Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build Terbaik Diluc Genshin Impact

Tips Build Terbaik Diluc Genshin Impact
Inilah Rekomendasi Build Terbaik Diluc Genshin Impact


Diluc merupakan karakter bintang 5 yang memiliki elemen Pyro (Api) di Genshin Impact. Di dalam game, Diluc merupakan pemilik Bar dan kilang Anggur terbesar di Mondstadt.

Karakter ini masuk daftar kelas S di tier list, jadi sudah tidak heran jika banyak player yang rela mengahabiskan primogen hanya untuk gacha karakter yang satu ini.

Karena itu, pada artikel ini Babang akan memberikan rekomendasi build terbaik dan terkuat supaya karakter Diluc kamu memilik DMG yang cukup besar sehingga lebih efektif ketika digunakan untuk bertarung.

Build DPS Diluc Genshin Impact

Karakter ini sangat cocok digunakan sebagai role DPS karena memiliki skill dan passive yang bisa meningkatkan Pyro DMG secara signifikan.

Nah, untuk build tersakit Diluc kamu bisa lihat rekomendasinya dibawah ini

Weapon DPS Diluc

Tips Build Terbaik Diluc Genshin Impact
Diluc Weapon


Untuk senjata terbaik Diluc silahkan kamu pilih salah satu diantara dua senjata dibawah ini

1. Wolf's Gravestone (bintang 5)

Dengan menggunakan weapon ini mampu meningkatkan Base ATK Diluc sebesar 20% - 40%. Ketika Diluc menyerangan musuh yang memiliki HP kurang dari 30% akan meningkatkan Base ATK semua anggota party sebanyak 40% - 80% selama 12 detik. Efek ini hanya ada sekali setiap 30 detik. Weapon ini merupakan weapon bintang 5 yang hanya bisa kamu dapatkan melalui gacha dan cukup sulit untuk didapatkan.

2. Prototype Aminus (bintang 4)

sebagai alternatif jika kamu belum memiliki weapon diatas, kamu bisa menggunakan weapon bintang 4 yang satu ini. Ketika menyerang, Normal atau Charged Attack kepada musuh maka akan mendapat kesempatan sebesar 50% untuk memberikan 240% - 480% ATK DMG tambahan kepada musuh dalam radius kecil. Hanya bisa terjadi setiap 15 detik.

Artifact Sets DPS

Tips Build Terbaik Diluc Genshin Impact
Diluc Artefact Sets DPS


Untuk set artefak terbaik untuk Diluc DPS bisa kamu lihat dibawah ini

1. Crimson Witch of Flames (ATK / Pyro DMG)
  • Pyro DMG Bonus +15% (2 set)
  • Meningkatkan Overload dan Burning DMG sebanyak 40%. Meningkatkan Vaporize dan Melt DMG sebanyak 15%. Menggunakan Skill Elemental meningkatkan efek 2-Piece Set sebesar 50% selama 10 detik.  Maks 3 stack (4 set).
2. Gladiator's Finale (ATK / Pyro DMG)
  • ATK +18% (2 set).
  • Jika memakai set artefak ini menggunakan Sword, Claymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG mereka sebesar 35% (4 set).
Catatan : Build ini tetap work walaupun belum upgrade Diluc constellations, namun build ini akan semakin kuat jika constellations sudah di upgrade ke level 6. Karena build ini bisa menjadikan Diluc semakin tidak terkalahkan jika constellations sudah di upgrade ke level maksimal.

Diluc Constellations

  • Lv. 1 Conviction Diluc memberikan tambahan DMG 15% ke musuh yang HP-nya di atas 50%.
  • Lv. 2 Searing Ember ketika Diluc menerima DMG, ATK Basisnya meningkat sebesar 10% dan ATK SPDnya meningkat sebesar 5%.  Berlangsung selama 10 detik. Efek ini dapat di stack hingga 3 kali dan hanya dapat terjadi sekali setiap 1,5 detik.
  • Lv. 3 Steel and Fire Meningkatkan Level Searing Onslaught sebanyak 3 level. Maksimal level 15.
  • Lv. 4 Flowing Flame memberikan Searing Onslaught secara berurutan meningkatkan damage yang diterima secara signifikan. Dalam 2 detik setelah menggunakan Searing Onslaught, memberikan Searing Onslaught berikutnya dalam kombo tersebut memberikan 40% DMG tambahan.  Efek ini berlangsung selama 2 detik berikutnya.
  • Lv. 5 Phoenix, Harbinger of Dawn Meningkatkan level Dawn sebanyak 3. Upgrade maksimum adalah level 15.
  • Lv. 6 Flaming Sword, Nemesis of Dark Setelah melemparkan Searing Onslaught, 2 Serangan Normal berikutnya dalam 6 detik berikutnya akan meningkatkan DMG dan ATK SPD sebesar 30%. Selain itu, Searing Onslaught tidak akan mengganggu combo Normal Attack.
Akhir Kata
Jadi itulah build terbaik untuk Diluc Genshin Impact terkuat dan tersakit, dengan build diatas dijamin Diluc kamu makin overpower ketika dimainkan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!