Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Build Terbaik Amber Genshin Impact

 
Rekomendasi Build Terbaik Untuk Amber Genshin Impact
Rekomendasi Build Terbaik Untuk Amber Genshin Impact


Genshin Impact merupakan game RPG buatan miHoyo yang sedang viral akhir-akhir ini karena bisa bermain cross device antara pengguna PC, Smartphone dan PS4.

Nah, jika kamu sudah bermain game ini, di awal-awal game kamu akan mendapatkan karakter baru secara gratis yaitu Amber. Karakter ini memiliki elemen api atau pyro. Supaya memaksimalkan permainan menggunakan Amber hal yang perlu kamu lakukan adalah mengatur build terbaik untuk karakter ini.

Karena itu jika kamu masih pemula, Babang akan membagikan sedikit tips build terbaik untuk karakter Amber di Gashin Impact.

Tips Build Terbaik Untuk Amber Genshin Impact

Amber sendiri memiliki dua opsi build yaitu Role Support dan Role DPS. Jika kamu akan menggunakan salah satu Role tersebut kamu bisa lihat tips dibawah ini

Role Support Build

Amber build Support
Amber build Support

Jika kamu memilih Amber sebagai support silahkan atur Weapon dan Artifact Sets sesuai dengan item berikut ini

Weapon
Favonius Warbow

Serangan Critical Hit akan memberikan kesempatan 60% - 100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb dan akan meregenerasi 6 point energi pada karakter tersebut. Ini hanya bisa terjadi sekali selama 6 - 12 detik.


The Stringless

Ini akan meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst damage sebesar 24% - 48%.

Artifact Sets
Noblesse Oblige : 
Damage Elemental Burst akan meningkat hingga + 20% (2 set); Saat pemain menggunakan Elemental Burst, serangan semua anggota party akan meningkat hingga 20% selama 12 detik.  Efek ini tidak dapat di stack (4 set).

The Exile
Mengisi ulang Energi sebesar +20% (2 set); Menggunakan Elemental Brust bisa meregenenerasi 2 point Energi setiap 2 - 6 detik. Efek ini tidak bisa di stack.

Stat Utama : Mengisi ulang Energi / Pyro DMG / ATK

Role DPS Build

Amber build DPS
Amber build DPS

Apabila kamu ingin memakai Amber sebagai DPS maka disarankan menggunakan build Weapon dan Artifact berikut ini

Weapon

Royal Bow : 
Setelah memberikan damage ke musuh, akan menaikan Crtical hit sebesar 8%. Bisa di stack maksimal 5 kali. Setelah terjadi Critcal hit maka stack akan terhapus.

Amos' Bow : 
Meningkatkan damage serangan Normal dan Aimed Shot sebesar 12% - 24%. Ini akan meningkatkan damage dari panah yang ditembakkan lebih banyak lagi sebesar 8% - 16% untuk setiap 0,1 detik - hingga 0,5 detik ketika panah tersebut terbang.  Ini bisa di stack sebanyak 5 kali setiap panah.

Artifact Sets

Wanderer's Troupe : 
Elemental Mastery akan meningkat sebesar +80 (2set); Meningkatkan damage Charged Attack sebesar 35% ketika menggunakan Catalyst atau Bow (4 set).

Stat Utama : Stat utama pada build ini adalah meningkatkan damage serangan.

Amber Constellations
  • One Arrow to Rule Them All : Constellation Lv.  1. Menembakkan 2 anak panah untuk setiap Aimed Shot.  Serangan panah kedua akan memberikan 20% dari damage panah pertama.
  • Bunny Triggered : Constellation Lv.  2. Baron Bunny, yang baru dan lebih baik dari sebelumnya.  Jika pemain menembak Baron Bunny dengan Aimed Shot yang terisi penuh, itu akan meledakkannya secara manual.  Selain itu, setiap ledakan dari ledakan manual akan menghasilkan 200% kerusakan tambahan.
  • It Burns! : Meningkatkan level dari Fiery Rain sebesar 3. Penigkatan maksimum adalah 15.
  • It's Not Just Any Doll : Constellation Lv.  4. Mengurangi cooldown Explosive Puppet's hingga 20% dan juga menambah 1 biaya tambahan.
  • It's Baron Bunny! :  Constellation Lv.  5. Meningkatkan Level Explosive Puppet's hingga 3. Tingkat peningkatan maksimum untuk ini adalah 15.
  • Wildfire : Constellation Lv.  6. Fiery Rain meningkatkan kecepatan Pergerakan Amber hingga 15% dan serangan Base-nya sebesar 15% selama 10 detik.

Akhir Kata
Jadi itulah rekomendasi build terbaik Amber Genshin Impact, dengan build di atas dijamin karakter Amber kamu lebih efektif ketika digunakan sebagai Support maupun DPS.

Semoga bermanfaat ya!