Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build Terbaik Qiqi Genshin Impact

Build Terbaik Qiqi Genshin Impact
Inilah Build Terbaik Qiqi Genshin Impact


Genshin Impact memperkenalkan banyak karakter dengan role dan kekuatan yang berbeda-beda. Mulai dari role DPS, support sampai Healer mempunyai kedudukan dan keahlian unik masing-masing. Seperti karakter Qiqi yang mempunyai role healer alias penyembuh. Karena itu sebagai salah satu healer unik dalam game ini, berikut build terbaik qiqi genshin impact yang dapat kamu gunakan.

Genshin Impact merupakan permainan buatan miHoyo yang sangat terkenal saat ini. Baik pada platform Komputer, Playstation, Switch sampai Mobile, semua tengah viral game yang satu ini. Genshin Impact memanglah baru saja terbitkan beberapa minggu lalu, tetapi dengan waktu singkat pengembang sudah sukses meraup keuntungan besar. Terlebih lagi permainan ini tersedia secara gratis untuk kamu mainkan.

Karakter Qiqi Genshin Impact

Qiqi Genshin Impact miHoyo
Qiqi Genshin Impact miHoyo


Dalam permainan, ada banyak karakter yang dapat kamu pakai. Salah satu dari sekian banyak karakter tersebut ada yang bernama Qiqi. Qiqi merupakan karakter dengan Tier S, role sebagai healer, bintang 5, memakai elemen Cyro (Es) dan memakai senjata pedang. Kali ini Babang hendak memberikan tips Genshin Impact untuk build terbaik karakter Qiqi.

Qiqi jadi salah satu karakter sangat jarang dalam game. Qiqi merupakan penyembuh yang sangat kuat dengan keahlian serangan luar biasa yang juga menyembuhkan anggota party. Untuk kamu yang telah mempunyai karakter ini, kamu dapat menerapkan beberapa langkah berikut. Pemain bakal terbantu dalam build senjata terbaik dan combo artefak yang bisa tingkatkan kemampuan Qiqi jadi lebih efektif.

Build Terbaik Qiqi Genshin Impact

Qiqi Genshin Impact miHoyo
Qiqi miHoyo


Nah, jika kamu masih pemula dalam game ini, Babang akan berikan rekomendasi build Weapon dan Artifact terbaik untuk Qiqi di Genshin Impact. Silahkan simak ya!

Weapon

Skyward Blade 
jadi pedang yang kami rekomendasikan untuk kamu pakai. Pedang ini tingkatkan kecepatan pengisian ulang Qiqi dan memungkinkannya untuk sembuh lebih cepat. Senjata dapat kamu miliki lewat gulungan Gacha.

Prototype Roncour 
merupakan senjata hebat lainnya untuk tingkatkan damage dan serangan Qiqi.


Sacrificial Sword 
memberikan Qiqi kemampuan untuk mencegah cooldown saat memberikan damage kepada musuh.
Terakhir merupakan The Flute, senjata yang mempunyai peluang untuk memberikan serangan normal untuk memperoleh harmonisasi.

Artifact

Maiden Beloved 
Sangat sesuai untuk Qiqi karena menambah kemampuan penyembuhannya.

Noblesse Oblige 
bakal meningkatkan damage burst elemen Qiqi sementara juga menambah statistik serangan seluruh anggota party saat memakai kemampuan burst.

Sebagai karakter bintang 5, Qiqi bisa jadi sulit untuk kamu dapatkan. Tidak hanya itu, Qiqi pula mempunyai kemampuan "Former Life Memories" yang berguna untuk menemukan sumber daya unik untuk Liyue pada peta mini. Mudah- mudahan panduan Build Genshin Impact ini bisa membatu kamu untuk membuat karakter Qiqi jadi lebih efektif saat kamu mainkan. 

Akhir Kata
Jadi itulah build terbaik untuk Qiqi Genshin Impact, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!