10+ Rekomendasi Anime Loli Terbaik, Apa Saja?



Dalam anime, ada banyak karakter yang bisa saja terlihat. Karakter dengan dengan tubuh besar dengan kekuatan super sering muncul di anime action, karakter manusia dengan anggota tubuh mirip naga bisa kamu jumpai di anime isekai, atau karakter perempuan kecil seperti anak-anak yang ada di anime loli.

Loli merupakan subgenre dari beragam anime yang populer. Anime loli sebenarnya punya penonton tersendiri, yaitu mereka yang suka dengan keimutan perempuan remaja dengan segala tingkah lucunya. Ya, selera pembuat anime dengan para penontonnya bisa jadi sangat unik dan menarik. Namun, kita perlu menghormati selera mereka, kan?

Bahkan hingga sekarang, sudah banyak rekomendasi anime loli yang bisa kamu saksikan. Langsung saja, silakan kalian simak beberapa pilihan anime loli di bawah ini!

Anime Loli Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari anime dengan karakter perempuan kecil yang menggemaskan, silakan pilih judul-judul anime loli di bawah ini!

Kuma Kuma Bear

Karakter utama dari anime ini adalah Yuna, seorang gadis yang masih berusia 15 tahun. Dia terjebak di dunia isekai dalam game VRMMO. Di dalam dunia tersebut Yuna menggunakan kostum beruang yang memiliki kekuatan luar biasa.

Selain itu, banyak karakter loli di dalam anime ini terutama Yuna sendiri yang memiliki wajah imut dengan kostum beruang.


GJ-BU



Anime yang satu ini memiliki banyak karakter loli di dalamnya. Menceritakan tentang suatu klub yang diberi nama GJ, klub yang berisi perempuan remaja yang umumnya menempati sebuah bangunan sekolah yang sudah tidak dipakai. Para anggotanya juga mempunyai karakter yang berbeda-beda, mulai dari si tahu segalanya hingga sang misterius yang selalu lapar.

Bisa jadi kalian dapat memperoleh kesenangan tertentu saat menyaksikan animenya. Ya, tidak ada salahnya pula jika kalian akhirnya mengidolakan salah satu karakter di dalamnya.

Kobayashi San Chi No Maid Dragon



Anime yang satu ini pula terbilang lumayan unik dan menggemaskan. Anime Kobayashi San Chi No Maid Dragon memiliki karakter loli yang sangat unik. Karakter bernama Kanna Kamui merupakan seekor naga yang dapat berubah jadi manusia.

Tetapi, ia bukanlah naga jadi-jadian yang kerjaannya menyantap manusia. Kanna Kamui merupakan karakter yang lucu dan menggemaskan pada saat ia jadi manusia. Tingkah uniknya pula bakal buat kalian semakin ketagihan untuk mengikuti jalur cerita animenya.

Himouto Umaru-Chan



Karakter Umaru sudah sangat populer di kalangan pecinta anime. Himouto Umaru-Chan merupakan salah satu rekomendasi anime anak muda yang pantas ditonton. Anime ini menceritakan tentang karakter loli dalam anime ini, Umaru, mempunyai 2 kepribadian yang ditampilkan dalam kesempatan berbeda.

Umaru merupakan perempuan mempesona dengan seluruh tingkah lakunya pada saat berada di sekolah. Tetapi, tiba-tiba jadi gadis manja dan pemalas pada saat berada di rumah. Tentunya menggemaskan bukan bila kalian berjumpa dengan Umaru di kehidupan nyata.

No Game No Life



No Game No Life sesungguhnya merupakan anime isekai tentang dunia game online. Karakter utamanya merupakan 2 bersaudara bernama Sora dan Shiro. Oke, lupakan dahulu Sora, gamer andal yang terdapat dalam anime ini. Ayo fokus ke Shiro, karakter loli yang tidak kalah hebat dalam bermain berbagai macam permainan.

Sora dan Shiro juga memperoleh tantangan untuk bertandingan suatu game. Ternyata, tantangan tersebut dikirim oleh dewa game dari dunia lain. Pastinya, cerita seru ini dapat jadi lebih menyegarkan sebab Shiro yang melakukan petualangannya.

Himegoto



Kalian yang suka dengan karakter siswa SMA tentu bakal suka dengan anime Himegoto. Ceritanya diawali dari karakter bernama Hime Arikawa yang ternyata wajib membayar utang orang tuanya. Untuk melunasinya, ia mesti berpikir keras untuk melunasinya sampai ia akhirnya sepakat bergabung dengan OSIS sekolahnya.

