Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

15 Game Simulator Terbaik yang akan Rilis Tahun 2022

Pada tahun 2021 banyak game simulator yang bisa kalian mainkan. Ada berbagai jenis game simulator antara lain mengendarai pesawat, bus, truk, dan lainnya. Pada tahun 2022 ini akan bermunculan game simulator yang akan rilis. Apa saja game tersebut? Simak dibawah ini

Cyberpunk Detective



Di urutan pertama ada Cyberpunk Detective, ialah permainan simulator yang dikembangkan oleh CyberPsychos. Permainan ini membolehkan pemain untuk merasakan jadi seseorang detektif dalam dunia cyberpunk. Melalui trailer yang sudah dibagikan, Cyberpunk Detective terlihat menjanjikan sebab muncul dengan mutu grafis dan gameplay yang baik.

Ultimate Fishing Simulator 2



Ultimate Fishing Simulator 2 ialah sekuel yag bakal dirilis oleh Ultimate Games pada tahun 2021 mendatang untuk Komputer, PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch. Nyaris sama kayak game sebelumnya, pemain bakal merasakan serunya pengalaman memancing yang lebih realistis.

Terlebih nantinya bakal ada fitur baru, di antaranya; fitur kamera orang ketiga, grafis yang ditingkatkan, dan lebih penting lagi, fitur gameplay seperti air dinamis, dan ikan yang dikontrol AI.

Teardown



Teardown merupakan game simulator yang lumayan unik, di mana permainan ini mirip Minecraft hanya saja dengan physics dan visualisasi yang lebih baik. Permainan ini berbasis voxel yang memperkenalkan area yang memberikan kebebasan kreatifitas tetapi ada elemen hukum fisika di dalamnya.

Walhasil, pemain bakal merasakan bagaimana sebuah rumah bisa hancur berkeping- keping apabila ditabrak truk, atau membuat ledakan besar dan melihat bagaimana hasilnya.

Lifeguard Simulator



Lifeguard Simulator ialah permainan simulator yang diumumkan oleh Forestlight Games dan PlayWay SA pada Mei 2020 lalu. Permainan ini mengadaptasi dari seri tv tahun 1990- an, yaitu Baywatch. Dalam permainan ini, pemain bakal bermain sebagai seorang penjaga pantai yang melakukan bermacam tugas penyelamatan dan melindungi supaya wisatawan pantai tetap aman.

Ninja Simulator



Gimana rasanya jadi seorang ninja? Nah persoalan tersebut kayaknya bakal lekas terjawab melalui permainan simulator berjudul Ninja Simulator. Permainan yang dikembangkan oleh RockGames SA ini membolehkan pemain untuk jadi seseorang ninja. Melalui trailer yang dibagikan, nampak permainan ini bakal muncul dengan grafis yang baik dan nampak menjanjikan.

Offroad Mechanic Simulator



Sempat bermimpi mempunyai suatu mobil offroad yang biayanya fantastis? Nah saat ini kalian segera dapat merasakannya melalui permainan simulator yang berjudul Offroad Mechanic Simulator. Alasannya, pada permainan ini pemain bakal merasakan gimana mengendarai suatu mobil offroad diberbagai lintasan ekstrim. Tidak cuma itu, pemain pula dapat memperbaiki, meng- upgrade, sampai mencuci mobil offroad tersebut.

Redneck Party



Redneck Party ialah permainan simulator unik yang dikembangkan oleh Titan GameZ. Dalam permainan ini pemain bakal merasakan serunya mengendarai mobil truck atau bigfoot monster truck dengan grafis yang baik.

Terlihat pada trailer yang dibagikan, dalam permainan ini pemain tidak cuma merasakan mengendari mobil truck saja, tetapi bisa meng- upgrade tiap bagian mobil truck dan memodifikasinya supaya nampak lebih keren.

Medic: Pacific Corpsman



Medic: Pacific Corpsman merupakan permainan simulator yang membolehkan pemain untuk jadi seseorang dokter dalam medan perang. Berlatar Perang Dunia Ke- 2, pemain harus dapat menyelamatkan pasukan yang terluka di medan perang. Pastinya terdapat tantangan yang harus dialami, mulai tata cara menghentikan cedera, sampai menyipakan bermacam perlengkapan untuk menyelamatkan prajurit yang terluka tersebut.

Jungle House



Jungle House ialah permainan simulator yang termotivasi dari konten video akun YouTube Jungle Survival. Di mana dalam permainan ini pemain bakal merasakan gimana membangun suatu rumah atau tempat tinggal di tengah hutan. Menggunakan sumber daya yang ada, pemain harus menggali, membuat pondasi, sampai mulai membentuk bangunan yang di impikan.

Professional Offroad Transport



Professional Offroad Transport merupakan permainan simulator yang mirip dengan SnowRunner, di mana pemain bakal bertugas untuk mengendarai bermacam tipe kendaraan offroad dengan lintasan yang ekstrim. Pemain akan dapat mengendalikan kendaraan mulai dari truck dan excavator untuk menuntaskan tiap misi angkut yang diberikan.

I am Your Principal



Sempat berpikir gimana jadi seseorang kepala sekolah? Nah permainan simulator berjudul I am Your Principal memungkinkan pemain untuk merasakan untuk jadi seorang kepala sekolah. Di mana pemain wajib memastikan sekolah yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik dan menangani tiap anak- anak yang bandel di sekolah.

American Motorcycle Simulator



Kehidupan seorang pengendara motor gede( moge) di Amerika ditafsirkan dengan hal- hal negatif dan kehidupan yang leluasa. Tetapi apakah benar semacam itu? Nah melalui permainan simulator berjudul American Motorcycle Simulator, pemain bakal merasakan seperti apa kehidupan seorang pengendara moge di Amerika. Melalui trailer yang sudah dibagikan, terlihat pemain bakal bisa melakukan berbagai macam aktivitas, seperti bermain biliard, memodifikasi motor, sampai berjudi.

Animal Shelter



Apabila kalian tidak mempunyai peluang untuk memelihara hewan, bisa jadi permainan simulator berjudul Animal Shelter ini bisa jadi jawabannya. Dalam permainan ini kalian bakal bisa merasakan untuk menjaga bermacam hewan dan membangun kandang sendiri.

Paralives



Paralives ialah permainan simulasi kehidupan mirip seperti The Sims 4. Di mana dalam permainan ini pemain bakal bisa membangun kehidupannya sendiri sesuai kemauan. Mempunyai gameplay seperti The Sims 4, hanya saja Paralives muncul dengan grafis yang lebih baik dan beberapa fitur yang menarik.

Animal Rescue



Terakhir, Animal Rescue merupakan permainan simulator yang memungkinkan pemain untuk jadi seorang penyemalat hewan. Selaku seorang penyelamat hewan, tugas pemain pasti menyelamatkan hewan dalam berbagai keadaan, mulai dari menyelamatkan di daerah musibah, dan sebagainya.

Jadi itulah beberapa game simulator yang akan rilis di tahun 2022, dijamin seru untuk kalian yang suka dengan game simulator.