Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

10 Hero Counter Miya Mobile Legends

 Miya merupakan hero marksman yang dulu di sepelekan sekarang menjadi overpower setelah mendapatkan revamp dan buff dari Moonton. Nah, jika kamu merasa kesusahan ketika berhadapan dengan Miya, maka Babang akan memberikan 10 rekomendasi hero untuk menjadi counter Miya.

Miya
Miya


Siapa saja hero-hero tersebut? Langsung saja simak dibawah ini

Eudora

Eudora
Eudora


Hero pertama yang Babang sarankan adalah Eudora, karena hero ini memiliki combo skill yang bisa stun dan ultinya memiliki damage yang besar sehingga sangat mudah untuk mengalahkan Miya.

Kaja

Kaja
Kaja


Berikutnya yaitu Kaja, hero ini sangat pas dijadikan counter Miya alasannya karena hero ini memiliki ulti yang bisa menarik lawan, selain itu skill 1 Kaja bisa untuk mengetahui keberadaan Miya ketika sedang ulti (menghilang).

Lancelot

Lancelot
Lancelot


Hero ini termasuk hero yang memiliki combo skill yang cukup lincah, apalagi Miya termasuk hero yang susah bergerak dan kabur ketika sedang menyerang, sehingga Lancelot sangat mudah untuk mengalahkan Miya.

Gusion

Gusion
Gusion


Hero ini juga tidak mau kalah, kenapa menggunakan Gusion? Karena combo skillnya yang begitu cepat dan mematikan sangat efektif untuk mengalahkan Miya dalam sekali serang.

Karina

Karina
Karina


Selanjutnya adalah Karina, alasanya karena hero ini memiliki skill 1 yang bisa immune terhadap basic attack, dan memiliki damage yang cukup besar sehingga mudah untuk mengalahkan Miya.

Saber

Saber
Saber

Saber merupakan assasin single target yang memiliki ulti untuk bisa lock hero dengan HP yang rendah salah satunya adalah Miya. Dengan menggunakan combo skill satu, skill dua lalu ulti bisa dipastikan Miya langsung K.O dengan mudah.

Aamon

Aamon
Aamon

Aamon merupkan assasin yang bisa meng-counter Miya dengan mudah, caranya dengan mengandalkan skill ulti. Pastikan Miya sudah menggunakan ulti dan sedang sendirian lalu sergap dari belakan dengan menggunakan ulti dijamin langsung K.O.

Harley

Harley
Harley

Selanjutnya untuk mengcounter Miya kamu bisa menggunakan Harley. Dengan bermodalkan ulti dan skill satu dijamin Miya tidak berkutik. Selain itu Harley memiliki mobilitas yang cepat sehingga bisa muncul dan kabur dengan mudah.

Aldous

Aldous
Aldous

Hero fighter satu ini memang memiliki damage yang sangat besar jika stack sudah terkumpul 500 sehingga Miya yang memiliki HP yang rendah cukup sekali pukul maka akan K.O dengan mudah.

Belerick

Belerick
Belerick

Yang terakhir menjadi counter Miya adalah Belerick. Passive Belerik bisa membalikan serangan terus menerus apalagi untuk hero dengan ATK Speed cepat seperti Miya maka sudah dipastikan jika kamu by one dengan Miya menggunakan Belerick auto Win.


Jadi itu 10 rekomendasi hero counter Miya Mobile Legends (MLBB) yang cukup efektif ketika digunakan, semua tergantung player kalau kamu ahli dalam menggunakan hero di atas dijamin Miya bukan masalah yang sulit untuk dikalahkan. selamat mencoba!