Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

7 Aplikasi Android Penghasil Uang 2021, Cuma Modal HP!

 Seseorang yang sering memandangi layar smartphone cenderung mempunyai kesan yang kurang baik. Tetapi, anggapan tersebut bukanlah selamanya benar. Alasannya, saat ini ini banyak tersaji aplikasi penghasil uang dari Android.

Dengan begitu, Kamu bisa mengganti anggapan negatif tersebut dengan melakukan hal yang produktif, seperti menghasilkan uang dari Android.

Nah, di sini Babang merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa Kamu pakai untuk menghasilkan uang yang nyata, apalagi tanpa modal sekalipun.

Cash for Apps

Cara kerja dari aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang yang lain. Di sini, Kamu cuma butuh mengunduh beberapa aplikasi yang diminta.

Sesudah itu, Kamu bakal menerima beberapa poin. Untuk menukarnya menjadi uang nyata atau rupiah, Kamu harus mempunyai minimun sebesar 3.000 poin. Untuk tata cara pencairannya bisa dilakukan lewat PayPal.

Cash for Apps di Play Store

appKarma

appKarma memungkinkan Kamu untuk menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, mengundang teman, dan mengisi kuis untuk memperoleh uang.

Nah, ada hal yang menarik dari appKarma. Menariknya adalah adanya penawaran VIP yang terbilang menggiurkan untuk penggunanya. Tetapi, terlebih dahulu Kamu wajib mempunyai saluran YouTube dengan jumlah subscribers mencapai 1000.

Bila Kamu sudah penuhi hal tersebut, appKarma bakal memberikan penawaran VIP yang berisi kode khusus dengan imbalan yang besar pastinya. Apabila poin sudah sukses terkumpul, Kamu bisa menukarnya jadi uang lewat PayPal.

appKarma di Play Store

Baca Plus

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini meminta Kamu membaca berita ataupun postingan yang ada di Baca Plus untuk menghasilkan uang. Tidak cuma itu, Kamu pula bisa menaikkan pundi- pundi uang dengan menuntaskan misi tertentu.

Jadi, tidak hanya untuk menambah ilmu dan informasi, Kamu juga bisa menaikkan pemasukan lewat aplikasi ini. Pastinya menarik bukan?

Baca Plus di Play Store

Foap

Mau menghasilkan uang tunai dengan menjual foto? Jika iya, aplikasi bernama Foap harus untuk Kamu pakai.

Aplikasi diperuntukan untuk Kamu pengguna Android dan juga iOS. Nah, di sini Kamu bisa mengupload foto sebanyak bisa jadi tanpa memandang bagus atau tidaknya foto.

Apabila Kamu mau menghasilkan$100 per penjualan, foto Kamu harus banyak di upvote oleh sesama pengguna. Jadi, upayakan untuk menyajikan foto terbaik Kamu.

Untuk pembayarannya bisa dilakukan lewat PayPal.

Foap di Play Store

iPoll

iPoll bakal membayar pada saat Kamu sukses menuntaskan survei yang disajikan. iPoll pula jadi salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Aplikasi ini membayar lewat PayPal, Amazon, dan juga voucher Itunes.

iPoll di Play Store

AppTrailers

Aplikasi yang menghasilkan dollar ini memungkinkan Kamu untuk menyaksikan movie trailer berkualitas tinggi sambil menghasilkan uang.

Perlu Kamu tahu, AppTrailers bakal menghadiahkan Kamu $0.50 sampai $1 saat Kamu sudah mendownload aplikasi yang disajikan.

AppTrailers di Play Store

Make Money

Make Money maupun BigCash menjanjikan pembayaran uang lewat PayPal maupun voucher (gift card) dengan rate yang terbilang besar.

Untuk gift card yang diberikan juga bermacam-macam, semacam Google Play, Steam, Itunes, dan yang lain. Sedangkan untuk jumlah uang, apabila Kamu memiliki 2500 koin, maka Kamu bakal mendapatkan sebesar $15.

Nah, untuk aplikasi terakhir yang Babang rekomendasikan ini juga memberikan Kamu 20% penghasilan teman yang berhasil masuk dan 10% apabila Kamu mengundang teman.

Make Money di Play Store

Akhir Kata

Jadi itu rekomendasi aplikasi penghasil uang di HP Android. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi di atas kamu bisa sedikit demi sedikit mengumpulkan uang untuk membeli pulsa atau hal lain, lumanyan kan?