Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

[Genshin Impact] Tips Build Terbaik Bennett (DPS Support)

 
Bennett Genshin Impact

Bennett merupakan seorang petualang yang baik hati dari Mondstadt yang sayangnya sangat tidak beruntung. Karakter ini merupakan karakter bintang 4 yang menggunakan senjata Sword dan memiliki elemen Pyro.

Bennett bisa dibilang Diluc versi bintang 4 karena memiliki damage yang cukup besar. Selain bisa digunakan sebagai karakter DPS, Bennett juga bisa digunakan sebagai karakter Support.

Nah, karena itu pada postingan kali ini, Babang akan memberikan rekomendasi build senjata dan set artefak terbaik Bennett Genshin Impact versi DPS dan Support. Langsung simak berikut ini

Pyro DPS Build

Pada build Bennett DPS ini memfokuskan pada damage physical yang diberikan tanpa mengabaikan skill Elemental Brust. Dengan build ini maka Base ATK akan meningkat drastis dan bisa dikombinasikan dengan skill Elemental Brust miliknya.

Rekomendasi Senjata DPS

Aquila Favonia (Physical DMG Bonus) : 

Jika Bennett menggunakan senjata ini maka ATK meningkat sebesar 20/25/30/35/40%. Penyebab menerima DMG: jiwa Falcon of the West terbangun, meregenerasi HP setara dengan 100/115/130/145/160% ATK dan memberikan 200/230/260/290/320 % ATK DMG ke musuh di sekitar. Efek ini hanya bisa terjadi setiap 15 detik.

[Alternatif]

Prototype Rancour (Physical DMG Bonus) : 
Saat menyerang dengan Normal Attack atau Charged Attacks akan meningkatkan Base ATK dan DEF sebesar 4 - 5,5% selama 6 detik. Maksimal 6 stacks. Hanya bisa terjadi sekali setiap 0,3 detik.

Rekomendasi Set Artefak DPS

Gladiator's Finale
  • Menambah ATK +18% (2 set)
  • Jika pengguna set artefak ini menggunakan SwordClaymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG mereka sebesar 35%. (4 set)

Pyro Support Build

Jika kamu ingin menjadikan Bennett sebagai karakter support maka gunakan build ini. Karena build ini berfokus pada Energy Recharge atau pengisian energi dan memberikan bonus damage dari Base ATK.

Rekomendasi Senjata Support
Skyward Blade (Energy Recharge) : 

Jika Bennett menggunakan senjata ini maka CRIT Rate meningkat 4%. Memperoleh Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst, Meningkatkan SPD Pergerakan sebanyak 10%, ATK SPD meningkat sebesar 10%, DMG serangan Normal dan Charged Attack sebesar 20% selama 12 detik.

[Alternatif]
Favonius Sword (Energy Recharge) :
Jika Bennett melakukan CRIT hit maka akan memiliki peluang 60-100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya bisa terjadi sekali setiap 12 - 6 detik.

Rekomendasi Set Artefak Support

Noblesse Oblige :
  • Elemental Burst DMG + 20% (2 set)
  • Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik.  Efek ini tidak dapat di stack. (4 set)
Jadi itulah rekomendasi build Bennett sebagai DPS maupun Support. Build di atas hanya rekomendasi saja, kamu bisa menggunakan build favoritmu sendiri untuk bisa memaksimalkan karakter Bennett supaya semakin kuat. Selamat mencoba!