10 Game Mirip Sakura School Simulator di Android

Daftar Isi
 Tidak hanya game PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang, ternyata game mobile bertajuk SAKURA School Simulator cukup populer dimainkan. Anak kecil bahkan orang dewasa juga ikut memainkan game yang satu ini, apalagi sebagian YouTuber Gaming pula turut menjajal seperti apa keseruan dari game buatan Garusoft Development Inc tersebut.

Kemudian apa sih game SAKURA School Simulator? Nah game ini sesungguhnya mirip- mirip dengan game open world seperti Grand Theft Auto: San Andreas ataupun Bully. Sebab berjenis open world, sehingga pemain akan dapat melakukan eksplorasi ke tiap sudut pada area yang lumayan luas. Game ini memiliki latar dunia dan kehidupan sekolah, permainan mobile ini pula mempunyai beberapa fitur menarik yang membuat pemainnya suka bermain game ini sampai lupa waktu.

Pemain dapat bersosialisasi dan bermain bersama dengan pemain lain, kostumisasi karakter, sampai melakukan beberapa aktivitas lain seperti pacaran sampai menikah. Nah tetapi apakah ada game mobile lain yang mirip dengan SAKURA School Simulator? Berikut ini Babang sudah merangkum beberapa game yang mirip dengan game tersebut. Ayo ikuti daftarnya gaes.

JP Schoolgirl Supervisor Multiplayer

JP Schoolgirl Supervisor Multiplayer


Salah satu permainan mobile android yang mirip seperti SAKURA School Simulator yaity JP Schoolgirl Supervisor Multiplayer. Game ini sebenarnya sudah luncurkan lebih dahulu semenjak tahun 2018 lalu. Mengusung konsep open- world yang sama, dalam game ini kalian bakal dapat merasakan serunya eksplorasi pada dunia berlatar sekolah di Jepang.

Tidak hanya itu, kalian pula memiliki kebebasan untuk kostumisasi animasi dalam permainan ini.

School Out Simulator

School Out Simulator


Selanjutnya ada School Out Simulator yang juga mempunyai gameplay mirip dengan SAKURA School Simulator. Pada permainan ini kalian bisa merasakan serunya bereksplorasi di dunia yang sangat luas. Kalian bebas melakukan kostumisasi karakter, jalan-jalan memakai bermacam kendaraan, dan banyak fitur lainnya.

School Life Simulator

School Life Simulator


School Life Simulator adalah permainan mobile Android yang juga mempunyai genre simulasi open world berlatar dunia sekolah di Jepang. Seperti permainan simulasi sejenis, dalam permainan ini kalian bisa melaksanakan kostumisasi karakter, berhubungan dengan karakter NPC, menaiki bermacam kendaraan, dan lainnya.

High School Simulator 2018

High School Simulator 2018


Sesuai dengan judulnya, High School Simulator 2018 merupakan permainan mobile yang di luncurkan pada tahun 2018 lalu. Namun, masih banyak orang yang memainkan permainan simulasi berlatar dunia sekolah di Jepang ini.

Dari segi gameplay, permainan ini memanglah mirip seperti permainan simulasi yang lain. Hanya saja yang membedakan yaitu tampilan antar muka pengguna( UI) yang lebih baik.

Shoujo City 3D

Shoujo City 3D


Selanjutnya terdapat Shoujo City 3D yang mempunyai gameplay mirip SAKURA School Simulator. Tampak dengan visual 3D yang cukup baik, permainan ini memungkinkan kalian untuk merasakan serunya bereksplorasi di dunia 3D di kota Shoujo. Dalam permainan ini kalian dapat melakukan bermacam macam hal, seperti bermain tenis, berenang, bersekolah, sampai mendapatkan pasangan.

High School Gangster

High School Gangster


High School Gangster merupakan permainan mobile yang tampilannya menyamai dengan Bully. Walaupun begitu, permainan ini pula masih mengambil tema dunia sekolah seperti SAKURA School Simulator. Gameplaynya kalian bisa menyelesaikan beberapa misi yang sudah disediakan. Dan merasakan eksplorasi di area sekolah yang terdapat di wilayah barat.

School Girls Simulator

School Girls Simulator


Permainan mobile School Girls Simulator pula sangat sering dimainkan oleh gamer sebagai game alternatif tidak hanya SAKURA School Simulator. Mempunyai gameplay yang mirip, pada permainan ini kalian melakukan beberapa aktivitas bersekolah, seperti tiba ke kelas, membeli jajanan, berdialog dengan karakter teman sekelas, bergabung dengan klub sekolah, bisa mengendarai sepeda dan mobil. Apalagi melalui pembaharuan terkini, pemain bisa bekerja sebagai pelayan pada sebuah kafe.

Yandere School

Yandere School


Selanjutnya yaitu Yandere School, permainan mobile ini mempunyai gameplay yang mirip dengan SAKURA School Simulator. Hanya saja permainan ini memfokuskan pada watak karakter "Yandere" yang maksudnya "sakit jiwa".

Dalam permainan ini kalian bakal bermain sebagai Akari Furutaka, wanita SMA yang mempunyai watak Yandere. Dia lagi jatuh cinta dengan teman sekolahnya, sehingga kalian bakal ditugaskan untuk menghabisi orang- orang yang berupaya menghalanginya.

Mexican School Simulator

Mexican School Simulator


Sesuai dengan namanya, Mexican School Simulator adalah permainan simulasi berlatar dunia sekolah di Meksiko bergaya mirip anime. Pada permainan ini kalian bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti bereksplorasi ke tiap ruang kelas di sekolah, bersiap untuk kembali ke kelas, dan melakukan interaksi dengan karakter yang lain.

Break School Simulator

Break School Simulator


Terakhir, Break School Simulator adalah permainan simulasi yang mirip dengan SAKURA School Simulator. Hanya saja permainan mobile ini mengusung konsep gameplay yang unik, di mana kalian bakal bertugas untuk menghancurkan apapun yang terdapat di sekolah. Kalian bisa mengumpulkan material untuk membuat senjata dan armour, dan jadi lebih kuat.


Akhir Kata
Jadi itulah 10 game android yang mirip Sakura School Simulator, bisa kamu download secara gratis di link yang sudah tertera diatas. Selamat mencoba ya!