Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Game Bulu Tangkis Terbaik di Android (Update 2024)

 Android mempunyai segudang game yang dapat kalian unduh serta coba lewat aplikasi bernama Playstore. Tipe permainan yang dapat kalian coba juga bermacam-macam, mulai dari aksi, petualangan, hingga olahraga. Nah di peluang kali ini Babang ingin membagikanmu daftar 5 permainan bulu tangkis terbaik yang dapat dicoba supaya kalian dapat merasakan jadi atlet terkuat.

Penasaran dengan judul-judulnya? Ayo langsung cek di bawah ya gaes.

Badminton Blitz

Badminton Blitz
Badminton Blitz


Permainan bulu tangkis terbaik pertama yang dapat kalian install dan mainkan yakni Badminton Blitz. Ini merupakan game yang muncul di tahun 2020 serta dikembangkan untuk kalian yang suka main bulu tangkis dengan keterampilan yang hadir dari tiap karakter.

Terdapat bar power yang dapat kalian lihat untuk jadi patokan dalam memakai ultimate. Hancurkan lawan kalian serta jadilah atlet bulu tangkis terkuat di Badminton Blitz.


3D Pro Badminton Challenge

3D Pro Badminton Challenge
3D Pro Badminton Challenge


Selanjutnya terdapat 3D Pro Badminton Challenge sebagai permainan bulu tangkis terbaik yang dapat kalian mainkan di kala bosan. Di sini, kalian mampu menggunakan menciptakan avatar sendiri serta memilih warna kulit mereka.

Terdapat keahlian yang dapat kalian pakai guna mengalahkan seluruh lawanmu. Supaya terus menjadi kuat disaat bertanding, dianjurkan dengan memakai equipment-equipment terbaik.

Bulu Tangkis 3D

Bulu Tangkis 3D
Bulu Tangkis 3D


Terdapat pula permainan Bulu Tangkis 3D yang dibesarkan oleh Giraffe Games Limited. Ini merupakan permainan bulu tangkis terbaik yang realistis dengan memakai kamera third-person. Terdapat pula career mode yang dapat kalian mainkan untuk jadi atlet badminton terbaik

Kalian yang ingin menantang para master juga bisa, lho! Triknya yaitu dengan mengikuti Badminton League dan Tournaments. Nah, daripada terbuat penasaran, mending langsung unduh saja di bawah.

Badminton Legend

Badminton Legend
Badminton Legend


Selanjutnya terdapat permainan bulu tangkis terbaik bernama Badminton Legend. Game ini muncul dengan style grafis kartun serta dilengkapi bermacam skill dari tiap karakternya. Visual yang luar biasa di dalam permainan ini bakal membuat matamu terasa dimanjakan.

Ada pula yang membuat permainan ini sangat layak buat kalian coba sebab tersedia gratis. Jadi, tidak terdapat alibi lagi buat kalian tidak mencobanya saat ini. Nah, buat kalian yang sudah tidak sabar main, langsung saja unduh di bawah

Bulutangkis Liga

Bulutangkis Liga
Bulutangkis Liga


Terakhir terdapat permainan Bulutangkis Liga yang dikembangkan oleh RedFish Games. Di sini kalian dapat bersaing dengan para bulu tangkis master di segala dunia, apalagi membuat liga bulu tangkis sendiri.

Untuk kelebihannya, permainan ini gampang untuk dikontrol sebab UI yang disajikan sangat simpel dan elegan. Kalian pula dapat memakai bearagam perlengkapan bulu tangkis yang telah disediakan termasuk meningkatkannya supaya jadi lebih kuat.


Jadi itulah daftar rekomendasi 5 game bulu tangkis terbaik untuk HP Android yang bisa kalian coba di smartphone masing-masing, selamat mencoba!