Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

10 Karakter Paling dibenci di Anime One Piece

One Piece adalah salah satu manga dan anime terpopuler di seluruh dunia, dengan sejumlah karakter yang dicintai oleh penggemarnya. Namun, tidak semua karakter di seri ini disukai oleh penggemar. Berikut adalah 10 karakter paling dibenci di One Piece

Celestial Dragons

Celestial Dragons
Celestial Dragons

Celestial Dragons adalah keluarga kaya dan kuat yang menganggap diri mereka lebih unggul daripada manusia biasa. Mereka sering melakukan tindakan kejam dan diskriminatif terhadap orang-orang yang dianggap mereka anggap rendah.

Spandam

Spandam
Spandam

Spandam adalah agen pemerintah yang bertanggung jawab atas Enies Lobby. Ia merupakan karakter yang sangat kejam dan tidak berperasaan, ia juga sering melakukan tindakan yang merugikan karakter utama dan sekutunya.

Orochi

Kurozumi Orochi
Orochi

Orochi adalah pemimpin Wano Kuni yang korup dan sering melakukan tindakan kejam terhadap rakyatnya sendiri. Ia juga terkenal karena mempunyai banyak istri dan selalu mencari kesenangan.

Akainu

Akainu
Akainu

Akainu adalah Admiral Angkatan Laut yang terkenal kejam dan tidak berperasaan. Ia sering melakukan tindakan brutal dan tidak segan-segan membunuh orang yang tidak sependapat dengannya.

Doflamingo

Doflamingo
Doflamingo

Doflamingo adalah karakter yang sangat manipulatif dan kejam. Ia sering menggunakan orang lain untuk keuntungannya sendiri dan tidak ragu melakukan tindakan kejam untuk mencapai tujuannya.

Caesar Clown

Caesar Clown
Caesar Clown

Caesar Clown adalah ilmuwan gila yang sering melakukan eksperimen terhadap manusia dan hewan. Ia sangat kejam dan tidak berperasaan, serta sering melakukan tindakan merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri.

Charlos

Charlos
Charlos

Charlos adalah anggota Celestial Dragons yang sangat sombong dan meremehkan orang lain. Ia sering melakukan tindakan diskriminatif terhadap orang lain dan tidak segan-segan menggunakan kekuatan keluarganya untuk memaksakan keinginannya.

Enel

Enel
Enel

Enel adalah karakter antagonis di pulau Skypiea. Ia sangat sombong dan menganggap dirinya sebagai dewa. Ia sering melakukan tindakan kejam terhadap orang lain dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya.

Hody Jones

Hody Jones
Hody Jones

Hody Jones adalah karakter antagonis di arc Fishman Island. Ia sangat kejam dan rasialis, dan sering melakukan tindakan merugikan terhadap manusia dan manusia ikan lainnya.

Blackbeard (Kurohige)

Blackbeard (Kurohige)
Blackbeard (Kurohige)

Blackbeard atau Marshall D. Teach (Kurohige) adalah bajak laut yang sering melakukan tindakan kejam dan licik. Ia juga sangat ambisius dan tidak ragu-ragu mengambil risiko besar demi mencapai tujuannya.

Demikianlah 10 karakter paling dibenci di One Piece. Namun, tentu saja, pandangan tentang karakter ini sangat subjektif dan bisa berbeda-beda dari satu penggemar ke penggemar lainnya.