Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Hero Counter Wanwan Mobile Legends

 Setiap hero Mobile Legends (MLBB) yang baru rilis pasti memiliki skill dan damage yang tidak masuk akal salah satunya adalah hero Wanwan. Hero ini merupakan hero marksman yang memiliki skill pergerakan yang lincah.

Wanwan Mobile Legends
Wanwan Mobile Legends

Nah, apabila kamu merasa sebal ketika bertemu dengan hero Wanwan di ranked. Tenang saja sekarang Babang akan bagikan rekomendasi hero terbaik untuk counter hero Wanwan. Silahkan simak berikut ini

Franco

Franco Mobile Legends
Franco Mobile Legends

Hero yang pertama adalah Franco, hero ini termasuk tanker yang bisa kamu gunakan sebagai counter Wanwan. Alasannya karena skill pertama memiliki fungsi yang bisa menarik hero lawan, kebanyakan pengguna hero Franco melakukan flicker ke turret ketika rantai sudah berhasil mengenai Wanwan.

Kemudian setelah berhasil menarik Wanwan, Franco melakukan ultimate sehingga Wanwan tidak bisa berkutik karena terkena stun. Dengan bantuan turret, Wanwan bisa dikalahkan dengan mudah.

Kaja

Kaja Mobile Legends
Kaja Mobile Legends

Berikutnya hero sebagai counter Wanwan yaitu Kaja. Hero ini termasuk hero support yang bisa mengikat dan menarik musuh sehingga ketika Kaja melakukan ulti maka Wanwan tidak bisa berkutik.

Apabila Kaja menggunakan build item brust damage mungkin saja bisa mengalahkan Wanwan sendiri tanpa bantuan hero lain.

Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa Mobile Legends

Penyebab Wanwan menjadi hero yang lincah karena skill passive-nya membuat Wanwan bisa bergerak ke segala arah apabila berhasil memberikan serangan kepada musuh. Karena itu Hayabusa bisa menjadi counter terbaik Wanwan karena ultimate-nya bisa invicible.

Pada saat menggunakan skill ulti Hayabusa tidak bisa diserang oleh Wanwan. Selain itu, damage yang diberikan Hayabusa sangat besar sehingga memungkinkan untuk Wanwan langsuh terbunuh apabila Hayabusa melakukan skill ultimate.

Natalia

Natalia Mobile Legends

Hero assasin yang sudah jarang dipakai yaitu Natalia ternyata bisa dijadikan sebagai counter Wanwan. Alasannya karena Natalia bisa menghilang dan bisa silent musuh sehingga Wanwan tidak bisa melakukan skill.

Selain itu, Natalia memiliki skill yang bisa membuatnya bisa kebal dari serangan basic attack. Karena itu Natalia bisa mengalahkan Wanwan tanpa perlu takut terkena damage.

Chou

Chou Mobile Legends
Chou Mobile Legends

Hero selanjutnya yaitu Chou, hero ini merupakan hero fighter yang bisa menggunakan sebagai counter Wanwan. Chou memiliki ultimate yang bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan lawan beberapa detik. Biasanya pengguna Chou akan melakukan flicker lalu menendangnya ke arah turret supaya lawan cepat mati.

Jika Chou build assasin biasanya memiliki damage yang sangat besar, cukup sekali ulti maka Wanwan langsung bisa dikalahkan.

Jadi itu hero terbaik untuk menjadi counter Wanwan di game Mobile Legends (ML), ketika kamu kesulitan mengalahkan Wanwan maka tidak salahnya mencoba salah satu hero di atas untuk dijadikan counternya. Selamat mencoba!