10 Anime Terburuk Sepanjang Masa, Apa Saja?

Daftar Isi
 Kata siapa anime itu senantiasa bagus? Terdapat pula, lho, anime terburuk sepanjang masa yang dibenci sama para penontonnya.

Pada dasarnya, anime merupakan salah satu tipe siaran yang dapat dinikmati serupa film ataupun serial tv. Anime pula mempunyai plot cerita, genre, tokoh-tokoh di dalamnya, dan lain- lain.
Bila terdapat daftar film terburuk sepanjang masa, pasti juga terdapat daftar anime rating terendah.

Ada sebagian hal yang membuat anime- anime di bawah ini dicap sangat kurang baik, entah sebab animasinya yang berhamburan, plot cerita yang kacau, dan lain sebagainya.
Terdapat beberapa perihal yang membuat anime- anime di dasar ini dicap sangat kurang baik, entah sebab animasinya yang berhamburan, plot cerita yang kacau, serta lain sebagainya.

Jika kalian lagi mencari anime baru buat ditonton, hendaknya jauhi judul anime di bawah ini. Daripada penasaran, berikut merupakan daftar 10 anime terburuk sepanjang masa yang hendaknya enggak sempat kamu tonton seumur hidup!

Byston Well Monogatari: Garzey no Tsubasa

Sumber foto: Breaking Canon


Dirilis pada tahun 1996, anime Byston Well Monogatari: Garzey no Tsubasa malah lebih serupa anime yang terbuat tahun 1985.
Inti ceritanya merupakan si karakter utama terlempar ke abad pertengahan yang lagi dilanda perang. Dia harus dapat menyesuaikan diri untuk bisa bertahan hidup.
Nyaris tidak terdapat penjelasan di tiap peristiwa membuat para penonton bakal dibikin kebingungan. Endingnya juga tidak kalah aneh sehingga layak masuk ke daftar anime terburuk ini.

Hanoka

Sumber foto: Listai


Hanoka berlatar belakang di planet Tokinea di mana manusia serta Star Races tengah berperang satu sama lain.

Ceritanya sendiri berpusat pada seorang perempuan yang dibuat sebagai Demon God, suatu senjata pamungkas untuk melawan manusia.

Fakta menarik, anime ini ialah anime awal yang dibikin dengan Adobe Flash secara utuh. Sayang, hasilnya sangat mengecewakan.

Wonder Momo

Sumber foto: My Anime List


Wonder Momo ialah game klasik buatan Namco di tahun 1987 yang nyaris terlupakan, tetapi entah kenapa ada yang mau mengadaptasinya jadi anime di tahun 2014.

Animasinya sendiri sesungguhnya dapat dianggap sangat bagus di antara anime lain di daftar ini. Sayang, kedalaman cerita anime ini sangat kurang, apalagi termasuk Momo si karakter utama.

Awal mulanya, dia cuma seorang wanita biasa yang bercita- cita jadi idola, sebelum tanpa sengaja ikut bertarung melawan alien yang mau menjajah Bumi.

Banyak hal yang mendadak menghilang di episode satu, membuat kita bakal merasa malas buat menyaksikan kelanjutan episodenya.

Pupa

Sumber foto: Crunchyroll


Anime ini mengisahkan ikatan antara dua orang bersaudara yang tinggal bersama bibi mereka yang julid, sehingga mereka memutuskan buat kabur tanpa tahu harus angkat kaki ke mana.
Anime yang bakal Babang bahas di sini merupakan Pupa yang juga bercerita tentang dua orang bersaudara.

Ceritanya, mereka berdua tengah tersesat sebab mengikuti seekor kupu- kupu menarik, meski sesungguhnya dia bakal menyebar virus misterius yang berbahaya.

Sang adik terserang virus tersebut dan jadi seorang kanibal, sebaliknya sang kakak cuma terpengaruh sebagian dan berupaya membantu adiknya.

Terdengar menarik, tetapi eksekusinya kurang baik sekali. Animasinya nampak seperti dibuat oleh amatiran.

Generation of Chaos

Sumber foto: YouTube


Di suatu dunia kala manusia serta monster hidup berdampingan, muncul dua orang pahlawan bernama Chiffon dan Roze yang tengah berpetualang.

Chiffon ialah pria yang mempunyai kekuatan untuk melatih monster, lalu berangkat ke suatu tempat sakral sebab kemampuannya menghilang secara perlahan- lahan.

