Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build Terbaik Jean Genshin Impact (2023)

Tips Build Terbaik Jean Genshin Impact

Jika kamu bermain Genshin Impact tentu tidak asing lagi dengan karakter Jean. Karakter tersebut merupakan karakter bintang 5 yang hanya bisa di dapatkan melalui Gacha.

Kelebihan karakter ini memiliki elemen Anemo (Angin) yang bisa gunakan sebagai DPS maupun Healer di dalam party. Karena hal itulah Jean banyak di cari oleh banyak pemain Genshin Impact.

Nah, pada artikel ini Babang hendak memberikan rekomendasi build senjata dan set artefak terbaik untuk Jean Genshin Impact supaya lebih efektif ketika digunakan ketika melakukan pertarungan.

Build Terbaik Jean Genshin Impact

Jean sendiri bisa kamu gunakan sebagai role DPS maupun role Support. Nah, untuk build weapon dan artifact sets terbaik silahkan simak dibawah ini

Role Support Build

Jean Role Support
Jean Role Support

Build berikut ini bisa memperkuat kemampuan Elemental Brust Jean untuk memaksimalkan penyembuhan dan mengurangi Elemental RES pada musuh untuk anggota party. Simak buildnya dibawah ini

Weapon

Skyward Blade (Energy Recharge) : 


CRIT Rate meningkat 4%. Memperoleh Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst, Meningkatkan SPD Pergerakan sebanyak 10%, ATK SPD meningkat sebesar 10%, DMG serangan Normal dan Charged Attack sebesar 20% selama 12 detik.

Favonius Sword (Energy Recharge) :

Jika melakukan CRIT hit akan memiliki peluang 60-100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya bisa terjadi sekali setiap 12 - 6 detik.

Artifact Sets

Noblesse Oblige :

Elemental Burst DMG + 20% (2 set); Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik.  Efek ini tidak dapat di stack. (4 set)

Viridescent Venerer :


Memberikan Bonus DMG untuk elemen Anemo +15% (2 set); Meningkatkan Swirl DMG sebanyak 60%. Menurunkan Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Stat Utama : Meningkatkan ATK dan Bonus Healing.

Role DPS Build

Jean Role DPS
Jean Role DPS

Jika kamu ingin membuat Jean sebagai karakter DPS maka gunakan build ini karena bisa memperkuat damage yang diberikan oleh Jean dan bisa diubah menjadi hybrid DMG dan healing. Berikut ini build-nya:

Weapon


Aquila Favonia (Physical DMG Bonus) : 


ATK meningkat sebesar 20/25/30/35/40%. Akan aktif ketika menerima DMG: jiwa Falcon of the West terbangun, meregenerasi HP setara dengan 100/115/130/145/160% ATK dan memberikan 200/230/260/290/320 % ATK DMG ke musuh di sekitar.  Efek ini hanya dapat terjadi setiap 15 detik.


Prototype Rancour (Physical DMG Bonus) : 

Saat menyerang dengan Normal Attack atau Charged Attacks akan meningkatkan Base ATK dan DEF sebesar 4 - 5,5% selama 6 detik. Maksimal 6 stacks. Hanya bisa terjadi sekali setiap 0,3 detik.

Artifact Sets

Gladiator's Finale


Menambah ATK +18% (2 set); Jika pengguna set artefak ini menggunakan Sword, Claymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG mereka sebesar 35%. (4 set)

Akhir Kata

Jadi itulah build terbaik dan terkuat Jean Genshin Impact untuk role DPS dan Support. Dijamin Jean kamu makin GG di dalam game.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!