Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

7 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android

Di zaman modern ini terdapat banyak aplikasi-aplikasi keren salah satunya adalah aplikasi pengubah suara. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah suara kamu menjadi suara orang lain, seperti suara karakter superhero, suara binatang, dan suara lainnya.

Kamu bahkan bisa mengubah suaramu menjadi seorang anak kecil, menjadi seorang perempuan yang tentunya unik dan lucu. Apalagi jika kamu ingin mengerjai seseorang tentu aplikasi pengubah suara ini sangat membantu.

Daftar Aplikasi Pengubah Suara di Android

Nah, karena sudah mengetahui fungsi dari aplikasi pengubah suara. Karena itu Babang akan bagikan daftar aplikasi-aplikasi keren yang bisa kamu coba di HP Android. Berikut ini

Voice Changer Androidrock


Aplikasi yang pertama yaitu Voice Canger yang dibuat oleh developer Androidrock. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah efek suara menjadi suara robot, suara anak-anak, suara lebah dan suara lainnya.

Aplikasi ini termasuk sejenis aplikasi perekam. Sebelum melakukan perekaman, kamu harus memilih efek suara yang dinginkan. Selain bisa mengubah suara menjadi lucu dan unik, aplikasi ini juga bisa mengubah suara latar belakang yang sangat cocok digunakan untuk podcast.

Detail
Nama Voice Canger
Developer Androidrock
Ukuran 6,6 MB
Download Playstore

RoboVox Voice Changer Pro

Selanjutnya adalah aplikasi RoboVox Voice Changer Pro, aplikasi ini termasuk aplikasi pengubah suara terbaik yang memiliki 32 jenis efek suara yang bisa kamu coba. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang mudah dipahami.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah suara kamu menjadi suara burung beo. Sayangnya untuk bisa menikmati semua efeknya kamu harus membeli yang versi pro, sedangkan yang versi gratis hanya memiliki sedikit efek suara.

Setelah merekam suara, kamu bisa menyimpannya atau membagikannya ke Soundcloud.

Detail
Nama RoboVox Voice Changer Pro
Developer mikrosonic
Ukuran 9,1 MB
Download Playstore

Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects
Aplikasi selanjutnya merupakan aplikasi Voice Changer with Effects. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah suara menjadi suara karakter Star War, megaphone, robot, helium dan efek suara lainnya.


Kelebihan aplikasi ini setelah merekam suara dengan efek kamu bisa menyimpannya atau menjadikan ringtone. Jadi kamu bisa membuat ringtone SMS sendiri dengan suara efek robot, unik kan?

Detail
Nama Voice Changer with Effects
Developer Baviux
Ukuran 7,1 MB
Download Playstore

Voice Changer Sound Effects

Voice Changer Sound Effects sudah menyiapkan banyak efek suara yang bisa kamu coba seperti suara Chipmunk, Hellium, Monster, Cave dan efek lainnya.Sama seperti aplikasi pengubah suara lainnya, aplikasi ini juga bisa mengubah suara kamu menjadi suara unik, lucu bahkan aneh lho.

Setelah kamu merekamnya, kamu bisa menyimpannya di HP atau membagikannya ke teman-teman kamu, keren kan?

Detail
Nama Voice Changer Sound Effects
Developer 9xgeneration
Ukuran 6,4 MB
Download Playstore

Best Voice Changer

Best Voice Changer

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan mudah digunakan. Cukup beberapa langkah saja kamu bisa membuat suara lucu, unik dan aneh tanpa ribet.

Banyak efek yang disediakan echo, fast, slow dan efek lainnya. Kamu juga bisa menambah backsound seperti airport atau stasiun sangat cocok untuk mengerjai teman kamu.

Detail
Nama Best Voice Changer
Developer xApps
Ukuran 5,9 MB
Download Playstore

VoiceFX


Aplikasi VoiceFX sangat populer dan sudah di unduh 10.000 pengguna. Aplikasi ini memiliki banyak efek unik dan menarik seperti efek Sheep, Alien, Space, Kid, Male, Alien,  dan lainnya.

Selain itu, kamu bisa menyimpan dan membagikan ke orang lain dengan format mp3.

Detail
Nama VoiceFX
Developer MOBZAPP
Ukuran 16 MB
Download Playstore

Voice Changer - Super Voice

Voice Changer - Super Voice

Jika kamu ingin mengubah suara menjadi karakter super hero seperti Iron Man, Spiderman, Batman dan karakter lainnya. Terdapat sekitar 20 efek suara superhero yang bisa kamu gunakan.

Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasinya, terus buka aplikasi tersebut, rekam suaramu lalu pilih efeknya, kemudian simpan selesai.

Detail
Nama Voice Changer - Super Voice
Developer SmartDroid Tech
Ukuran 7,9 MB
Download Playstore

Jadi itu daftar aplikasi pengubah suara di HP Android terbaik. Dengan aplikasi diatas kamu bisa membuat suara lucu untuk mengerjai orang lain.