Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

10 Skin Hero Mobile Legends Tema Natal, Kamu Harus Punya!

 Game moba yang dikembangkan oleh Moonton yang cukup populer dikalangan gamer ini memiliki banyak skin yang bisa mengubah tampilan hero kamu menjadi semakin menarik. Biasanya pihak Moonton selalu memberikan update skin pada hari-hari tertentu termasuk hari Natal.

Nah, berhubung masih suasana Natal, Babang akan rekomendasikan 10 skin Mobile Legends Bang Bang bertema Natal yang wajib kamu miliki. Skin apa saja? Simak dibawah ini

Christmas Carnival Lancelot



Untuk skin hero Mobile Legends pertama yang dapat kalian beli yaitu Christmas Carnival Lancelot. Dalam skin ini, Moonton mengganti pedang tajam kepunyaan Lancelot jadi suatu tongkat yang didominasi corak merah dan putih.

Penampilan Lancelot pula tidak berganti, di mana dia masih nampak tampan dengan style pakaiannya yang nyentrik. Ketampanannya ini juga membuat banyak gamer tertarik untuk membeli skin-nya.

Christmas Carnival Odette



Odette pula mempunyai skin bertema hari natal yang dapat kalian beli. Baju Odette dapat dibilang berbeda dengan hero-hero yang lain di mana dibalut dengan corak gelap dengan aksen hijau.

Odette pula dibuat kian manis dengan style rambutnya yang lucu semacam boneka Barbie.

Christmas Carnival Eudora



Skin Mobile Legends berikutnya datang dari mage pengendali petir, ialah Eudora. Di sini Eudora diganti jadi lebih menawan dengan baju ala masa dinginnya. Terdapat pula hiasan berbentuk 2 lonceng yang diletakkan pada ujung gaunnya.

Moonton pula memakai boots bercorak merah ke Eudora supaya dia nampak lebih fashionable walaupun tidak mengandalkan kakinya dikala berjalan.

Christmas Carnival Gord



Masih seputar mage, kali ini Christmas Carnival Gord yang pula dapat kalian beli dalam memperingati Natal. Tampilan Gord malah berbeda dengan Eudora yang mana masih nampak gahar. Kalian dapat memandang gimana seramnya Gord melalui efek mata yang menyala.

Ada pula untuk penampilannya, Gord di sini memakai baju yang didominasi corak hijau dan merah. Terdapat pula hiasan yang dia kenakan di bagian kepala berbentuk tanduk rusa.

Christmas Carnival Miya



Selanjutnya terdapat Miya yang juga mempunyai skin berjudul natal, Christmas Carnival. Baju Miya di mari kelihatan heboh dengan bermacam macam pernak- pernik yang diletakkan pada busur panahnya. Miya pula memakai pernak- pernik berbentuk tanduk rusa, tetapi dibalut dengan corak merah.

Christmas Carnival Karina



Skin hero Mobile Legends berjudul Natal yang lain datang dari assassin yang kurang terkenal, yakni Karina. Moonton mengganti senjata Karina jadi 2 pedang es yang nampak dingin, mirip seperti karakternya.

Karina dengan skin Natalnya tidak begitu elegan sebab cuma dikenakan ikat kepala natal serta gaun normal yang didominasi corak merah dan putih.

Christmas Carnival Freya



Untuk skin Natal dari hero Mobile Legends berikutnya terdapat fighter kuat, Freya. Penampilan Freya di skin Christmas Carnival nampak lucu dan imut berkat terdapatnya topi munyil yang dia kenakan. Dia pula masih nampak menawan berkat corak rambut kuningnya.

Kemudian dari penampilan senjata, Freya memakai pedang yang ditempeli hiasan berbentuk bola- bola merah putih dengan ukuran yang berbeda.

Christmas Carnival Zilong



Masih seputar fighter, terdapat pula skin bertemakan natal yang dipunyai Zilong. Hero yang banyak digunakan oleh Epic ini masih senantiasa keren walaupun memakai baju ala masa dingin.

Uniknya lagi, ujung tombak dari Zilong diletakkan topi berupa kerucut bercorak merah dan putih.

Christmas Carnival Claude



Hero marksman yang nyaris tidak sempat keluar dari meta ini pula memperoleh skin berjudul Natal di tahun 2019. Claude terbuat sangat stylish oleh Moonton dengan style rambutnya yang modern dan pemilihan sepatu ala- ala hypebeast.

Christmas Carnival Fanny



Terakhir dan sangat terbaru, yakni skin Christmas Carnival dari Fanny. Yup, di tahun 2020 ini, Fanny memperoleh skin berjudul Natal. Skin ini muncul bertepatan dengan event bernama Christmas Carnival Calls yang hendak dirilis 24 Desember 2020.

Jadi itulah 10 skin bertema Natal di Mobile Legends Bang Bang yang bisa kamu beli untuk merayakan hari Natalmu semakin seru!