Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

[Genshin Impact] Tips Build Terbaik Beidou DPS

 
Beidou Genshin Impact Mihoyo

Beidou merupakan pemimpin Crux - armada bersenjata yang berbasis di Pelabuhan Liyue. Karakter ini termasuk bintang 4 yang memiliki elemen Electro dan menggunakan senjata Claymore.

Walaupun Beidou termasuk karakter kelas B di tier list, akan tetapi karakter ini cukup kuat jika digunakan sebagai karakter DPS (damage per second). Selain itu, karakter ini memiliki passive skill yang bisa mengurangi penggunaan stamina sebesar 20% ketika berenang.

Damage yang diberikan Beidou semakin kuat tergantung kamu mengatur waktu serangan balik yang tepat ketika menggunakan skill keduanya yaitu skill Tidecaller apabila kamu sudah membuka passive talent ke 1 dan 2. Maka akan meningkatkan damage salama 10 detik dari Normal Attack ataupun Charged Attacks.

Nah, jika kamu sedang mencari build senjata dan set artefak terbaik untuk Beidou maka berikut ini rekomendasi senjata dan set artefak DPS untuk Beidou, langsung saja disimak

Rekomendasi Senjata

Wolf's Gravestone (ATK)

Jika Beidou menggunakan senjata ini, maka akan meningkatkan Base ATK sebanyak 20/25/30/35/40%. Saat Beidou diserang, serangan terhadap musuh dengan HP kurang dari 30% meningkatkan Base ATK semua anggota party sebanyak 40/50/60/70/80% selama 12 detik. Hanya bisa terjadi setiap 30 detik.

[Alternatif]
Prototype Aminus (ATK)

Jika Beidou terkena serangan, Normal Attack dan Charged Attack akan memiliki 50% peluang untuk memberikan 240/300/360/420/480% ATK DMG tambahan ke musuh di dalam radius kecil.  Hanya bisa terjadi setiap 15 detik.

Rekomendasi Set Artefak

Gladiator's Finale (ATK% / Electro DMG / CRIT DMG)
  • ATK +18%
  • Jika pengguna set artefak ini menggunakan senjata Sword, Claymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG mereka sebesar 35%.
Jadi seperti itu rekomendasi build terbaik untuk Beidou Genshin Impact. Dengan build diatas maka Beidou akan menjadi karakter DPS yang cukup sakit dan sulit dikalahkan. Selamat mencoba!