Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat

 
Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat
Lee Sin adalah Champion yang baru saja rilis ketika open beta League of Legend : Wild Rift. Champhion ini memiliki skill yang cukup sulit untuk pemula dan kamu harus memahami terlebih dahulu supaya bisa menggunakan Lee Sin dengan baik. Kamu bisa lihat tutorial build dan panduan Lee Sin Wild Rift terkuat berikut ini.

Item Lee Sin Wild Rift

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat

[Black Cleaver]

Untuk item yang pertama, Lee Sin hendaknya memakai item yang bernama Black Cleaver sebab item tersebut menambah atribut max HP, Attack Damage, dan Cooldown Reduction yang pastinya bakal sangat berguna untuk Lee Sin. Tidak hanya itu Black Cleaver pula mempunyai pasif yang membuatnya dapat kurangi Armor sampai 24% selama 6 detik.

[Mercury’s Treads]

Dari banyaknya opsi item sepatu, Mercury’ s Treads ialah salah satu sepatu terbaik untuk Lee Sin sebab menambah sejumlah Magic Resist, dan kurangi durasi dari semua crowd control sebesar 30%.

[Duskblade of Draktharr]

Selanjutnya, Lee Sin dapat memakai item damage bernama Duskblade of Draktharr untuk menambah Attack Damage dan Cooldown Reduction dan sejumlah Armor Penetration untuk menghasilkan damage yang besar kepada musuh.

[Youmuu’s Ghostblade]

Untuk mengoptimalkan damage-nya, maka Lee Sin dapat memilih untuk memakai Youmuu’s Ghostblade untuk tingkatkan Attack Damage, Cooldown Reduction dan juga Armor Penetration. Tidak hanya itu, Youmuu’s Ghostblade juga mempunyai pasif yang bakal menambah Movement Speed yang membuat Lee Sin dapat melancarkan aksi gank dengan gampang.

[Sterak’s Gage]

Karena Lee Sin terbilang lumayan lembek, hingga dari itu Lee Sin dapat memakai item defense supaya dia tidak terbunuh dengan cepat oleh musuh. Salah satu item defense yang sesuai untuk Lee Sin merupakan Sterak’s Gage untuk menambah HP, dan menambah 50% base Attack Damage.

[Guardian Angel]

Untuk opsi item yang terakhir, sudah pasti Guardian Angel. Item yang satu ini sangatlah sesuai untuk digunakan oleh seluruh Champion sebab dapat membangkitkan Lee Sin dari kematian dan menambah atribut Attack Damage dan sejumlah Armor.

[Upgrade Mercury’s Treads: Protobelt Enchant]

Supaya Lee Sin dapat melancarkan kombonya dengan gampang, maka dari itu Lee Sin dapat menambah Mercury’s Treads jadi Protobelt Enchant supaya dia mempunyai skill dash tambahan agar Lee Sin dapat menendang musuh ke belakang dengan gampang.

Rune Lee Sin Wild Rift

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat


[Electrocute]

Sebagai Champion yang wajib bisa menghabisi lawan dengan cepat, maka Lee Sin hendaknya memakai Rune bernama Electrocute untuk menambah damage sebesar 30 sampai 184 poin (bergantung level) ditambah 40% bonus Attack Damage dan 25% Ability Power. Dengan terdapatnya Electrocute, Lee Sin dapat menculik dan mengalahkan musuh dengan cepat.

[Triumph]

Kemudian untuk Rune Domination, Lee Sin dapat memakai Triumph supaya Lee Sin dapat memulihkan 10% HP yang hilang dan menimbulkan 3% damage tambahan kepada musuh dengan HP di bawah 35%.

[Backbone]

Berikutnya, Lee Sin dapat memilih Backbone supaya dirinya mempunyai defense yang lebih besar sejak early game. Backbone bakal memberikan 10 Armor atau 10 Magic Resist berdasarkan atribut terendah yang kalian miliki.

[Mastermind]

Mastermind ialah suatu Rune yang cukup bagus untuk Champion Jungler semacam Lee Sin sebab Rune ini membuat Lee Sin dapat menghasilkan 10% true damage tambahan kepada Epic Monster dan Turret. Tidak hanya itu, Lee Sin pula bakal memperoleh 100 gold dan 500 XP tambahan sehabis mengambil objektif tersebut.

Spell Lee Sin Wild Rift

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat


[Smite]

Sebagai Champion yang bakal berfungsi sebagai Jungler di dalam tim, maka wajib hukumnya untuk Lee Sin untuk memakai spell Smite sebab membuat Lee Sin dapat memperoleh 20% XP bonus dari monster jungle.

[Flash]

Flash ialah suatu spell yang harus digunakan oleh seluruh Champion yang ada sebab dengan terdapatnya Flash, Lee Sin dapat mengejar musuh ataupun malahan kabur dari kejaran musuh dengan gampang. Flash pula dapat dikombo dengan skill milik Lee Sin supaya dia dapat menendang musuh ke belakang.

Combo Lee Sin Wild Rift

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat


Kombo dari Lee Sin ini terbilang lumayan rumit, sebab kalian wajib dapat memutuskan timing dan posisi yang pas supaya dapat melancarkan kombonya.

Sonic Wave (1) > Sonic Wave (1) > Tempest (3) > Safeguard (2) ke belakang musuh > Dragon’s Rage (ultimate).

Panduan Lee Sin Wild Rift

Build dan Guide Lee Sin Wild Rift Terkuat


  • Mulai ganking sehabis memperoleh buff biru dan merah sebab Lee Sin merupakan Champion yang lumayan kuat dari mulai early game.
  • Hati-hati dalam memakai Dragon's Rage (ultimate) sebab skill tersebut dapat saja menguntungkan musuh.
  • Sering spam Sonic Wave (1) untuk mencicil damage kepada musuh. Bila kondisinya membolehkan, kalian dapat mendatangi musuh memakai Sonic Wave lagi dan culik dengan kombo di atas.
Akhir Kata
Jadi itulah panduan build terbaik dan cara combo Lee Sin Wild Rift, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber : https://duniagames.co.id/discover/article/guide-dan-build-lee-sin-wild-rift-terbaik