Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build DPS Terbaik Tartaglia Genshin Impact

 
Tartaglia DPS Build
Tartaglia Genshin Impact

Tartaglia merupakan nomor 11 dari The Harbingers, dia juga dikenal sebagai "Childe". Namanya sangat ditakuti di medan perang. Dia  karakter bintang 5 yang baru rilis dan termasuk karakter rank S sehingga wajib untuk kamu miliki.

Karakter ini memiliki elemen Hydro dengan menggunakan senjata Bow (busur). Untuk bisa memaksimalkan damage Tartaglia maka kamu wajib memberikan build senjata dan set artefak DPS terbaik. Langsung saja inilah rekomendasi build terbaik dan tersakit untuk karakter Tartaglia di game Genshin Impact, silahkan simak dibawah ini

Build Terbaik Tartaglia Genshin Impact

Karena karakter ini tergolong baru, tentu saja kalian pasti masih banyak yang belum tahu kan build senjata dan artefak terbaik Tartaglia supaya semakin kuat dan efektif ketika sedang bertarung.

Langsung saja ini build terbaiknya

Hydro DPS Build

Dengan menggandakan skill Elemental Burst dengan skala tertinggi di dalam game, Tartaglia bisa memberikan damage Hydro yang cukup kuat. Seperti Diluc, dia menjadi tidak terkalahkan dengan Constellations level tinggi. Jika bermain dengan Noelle atau karakter Geo di tim kalian, pertimbangkan untuk menjalankan set Retracing Bolide sebagai gantinya.

Weapon
Senjata berikut ini sangat cocok digunakan oleh Tartaglia

Skyward Harp (Crit Rate)

Dengan menggunakan item ini mampu meningkatkan CRIT DMG sebanyak 20 - 40%. Hit memiliki peluang 60 - 100% untuk menyebabkan serangan AoE kecil, menimbulkan 100% Physical ATK DMG. Hanya dapat terjadi sekali setiap 4 detik.

Rust (ATK)

Alternatif lain jika belum memiliki senjata diatas, kamu bisa menggunkan senjata ini untuk Tartaglia. Sebab bisa meningkatkan Normal Attack DMG sebanyak 40 - 80% tetapi mengurangi Aimed Shot DMG sebanyak 8 - 12%.

Artifact Sets
Gunakan set artefak dibawah ini untuk menjadikan Tartaglia sebagai karakater DPS

Gladiator's Finale (ATK% / Hydro DMG / CRIT Rate)

  • ATK +18% (2 Set)
Noblesse Oblige (ATK% / Hydro DMG / CRIT Rate)

  • Elemental Burst DMG +20% (2 set)
Wanderer's Troupe (ATK% / Hydro DMG / CRIT Rate)
  • Elemental Mastery +80
  • Meningkatkan Charged Attack DMG sebesar 35% jika karakter menggunakan senjata Catalyst atau Bow.

Akhir Kata
Jadi itulah rekomendasi senjata dan set artefak terbaik dan terkuat untuk karakter Tartaglia di game Genshin Impact, dengan build diatas dijamin karakter kamu akan semakin kuat dan tidak terkalahkan!