Hime juga harus menuruti seluruh yang diperintahkan oleh orang-orang di dalam organisasi tersebut biar bisa memperoleh uang. Ia juga menghabiskan masa mudanya dengan selalu menggunakan seragam dan bergaya seperti perempuan muda yang manis.

Sora No Method



Jika di anime loli lain membawakan kegemasan dari tingkah laku karakternya, akan tetapi di anime Sora No Method membawakan alur cerita haru dari para karakternya. Cerita ini berawal dari gadis muda bernama Komiya Nonoka bersama dengan sahabatnya berupaya memanggil benda aneh yang terdapat di langit, tetapi gagal

Beberapa tahun setelah itu, Komiya Nonoka berjumpa dengan seorang misterius yang menggunakan baju aneh bernama Noel. Mereka berdua juga akhirnya bergaul dan melalui bermacam suka-duka bersama. Pada akhirnya, Noel juga mengatakan alasannya berjumpa dengan Komiya.

Anne Happy



Anime yang satu ini pula mempunyai karakter perempuan remaja yang pastinya kawaii. Mereka ialah anggota dari Akademi Tennomufune. Kelompok ini berisikan anak-anak yang selalu sial dalam menempuh hidup.

Di samping cerita sialnya, mereka berupaya untuk mencari kehidupan bahagia disaat bersama. Nah, pastinya lumayan menggemaskan‘ kan jika terdapat sekumpulan perempuan muda yang mau hidup lebih baik.

Choujigen Game Neptune The Animation



Tidak kalah seru dan menggemaskan dari anime lainnya, anime Choujigen Game Neptunia The Animation ini memiliki karakter perempuan yang sangat banyak dan tentunya ada karakter lolinya. Dalam dunia anime ini, terdapat 4 negara bagian yang diperintah oleh pemimpin wanita yang kerap disebut dewi. Selama bertahun-tahun, 4 negeri tersebut senantiasa bertarung untuk saling mengalahkan.

Sampai pada sesuatu saat, para dewi ini memutuskan untuk melaksanakan gencatan senjata dan menggalang perdamaian. Mereka juga berjanji untuk saling membagi pengetahuan dengan negeri yang lain. Tetapi, salah satu dewi malah tidak melaksanakan tugasnya dengan baik sampai memunculkan kekacauan.

Kuma Miko



Anime ini mengambil latar di pegunungan bersalju yang terdapat di bagian utara Jepang. Di situ tinggal gadis anak muda yang hidup bersama dengan seekor beruang. Karakter beruang ini dapat berdialog bahasa manusia dan jadi penjaga dari sang gadis anak muda ini.

Pada sesuatu hari, gadis itu juga memutuskan bakal meninggalkan gunung dan berangkat ke kota untuk bersekolah. Beruang itu juga memberikan beberapa latihan kecil untuk sang gadis supaya dia dapat bertahan dikala hidup di kota nanti.

Papa No Iukoto Wo Kikinisai!



Yuuta Segawa masih melanjutkan studinya di suatu universitas di Jepang. Pada sesuatu hari, kakak perempuannya yang bernama Yuri memintanya untuk melindungi anak-anaknya saat ia berangkat ke luar kota. Sialnya, pesawat yang ditumpangi kakaknya tersebut hadapi musibah.

Yuuta juga harus menempuh tugas barunya jadi sosok ayah dalam hidup 3 gadis malang ini. Di satu sisi, ia juga harus terus melanjutkan studinya hingga selesai. Biarpun sesungguhnya karakter Yuuta yang jadi pemeran utamanya, kalian tetap dapat memperoleh aksi lucu dari 3 karakter gadis muda dalam anime ini.

Azure Lane



Anime ini merupakan adaptasi dari sebuah game yaitu Azure Lane. Anime ini menceritakan tentang kapal perang berwujud manusia. Namun hal yang perlu kamu ketahui, di anime ini selain perang antar kapal juga terdapat banyak loli yang bisa menghiburmu.

Seperti Laffy, Ayanami, Javelin, Unicorn dan loli lainnya. Dijamin imut dan menggemaskan!

Jadi itulah rekomendasi anime loli yang bisa kalian tonton, dengan menonton tingkah karakter anime anak kecil atau loli biasanya bisa membuat mood kita semakin fresh dan bisa mengatasi kejenuhan. Selamat menonton!