Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

[Genshin Impact] Tips Build Terbaik Barbara Support Healer

Barbara genshin impact mihoyo


Barbara yang dikenal sebagai "idol"-nya kota Mondstadt, karakter merupakan karakter berelemen Hydro bintang 4 dan menggunakan senjata catalyst. Walaupun masuk tier list peringat B tapi karakter ini cukup lumayan bermanfaat jika kalian jadikan healer (penyembuh).

Dengan skillnya tersebut, Barbara bisa memulihkan HP anggota party dengan cepat. Sehingga kalian tidak perlu khawatir jika belum memiliki karakter healer kelas S karena Barbara bisa sebagai alternatifnya.

Nah, lalu build apa yang pas untuk digunakan oleh Barbara sebagai support healer? Berikut ini Babang akan memberikan rekomendasi build senjata dan set artefak terbaik untuk Barbara, silahkan simak berikut ini

Rekomendasi Senjata

Prototype Malice (HP)
Jika Barbara menggunakan skill Elemental Burst maka akan meregenerasi 4 / 4.5 / 5 / 5.5 / 6 Energi setiap 2 detik selama 6 detik. Selain itu, seluruh anggota party akan meregenerasi 4 / 4,5 / 5 / 5,5 / 6% HP setiap 2 detik selama durasi ini.

[Alternatif]
Thrilling Tales of Dragon Slayers (HP)
Saat Barbara diganti dengan karakter lain, ATK karakter baru yang sedang digunakan akan meningkat 24/30/36/42/48% selama 10 detik. Efek ini hanya bisa terjadi setiap 20 detik.

Rekomendasi Set Artefak

Maiden Beloved (HP% / HP% / Healing Bonus)

  • (2) Efektivitas Penyembuhan Karakter + 15%
  • (4) Menggunakan Skill Elemental atau Burst meningkatkan penyembuhan yang diterima oleh semua anggota party sebesar 20% selama 10 detik.
Jadi seperti itu build terbaik Barbara Genshin Impact sebagai support healer. Dengan menggunakan build di atas dijamin karakter Barbara kalian akan semakin efektif sebagai support dan semakin mudah melakukan penjelajahan.