Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5+ Skin Hero Termahal di Mobile Legends (MLBB)

 Bicara tentang skin Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi jika kamu adalah seorang player Mobile Legends. Skin di game ini memiliki tingkatan sendiri-sendiri seperti elite, epic, special, legend dan lain-lainnya.

Semakin tinggi tingkatan skin maka animasi dan detail akan semakin bagus tapi juga semakin mahal walaupun penambahan stats sama. Hampir sebagian orang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk skin favoritnya. Alasannya karena semakin bagus skin maka player akan lebih percaya diri atau bisa untuk ajang pamer skin.

Daftar Skin Termahal Mobile Legends (ML)

Nah, kamu pasti penasaran kan harga skin paling mahal di game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Berikut ini daftarnya

Skin Gusion - Cosmic Glaem

Skin Gusion - Cosmic Glaem
Skin Gusion

Skin termahal pertama yaitu Skin milik Gusion "Cosmic Glaem" yang rilis pada 20 Mei 2020. Skin ini termasuk tier Legend yang hanya bisa kamu dapatkan di Magic Wheel dengan menukarkan item yang kamu dapatkan jika sudah memutar sampai 100X. Untuk bisa mendapatkan skin Legend Cosmic Glaem kamu butuh uang sekitar 3jutaan.

Jika kamu player kere hore tentu bukan harga yang murah untuk satu buah skin, tapi kalau sudah favorit gas aja lah!

Skin Alucard - Obsidian Blade

Skin Alucard - Obsidian Blade
Skin Alucard

Skin selanjutnya yaitu skin Alucard Obsidian Blade, skin ini rilis pada tanggal 26 Februari 2019. Untuk mendapatkan skin ini kamu harus keluar uang sekitar 3 - 4 jutaan untuk gacha di Magic Wheel.

Untuk player Alucard yang ingin tampil beda dengan skin legend ini dan ingin kelihatan sultan, kamu wajib punya.

Skin Granger - Starfall Knight

Skin Granger - Starfall Knight
Skin Granger - Starfall Knight

Skin termahal berikutnya adalah skin milik Granger "StarFall Knight". Skin ini rilis pada tanggal 23 April 2021 menjadi skin yang cukup mahal untuk dibeli.

Untuk bisa mendaptkan skin Starfall Knight kamu harus mengeluarkan uang sekitar 3jutaan di Magic Wheel. Dengan memiliki skin legend ini, Granger kamu akan terlihat keren dan terlihat seperti sultan banyak uang.

Skin Lesley - Angelic Agent

Skin Lesley - Angelic Agent
Skin Lesley - Angelic Agent

Jika kamu pengguna hero marksman Lesley, kamu harus tahu skin termahal yang bisa kamu miliki supaya bisa terlihat keren.

Nah, skin Angelic Agent merupakan skin Legend yang hanya bisa kamu dapatkan dari Magic Wheel. Sama seperti skin Legend lainnya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar 3juta - 4juta untuk bisa langsung mendapatkan skin ini.

Skin Gord - The Conqueror

Skin Gord - The Conqueror
Skin Gord - The Conqueror

Skin berikutnya adalah skin Gord The Conqueror yang rilis pada bulan Mei 2018. Kalau diperhatikan skin ini mirip Silver Surfer yang memiliki animasi tentang luar angkasa.

Walaupun sudah lama rilis, skin ini cukup worth it untuk dibeli jika kamu pengoleksi skin Legend. Sama seperti sekin Legend sebelumnya kamu harus mengeluarkan uang sebesar 3jutaan untuk gacha di Magic Wheel.

Skin Miya - Modena Butterfly

Skin Miya - Modena Butterfly
Skin Miya - Modena Butterfly

Setelah Miya di rework menjadi overpower tentu belum lengkap jika tidak memiliki skin Legend Modena Butterfly. Skin ini terlihat elegan dengan corak warna ungu dengan animasi kupu-kupu.

Walau skin ini cukup mahal sama seperti skin Legend lainnya, jika kamu pengoleksi skin Legend yang berjiwa sultan maka kamu wajib mendapatkan skin ini di Magic Wheel.

Skin Saber - Codename Strom

Skin Saber - Codename Strom
Skin Saber - Codename Strom

Skin Legend yang paling pertama rilis di Mobile Legend yaitu skin Saber Codename Strom. Skin ini di desain seperti karakter Mecha atau Gundam yang cukup keren.

Apalagi jika kamu pro player Saber dan penggemar robot tentunya kamu wajib memiliki skin Legend ini. Dijamin Saber kamu makin keren! Walaupun mahal sikat aja bos!

Jadi itu daftar skin hero termahal di game Mobile Legends Bang Bang, untuk penggemar berat game ML pastinya kamu wajib borong semua skin diatas supaya hero kamu makin keren dan berkelas!