Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

8 Agensi Pahlawan Terkuat di My Hero Academia

Agensi Pahlawan sangat penting untuk memerangi kejahatan di dunia My Hero Academia (Boku No Hero Academia). Berikut adalah agensi terkuat dari seri ini.

Agensi Pahlawan atau bisa dikenal dengan Kantor Pahlawan merupakan sesuatu yang paling penting di anime My Hero Academia. Sebagai agensi yang memperkerjakan Pahlawan, tempat-tempat ini sangat penting sebagai markas untuk melindungi area tertentu yang berada di bawah pengaruh mereka.

Agensi ini biasanya dipimpin oleh Pahlawan Pro papan atas yang kemudian merekrut Pahlawan lain sebagai anggotanya termasuk dengan Pahlawan dengan lisensi sementara.

Beberapa Pahlawan yang direkrut akan menjadi sidekick dan support untuk pemimpin agensi tersebut.

Pussycats Agency : Salah Satu Agensi Yang Paling Seimbang

Agensi yang memiliki motto "Wild, Wild Pussycats" merupakan agensi pahlawan yang paling seimbang di seri anime ini. Agensi ini memiliki markas dan beroperasi disekitar pegunungan.

Anggota dari agensi ini antara lain Mandalay, Pixie-bob, Ragdoll dan Tiger yang mampu berkerjasama dengan caranya masing-masing. 

Namun karena sebuah insiden lepasnya All-for-One dari penjara, Ragdoll kehilangan Search Quirk-nya yang dulu membuat agensi ini sukses besar. Walaupun sudah kehilangan Quirknya, Ragdoll masih bekerja sebagai asisten pahlawan.

Ryukyu Hero Office : Agensi Yang Dipimpin Dragon Hero

Kantor Pahlawan Ryukyu dipimpin langsung oleh Dragon Hero yaitu Tatsuma Ryuko dan dia sangat dihormati oleh para penggemarnya. Mantan pahlawan peringkat nomor 9 adalah termasuk aset penting dari agensi ini, dan itulah alasan mengapa banyak siswa Pahlawan ingin magang di agensi ini.

Ryukyu juga memiliki beberapa anggota yang cukup menjanjikan dibawahnya. Salah satunya adalah Nejire Hado yang termasuk anggota dari The Big Three di SMA UA, selain itu juga Tsuyu Asui dan Ochaco Uraraka ikut magang di agensi ini. Ini bisa menjadi alasan kenapa agensi ini termasuk agensi terkuat di My Hero Academia.

Fatgum Agency : Telah Memperlihatkan Kekuatanya Saat Arc Shie Hassaikai

Agensi Fatgum terletak di kota Esuha dan dipimpin langsung oleh Pahlawan Pro yaitu Taishiro Toyomitsu atau yang lebih dikenal dengan Fatgum. Meskipun tidak banyak anggota yang terdapat di agensi ini, tapi agensi ini memiliki anggota yang cukup kuat yaitu Tamaki Amajiki atau yang dikenal dengan Suneater dan bersama anggota lain seperti Red Riot : Eijiro Kirishima dan Tetsutetsu tentu agensi ini menjadi sangat kuat.

Tim Fatgum bekerja cukup keras ketika penggrebekan rumah Shie Hassaikai, dan mengalahkan anggota dari Shie Hassaikai yang cukup kuat.

Genius Office : Dipimpin Oleh Best Jeanist

Didirikan oleh Pahlawan Peringkat Nomor 3 yaitu Tsunagu Hakamda atau yang lebih dikenal dengan Best Jeanist. Merupakan agensi yang berada di kota Tokyo dan dilokasi tersebut dimana agensi ini beroperasi.

Karena dipimpin oleh Pahlawan Peringkat nomor 3 membuat agensi ini sangat diminati oleh banyak siswa jurusan pahlawan, akan tetapi sangat sedikit kesempatannya untuk bisa masuk ke agensi ini. Seperti Katsuki Bakugo yang bisa masuk agensi ini karena terkenal di Festival U.A.

Hawks Hero Agency : Dijalankan Oleh Hawks

Agensi ini dipimpin langsung oleh Pahlawan nomor 2 yaitu Keigo Takami dan juga dikenal dengan Wings Hero : Hawks. Agensi ini dibuat ketika Hawks berusia 18 tahun.

Diagensi ini memiliki sistem kerja yang cukup cepat, karena itu Hawks mendapat julukan Pahlawan yang terlalu cepat. Belum diketahui berapa pahlawan yang sudah direkrut diagensi ini, tapi anggota yang sudah diketahui yaitu Fumikage Tokoyami.

Nighteye Agency : Dipimpin oleh Sir Nighteye

Nighteye Agency didirikan setelah Sir Nighteye menghenghentikan kerjasamanya dengan All Might. Dia juga merekrut beberapa pahlawan dan siswa yang cerdas seperti Mirio Togata.

Pada saat arc Shie Hassaikai, agensi ini merekrut Midoriya Izuku sebagai siswa magang di agensi ini. Dengan adanya dua sidekick yaitu Mirio dan Midoriya, agensi ini menjadi sangat kuat untuk mengalahkan Kai Chisaki dan anak buahnya.

Endeavour Agency : Dijalankan oleh Pahlawan Nomor Satu Saat Ini


Sesuai dengan namanya, agensi ini didirikan oleh Pahlawan nomor satu saat ini yaitu Enji Todoroki atau yang lebih dikenal dengan Endeavour. Agensi ini sangat kuat dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Beberapa anggota di agensi ini kebanyakan memiliki quirk berhubungan dengan panas, namun ada beberapa yang tidak. Anggota yang sudah diketahui diagensi ini yaitu Burnin, Onima, Kido, serta dari siswa jurusan pahlawan yaitu Midoriya Izuku, Todoroki Shoto, dan Katsuki Bakugo.

Might Tower : Duet Antara All Might dan Sir Nighteye yang Tak Terkalahkan

Might Tower didirikan oleh All Might yang merupakan pahlawan terbaik pada masanya. Dengan bantuan Sir Nighteye sebagai sidekick sebelum membuat agensinya sendiri.

Walaupun dengan anggota yang hanya terdapat All Might dan Sir Nighteye, agensi ini bisa menjadi agensi yang terkuat pada masanya. Karena kombinasi antara kekuatan All Might dan quirk dari Sir Nighteye yang bisa melihat masa depan.

Jadi itulah daftar agensi terkuat sepanjang masa di anime Boku No Hero Academia. Terimakasih Sudah Membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa dishare ya