Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

6 Hero Counter Baxia Mobile Legends

 Baxia merupakan hero tanker yang cukup kuat dan merepotkan. Karena hero ini bisa berubah menjadi roda bisa berpindah dengan cepat dan apabila menabrak musuh akan menimbulkan stun. Selain itu, skill kedua Baxia bisa menurunkan movement speed hero lawan sehingga mudah untuk dikalahkan.

Ultimate hero Baxia bisa mengeluarkan api di daerah yang dilewatinya, karena itu skill ini sangat cocok digunakan ketika sedang war beramai-ramai.

Hero Counter Baxia Mobile Legends


Namun dibalik skill-nya yang merepotkan, Baxia juga bisa kalian counter (lawan balik) dengan hero-hero yang akan Babang rekomendasikan berikut ini

X Borg


Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Baxia adalah X Borg. Alasannya pasti kalian tahu karena hero fighter ini memiliki damage yang tidak masuk akal, walaupun Baxia merupakan hero tanker tapi X Borg memiliki true damage yang sangat besar sehingga hero tank sekalipun tidak bisa berkutik dengan X Borg.

Selain itu, skill X Borg merupakan skill jarak jauh dan cooldown skill cukup singkat sehingga sangat mudah untuk mengalahkan Baxia.

Sun

Hero selanjutnya yaitu Sun, alasannya karena kelemahan dari roda Baxia adalah ketika menabrak minion atau hero lawan. Begitu juga dengan bunshin dari Sun juga bisa menghentikan roda Baxia sehingga tidak bisa pergi jauh kemana-mana.

Sun juga memiliki DPS yang cukup besar sehingga sangat cepat mengalahkan Baxia.

Karrie

Berikutnya yaitu Karrie yang termasuk hero marksman penghancur tank terbaik di Mobile Legend, dengan serangan attack speed, crit rate dan true damage yang besar sehingga tidak ada tank yang bisa berkutik ketika bertemu Karrie.

Karena hal itu membuat Karrie menjadi counter semua tank termasuk Baxia, dengan skill 2 Karrie juga bisa menghindar ketika dari roda Baxia dengan mudah sehingga tidak perlu takut terkena stun.

Terizla


Hero fighter dengan attack speed paling lambat di Mobile Legend namun kamu jangan menyepelekan Terizla karena memiliki brust damage yang sangat besar sehingga bisa mudah mengalahkan Baxia.

Selain itu, Terizla juga memiliki skill crowd control untuk mencegah Baxia melakukan skill roda.

Nana

Hero untuk counter Baxia selanjutnya yaitu Nana. Hero ini merupakan hero tipe support yang skill-nya cukup menyebalkan karena memiliki skill crowd control yang bisa membuat hero lawan berubah jadi seekor kelinci sehingga tidak bisa melakukan skill.

Hero ini sangat cocok sebagai counter Baxia karena bisa membuat Baxia tidak bisa melakukan skill roda yang menyebalkan.

Wanwan

Hero selanjutnya sebagai counter Baxia adalah Wanwan. Alasannya karena Wanwan termasuk hero marksman yang memiliki skill bisa menyerang sambil menghindar sehingga sangat cocok untuk melawan Baxia.

Skill Ultimate Wanwan juga cukup menyebalkan karena bisa menyerang dan mengunci target sehingga Baxia tidak bisa kabur ketika Wanwan ulti.

Jadi itulah hero counter Baxia terbaik yang bisa kalian pick ketika bermain game Mobile Legends (ML). Dengan hero counter di atas kamu tidak perlu bingung ketika berhadapan dengan Baxia.