Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Momen Menyedihkan di One Piece, Bikin Baper!

5 Momen Menyedihkan di One Piece, Bikin Baper!


Dalam cerita anime, tidak jarang terdapat momen krusial yang membuat penonton menangis. Mulai dari kematian karakter penting, kejadian masa lalu yang menyayat hati, sampai perpisahan dengan seorang yang disayangi.

Dari sekian banyak momen pilu dalam anime One Piece, berikut merupakan 5 momen tersedih yang membuat jutaan fans menangis.

Kematian Corazon

Corazon
Corazon


Corazon alias Donquixote Rosinante ialah adik dari Doflamingo, seorang bajak laut Shichibukai. la berpura- pura jadi kru bajak laut kakaknya walaupun sesungguhnya dia mata- mata angkatan laut.

Corazon tewas sehabis berupaya melindungi Trafalgar Law. Kematiannya sangat tragis sebab dia dibunuh oleh kakak kandungnya sendiri. Saat sebelum meninggal, Corazon masih dapat tersenyum dan berkata kepada Law kalau dia menyayanginya.

Tragedi Ohara

Nico Robin
Nico Robin


Bisakah kamu bayangkan, gadis kecil berusia 8 tahun kehilangan tempat tinggal dan seluruh orang yang disayanginya? Seperti itu yang dirasakan oleh Nico Robin, jauh saat sebelum dia bergabung dengan bajak laut Topi Jerami.

22 tahun lalu, angkatan laut memutuskan untuk membakar habis Pulau Ohara dan orang- orang yang tinggal di dalamnya. Perihal itu dilakukan agar tidak ada lagi yang bisa membaca dan meneliti poneglyph.

Akibat peristiwa ini, Robin kecil tidak cuma kehilangan tempat tinggalnya. la pula kehilangan orang- orang yang disayanginya, termasuk ibunya sendiri.

Kematian Fisher Tiger

Fisher Tiger
Fisher Tiger


Fisher Tiger menghabiskan hidupnya untuk melepaskan orang- orang yang diperbudak oleh Celestial Dragon alias bangsawan dunia. Walaupun dia berasal dari ras manusia ikan yang dibenci oleh manusia, tetapi dia sudah menyelamatkan banyak budak manusia.

Tragisnya, Tiger tewas ditembak angkatan laut sesudah mengantar Koala, mantan budak manusia kembali ke desanya. Nyatanya, masyarakat desa mengkhianati Tiger dengan memberi tahu keberadaannya kepada angkatan laut. Di akhir hidupnya, Tiger memilih mati dibanding menerima transfusi darah yang berasal dari manusia.

Perpisahan Going Merry

Kapal Going Merry
Kapal Going Merry


Menangis sebab kehilangan orang yang dicintai? Sudah biasa. Menangis sebab berpisah dengan teman seperjalanan? Sudah biasa juga. Gimana dengan menangis karena berpisah dengan sebuah kapal? Ya, cuma One Piece yang dapat membuat kamu menangis karena kehilangan benda mati.

Kapal Going Merry sudah menemani petualangan bajak laut Topi Jerami sejak awal. Luffy dan kawan-kawan telah berupaya keras untuk memperbaikinya, tetapi akhirnya mereka sadar kalau ini saatnya untuk berpisah.

Kematian Ace

Portgas D. Ace
Kematian Portgas D. Ace


Momen ini bisa jadi merupakan kematian yang sangat banyak ditangisi oleh fans. Gimana tidak? Portgas D. Ace merupakan kakak yang sangat disayangi Luffy.

Luffy dan bajak laut Shirohige bahkan sampai harus berperang dengan angkatan laut demi menyelamatkan Ace. Tetapi nahas, Ace berakhir tewas di tangan Admiral Akainu karena menyelamatkan adik tercintanya.

Akhir Kata
Seperti itu momen sangat sedih sepanjang cerita One Piece. Manakah momen yang membuat kamu menangis paling keras? 

Posting Komentar untuk "5 Momen Menyedihkan di One Piece, Bikin Baper!"

Berlangganan via Email