Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik

Daftar Isi
Amumu LOL Wild Rift
Amumu Wild Rift


Amumu adalah seorang Champion Tank jungle di dalam League of Legends: Wild Rift dengan tingkatan kesulitan yang terbilang rendah. Buat kalian yang mau memakai Amumu, hendaknya ikuti dahulu yuk pembahasan guide dan build Amumu Wild Rift terbaik melalui postingan yang satu ini gaes!

Karena di postingan ini kalian dapat menciptakan build, rune, spell, dan kombo terbaik pada saat memakai Amumu di Wild Rift. Tanpa basa-basi yang berkelanjutan, ayo kita langsung masuk ke pembahasannya di bawah ini.

Item Amumu Wild Rift

Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik


[Sunfire Cape]

Sebagai Champion bertipe Tank yang bertugas untuk menyerang musuh, maka item awal yang wajib digunakan oleh amumu yaitu Sunfire Cape sebab menambah 400 maks HP dan 40 Armor. Tidak hanya itu, Sunfire Cape pula mempunyai pasif yang membuat dirinya dapat menciptakan damage kepada musuh terdekatnya seperti skill Despair (2) miliknya.

[Ionian Boots of Lucidity]

Amumu mempunyai skill ultimate dengan cooldown yang terbilang lumayan lama. Maka dari itu, dia dapat memakai sepatu Ionian Boots of Lucidity untuk menambah Cooldown Reduction-nya sebesar 10%.

Bila kalian lebih memilih untuk bermain defensif, kalian juga dapat memakai Mercury's Treads ataupun Ninja Tabi untuk menambah Magic Resist atau Armor.

[Abyssal Mask]

Selanjutnya, Amumu dapat memakai Abyssal Mask untuk menambah atribut seperti maks HP, maks Mana, Magic Resist, dan Cooldown Reduction. Abyssal Mask juga mempunyai pasif yang bakal memulihkan Mana sebesar 15% dari damage yang diterima, dan memulihkan HP tiap 20% Mana yang digunakan.

[Thornmail]

Thornmail adalah sebuah item defense yang lumayan bagus untuk melawan Marksman yang sakit, sebab menambah maks HP sebesar 200 dan Armor sejumlah 75 poin. Tidak hanya itu, Thornmail pula memiliki pasif yang bakal memantulkan 25 magic damage+10% bonus defense dan memberikan efek Grievous Wounds selama 1 detik.

[Rylai's Crystal Scepter]

Sesudah Thornmail, Amumu dapat memakai Rylai’ s Crystal Scepter untuk menambah sejumlah maks HP dan 70 Ability Power. Dengan begitu, Amumu tetap mempunyai HP yang tebal dan menghasilkan damage yang lumayan besar. Tidak hanya itu, Rylai's Crystal Scepter juga mempunyai pasif yang memberikan dampak slow kepada musuh sebanyak 20%.

[Randuin's Omen]

Kemudian untuk item yang terakhir, Amumu dapat memilih memakai Randuin's Omen untuk melawan hero Marksman musuh sebab Randuin's Omen menambah 400 maks HP, 50 Armor, dan mempunyai pasif yang kurangi damage dari critical sebanyak 15% dan kurangi Attack Speed lawan sebesar 15%.

[Upgrade Ionian Boots of Lucidity: Gargoyle Enchant]

Untuk pemilihan item upgrade Ionian Boots of Lucidity, Amumu dapat memilih untuk memakai Gargoyle Enchant untuk menambah HP sampai 100% pada saat digunakan.

Rune Amumu Wild Rift

Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik


[Aftershock]

Untuk pemilihan Rune Keystone, Amumu dapat memilih Aftershock untuk memperoleh bonus Armor dan Magic Defense setiap kali Amumu berhasil memberikan crowd control kepada musuh. Sesudah beberapa saat, Aftershock juga bakal menimbulkan damage di sekitar Amumu.

[Weakness]

Karena Amumu mempunyai skill crowd control yang lumayan mengganggu, kalian dapat memakai Rune Domination Weakness untuk membuat musuh menerima 5% damage bonus sesudah Amumu berhasil memberikan efek crowd control.

[Conditioning]

Untuk pemilihan Rune Resolve, Amumu dapat memakai Conditioning untuk memperoleh masing-masing 8 poin Armor dan Magic Resist sesudah 5 menit pertandingan. Dengan begitu Amumu bakal terus menjadi tebal dan susah untuk dibunuh oleh lawan.

[Hunter-Genius]

Kemudian untuk Rune Inspiration, Amumu dapat memakai Hunter-Genius untuk memperoleh Cooldown Reduction bonus sebanyak 2,5%. Setiap kali Amumu memperoleh kill ataupun assist, dia juga bakal mendapatkan Cooldown Reduction sebesar 1,5%.

Spell Amumu Wild Rift

Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik


[Smite]

Sebagai Champion jungler, sudah pasti Amumu memakai spell Smite untuk mempercepat proses jungling dan memperoleh exp bonus sebesar 20%. Sesudah membunuh 4 monster jungle yang besar, kalian dapat menambah Smite menjadi Chilling Smite untuk memberikan efek slow kepada musuh dan memberikan Amumu bonus Movement Speed.

[Flash]

Flash merupakan spell sejuta umat. Nyaris seluruh Champion bakal memakai spell ini untuk mengejar atau kabur dari lawan. Tetapi, cooldown spell ini tergolong lama, yaitu 150 detik.

Combo Amumu Wild Rift

Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik


Amumu mempunyai kombo skill yang terbilang lumayan sederhana, tetapi kalian wajib dapat mengatur skillshot-nya supaya dapat mengenai musuh dan menculik mereka. Berikut merupakan kombo untuk Amumu di Wild Rift:

Despair (2) > Bandage Toss (1)
 > Curse of the Sad Mummy (Ultimate)
Tantrum (3).

Tips Amumu Wild Rift

Guide dan Build Amumu Wild Rift Terbaik

  • Nonaktifkan skill Despair (2) bila sedang tidak menyerang musuh sebab hanya membuang- buang Mana saja.
  • Jangan ragu untuk memakai Curse of the Sad Mummy (Ultimate), dan hendaknya langsung pakai supaya musuh tidak dapat kabur dari kejaran Amumu.
  • Perhatikan posisi dikala mau memakai Bandage Toss (1) supaya tidak terhalang oleh minion.
Akhir Kata
Nah, jadi seperti itu guide dan build terkuat dari Amumu LOL Wild Rift yang bisa kalian coba, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber: https://duniagames.co.id/discover/article/guide-dan-build-amumu-wild-rift-terbaik-mummy-sedih-dengan-cc-yang-mengganggu