak. Contoh B4B4N9!NF0.

3. Jangan memakai password wifi yang pernah dipakai. Jauhi pemakaian password yang sudah pernah dipakai sebab bila seseorang telah mengetahui password wifi kamu sebelumnya, perangkat mereka bakal secara otomatis tersambung ke jaringan wifi milik kamu.

Sekian postingan tentang bagaimana cara mengubah password wifi password wifi huawei Hg8245h di modem indihome dan bagaimana cara membuat password yang kuat untuk wifi. Mudah- mudahan dengan terdapatnya tutorial ini dapat berguna dan menaikkan pengetahuan kamu.