Di sisi lain, Roze yang ialah keturunan separuh setan menempuh kehidupan yang damai saat sebelum rumahnya dibakar dan memusnahkan impiannya untuk hidup damai dengan manusia.
Eh, udah segitu aja. Anime Generation of Chaos ialah prolog dari game berjudul sama untuk sarana promosi( yang buruk).

Menunjukkan dua cerita yang tidak terhubung di mana animasinya digunakan berulang kali, jelas anime ini wajib kalian jauhi.

Dark Cat

Sumber foto: Amino Apps


Informasi menarik, pengisi suara dari anime terburuk sepanjang masa ini ialah pengisi suara anime hentai, sehingga kalian bakal merasa menyaksikan genre anime haram tersebut pada saat menyaksikan anime ini.

Tidak cukup di situ, kalian bakal melihat banyak sekali tentakel di mana- mana, sehingga membuat anime ini nampak menjijikkan.
Anime Black Cat ialah upaya gagal untuk mengkombinasikan genre anime komedi, horor, serta semi- hentai.

Ceritanya juga begitu- begitu saja, di mana terdapat seorang dua pria bersaudara yang sanggup berubah jadi kucing harus menguak teka- teki monster tentakel dan sebagainya.

Vampire Holmes

Sumber foto: Save Dataku


Jadilah saksi detektif kesukaan sejuta umat, Sherlock Holmes, dan partnernya, Dr. Watson, membongkar teka- teki vampir yang menyerang kota London!

Bisa jadi kita bakal teringat film Abraham Lincoln: Vampire Hunter, sayangnya lebih buruk. Usaha untuk menyisipkan komedi malah memperparah kondisi.

Tokoh Holmes dan Watson lebih kerap terlihat menghabiskan waktu berdebat serta gagal menuntaskan permasalahan. Jelas hal ini akan membuat jengkel penggemarnya.

Soujuu Senshi Psychic Wars

Sumber foto: YouTube


Entah kenapa anime di daftar ini banyak sekali yang bertemakan Bumi bakal dijajah makluk lain. Soujuu Senshi Psychic Wars merupakan salah satunya.

Terdapat seorang pakar bedah yang sedang menangani penderita di mana pasiennya tersebut nyatanya seseorang pembawa pesan dari masa Jepang kuno yang menyerukan invasi setan ke Bumi.

Dia juga kembali ke masa lalu dan bertarung dengan iblis kuno. Sama sekali tidak ada uraian kenapa dia yang dipilih atau gimana sumber ramalan tersebut dapat ke masa kini.

Hametsu No Mars (Mars of Destruction)

Sumber foto: Wikipedia


Sehabis melaksanakan penyelidikan di Mars, muncul suatu makhluk aneh yang dijuluki Ancients di Tokyo.

Mereka merupakan makhluk agresif serta bahaya yang tidak dapat dibunuh dengan senjata biasa.

Para ilmuwan sukses menciptakan senjata untuk mengalahkannya, tetapi hanya dapat digunakan oleh orang yang DNA-nya sesuai dan dia juga bertarung melawan para alien Mars.

Plot cerita dari anime Hametsu No Mars di atas memanglah terdengar membosankan. Naskahnya juga bakal membuat kita mengantuk.
Terlebih, seluruh musuhnya berwajah sama serta tidak mempunyai karakter sama sekali. Sangat malas untuk menambahkan detail kecil?

Tenkuu Danzai Skelter+Heaven

Sumber foto: YouTube


Plot ceritanya sama dengan anime sebelumnya, di mana Bumi lagi diinvasi oleh makhluk dari planet lain. Hanya saja, anime bertajuk Tenkuu Danzai Skelter+Heaven ini lebih buruk.

CGI- nya menyeramkan, penggambaran yang malas sebab yang bergerak dari karakter cuma bagian mulut, dan ceritanya yang membosankan.

Di situs myanimelist, anime ini merupakan anime dengan nilai terendah, yaitu 1. 90. Siapa yang penasaran nonton anime terjelek ini?

Jadi itulah daftar 10 anime terburuk sepanjang masa, semoga dengan daftar di atas bisa menjadi referensi kamu ketika ingin menghindari anime terburuk supaya tidak menyesal ketika menonton

Sumber: Jalantikus.com