Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build Terbaik Lisa Genshin Impact

Tips Build Terbaik Lisa Genshin Impact
Inilah Rekomendasi Build Terbaik Lisa Genshin Impact


 Lisa merupakan seorang pustakawan yang serba tahu, dia juga merupakan anggota Knights of Favonius. Dia merupakan lulusan terbaik dari Sumeru Academia dalam dua abad terakhir.

Jika kamu mengikuti alur cerita maka kamu akan mendapatkan karakter Lisa secara gratis. Lisa termasuk karakter bintang 4 yang menggunakan elemen Electro yang sangat cocok sebagai support.

Walaupun karakter ini hanya memiliki rank C di tier list namun cukup berguna sebagai support jika kamu belum memiliki karakter yang lain untuk melakukan adventure.

Tapi kebanyakan player Genshin Impact menggunakan karakter Lisa hanya untuk mendengar suaranya ketika mamanjat tebing 😆

Nah, langsung saja pada artikel kali ini Babang akan membagikan rekomendasi build terbaik untuk Lisa Genshin Impact supaya lebih maksimal saat menjadi support di dalam game.

Build Terbaik Lisa Genshin Impact

Tips Build Terbaik Lisa Genshin Impact
Lisa Genshin Impact | miHoyo


Build ini meningkatkan kemampuan Elemental Brust milik Lisa. Dan akan efektif jika untuk melawan bos. Simak build Lisa dibawah ini

Weapon

Wine and Song

Untuk setiap karakter dalam party yang berasal dari Mondstadt, karakter yang menggunakan senjata ini memperoleh peningkatan ATK 8/10/12/14/16% dan peningkatan Movement SPD 3 / 3.5 / 4 / 4.5 / 5%.

Favonius Codex

CRIT hit memiliki peluang 60/70/80/90/100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut.  Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik.

Artifact Sets

Noblesse Oblige :

Elemental Burst DMG + 20% (2 set); Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat di stack (4 set).


The Exile :

Energy Recharge +20% (2 set); Menggunakan sebuah Elemental Burst meregenerasi 2 Energi untuk anggota party lain setiap 2-6 detik. Efek ini tidak dapat di stack.

Skill Lisa Genshin Impact

1. Lighting Torch (Normal Attack)
  • Normal Attack : Lakukan hingga 4 serangan petir yang menghasilkan Electro DMG.
  • Charged Attack : Menggunakan sejumlah Stamina untuk memberikan AoE Electro DMG setelah waktu casting yang singkat.
  • Plunging Attack : Mengumpulkan kekuatan Electro, Lisa jatuh ke tanah dari udara, memberikan DMG semua musuh di sekitarnya. Menyebabkan AoE Electro DMG saat menabrak tanah.
2. Violet Arc (Elemental Skill)
Memberikan damage kekuatan petir untuk menyapu semua musuh yang mengganggu.
  • Press : Memberian Lightning Orb. Saat memberian hit, akan menghasilkan DMG Elektro, dan menerapkan stack Conductive status (Maks 3 stack) ke musuh dalam AoE kecil.
  • Hold : Setelah menekan skill dalam waktu sedikit lama akan memberikan petir dari langit, dan menimbulkan Electro DMG cukup besar untuk area yang dijangkau. Akan menambah ekstra DMG tergantung stack dari Conductive status yang diberikan ke musuh. Setelah melakukan skill ini stack akan terhapus.
3. Lightning Rose (Elemental Brust)
Memanggil Lighting Rose yang melepaskan petir kuat, menyerang musuh di sekitarnya dan menyebabkan DMG Elektro. Lighting Rose akan terus memancarkan petir kepada musuh dan memberikan DMG Elektro selama Lighting Rose masih ada.

Akhir Kata
Jadi itulah build terbaik untuk Lisa Genshin Impact supaya bisa menjadi support yang maksimal untuk anggota party. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!