Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

12 Hero Timeline Battle Terbaik Marvel Future Fight

 
11 Hero Timeline Battle Terbaik Marvel Future Fight
12 Hero Timeline Battle Terbaik Marvel Future Fight

Timeline battle merupakan sistem pertandingan antara hero kamu melawan hero player lain di game Marvel Future Fight. Di timeline battle kamu hanya bisa menggunakan 3 super hero atau villain yang menurut kamu kuat.

Setiap minggu rank akan di reset dan kamu akan mendapat hadiah berupa kristal sesuai dengan peringkat yang kamu dapatkan.

Nah, jika kamu masih pemula dan belum tahu mana hero yang wajib kamu build untuk melakukan PVP di timeline battle maka Babang akan merekomendasikan 10 super hero dan super villain terkuat untuk timeline battle.


Silahkan simak berikut ini

Jean Grey

Hero pertama yang paling kuat untuk Timeline Battle adalah Jean Grey. Alasannya karena memiliki skill leadership menghilang debuff selama 12 detik, ini sangat berguna untuk menghadapi hero yang memiliki skill debuff. Hero ini juga bisa recovery HP dan memiliki damage yang cukup sakit. Selain itu hero ini bisa hidup kembali setelah mati satu kali.


Silver Surfer

Rekomendasi hero yang kedua adalah Silver Surfer. Alasannya karena Silver Surfer memiliki skill leadership yang bisa menghilangkan debuff dan menaikan ATK, DEF, SPD selama 12 detik. Selain itu hero ini memiliki reflek DMG dan bisa hidup kembali setelah mati.

Sentry

Hero terbaik untuk timeline battle selanjutnya adalah Sentry. Hero ini bisa di dapat gratis ketika kamu menyelesaikan Epic Quest. Skill leadership Sentry memiliki efek terhadap semua allies menghilangkan semua debuff selama 12 detik dan menambah DMG +30% jadi sangat cocok sebagai leader. Selain itu setelah mati bisa hidup kembali sekali dengan 80% Max HP.

Thanos

Hero ini memiliki DMG yang cukup besar dan bisa melakukan recovery. Skillnya bisa melakukan wrap sehingga musuh tidak bisa menyerang. Selain itu skill leadership Thanos juga bisa meningkatkan semua ATK, DEF sebesar 36% dan menurunkan durasi debuff. Kamu bisa mendapatkan Thanos dari World Boss Union

Quick Silver

Rekomendasi selanjutnya yaitu Quick Silver. Hero ini memiliki damage yang cukup besar dan memiliki skill guard break yang bisa membuat musuh tidak bisa menyerang. Hero ini sangat cocok untuk melawan hero yang tidak memiliki kebal debuff. Quick Silver juga bisa recovery jika menggunakan skill ke 1. Hero ini bisa di dapat dari World Boss Union.

Dr Strange

Hero berikutnya adalah Dr Strange. Hero ini memiliki damage yang cukup besar dan juga bisa menghentikankan lawan dengan time freze dalam beberapa detik. Selain itu hero ini bisa melakukan spam skill setelah menggunakan skill ke lima sehingga lebih efektif ketika menyerang dan bisa melakukan recovery. Hero ini bisa di dapat dari Epic Quest.

Deadpool

Hero ini bisa melakukan recovery setiap detik sehingga cukup sulit untuk dikalahkan dan juga memiliki memiliki damage dan skill leadership yang cukup kuat ketika melakukan PVP. Skill Passive Deadpool meningkatkan critcal sebesar 20%, meningkatkan skill DMG +32 dan bonus damage +15% ketika HP dibawah 99%.

Spiderman

Dengan jaring laba-laba (web) bisa menghentikan pergerakan lawan dan menyerang terus menerus. Hero ini juga memiliki skill dodge yang cukup besar sehingga cukup kuat ketika melakukan PVP.


Hulk

Rekomendasi selajutnya yaitu Hulk, hero ini mempunyai damage dan skill recovery yang cukup besar. Hero ini berjenis combat yang sangat cocok jika digunakan untuk melawan hero jenis speed. Sangat disarankan menggunakan uniform terbaru dan sudah T3.

Dormmamu

Hero ini memiliki fire damage yang cukup besar, selain itu passivenya max recovery +20% dan bisa hidup kembali 1x setelah mati. Hero ini juga memiliki reflek damage sehingga cukup kuat jika digunakan dalam PVP. Hero ini dulu bisa di dapat gratis tapi sekarang harus membeli dengan 6600 crystal

Wolverine

Hero ini bisa melakukan recovery secara terus menerus dan memiliki damage combo skill yang cukup sakit jika digunakan untuk melawan hero tipe speed. Hero ini bisa di dapat dari Epic Quest

Captain Marvel

Hero ini memiliki damage yang cukup besar dan memiliki combo skill yang cukup kuat. Skill leadership Captain Marvel bisa meningkatkan Energy ATK sebesar +30%.

Catatan: Hero diatas semakin kuat tergantung dari set ISO, Uru, Level dan wajib menggunakan uniform terbaru. Semakin tinggi tier maka hero yang semakin kuat, sangat direkomendasikan untuk upgrade ke Tier 3 supaya semakin kuat. Perlu diperhatikan juga ketika melakukan PVP di timeline battle adalah tipe dari hero tersebut apakah hero tersebut berjenis combat, blast, speed atau universal karena bisa mempengaruhi DMG ketika PVP.

Jadi itulah daftar rekomendasi hero terkuat untuk PVP di timeline battle di game Marvel Future Fight, meta di atas suatu saat bisa berubah seiring bertambahnya update. Jika ingin menambahkan hero lain bisa kamu tulis dikolom komentar ya!