Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Karakter Anime Yang Kekuatannya Masih Misteri

 
5 Karakter Anime Yang Kekuatannya Masih Misterius
Inilah 5 Karakter Anime Yang Kekuatannya Masih Misterius

Di dunia anime dan manga, kerap kali bermunculan karakter misterius yang kemampuannya tidak diketahui. Karakter- karakter semacam ini umumnya cuma muncul sekilas dan menimbulkan tanya di benak fans.

Di antara begitu banyak karakter dengan kekuatan misterius, inilah 5 karakter yang sampai saat ini kekuatan sesungguhnya belum terungkap. Berikut pembahasan lengkapnya:

Gol D. Roger (One Piece)

Gol D. Roger
Gol D. Roger


Gol D. Roger merupakan raja bajak laut di dunia One Piece yang tewas dieksekusi. Roger dianggap sebagai karakter terkuat yang sempat ada di One Piece. Sebagai raja bajak laut, banyak fans yang penasaran seberapa hebat kekuatannya.

Walaupun Roger merupakan tokoh penting yang telah disebut semenjak awal cerita, namun sampai saat ini kekuatannya belum juga terungkap. Fans juga bingung dan berteori mengenai apa kekuatan Roger sesungguhnya.

Ada yang berpikir dia mempunyai kekuatan yang sama dengan Luffy yaitu manusia karet. Tetapi, ada pula yang berpikir Roger tidak mengandalkan kekuatan buah setan.

Ging Freecss (Hunter x Hunter)

Ging Freecss
Ging Freecss


Ging Freecss ialah ayah kandung dari Gon Freecss, karakter utama anime Hunter x Hunter. Dia pula tergabung dalam Zodiac, yaitu 12 hunter yang kemampuannya diakui oleh Isaac Netero, pemimpin Asosiasi Hunter.

Hingga saat ini kekuatan dari Ging belum diperlihatkan dengan jelas. Dia diketahui mempunyai kemampuan Nen yang sangat hebat. Netero bahkan menyebutnya sebagai salah satu dari 5 pengguna Nen terkuat di dunia.

Shanks (One Piece)

Shanks
Shanks


Shanks merupakan salah satu dari 4 penguasa lautan yang dikenal dengan istilah Yonkou. Sebagai Yonkou, dia pastinya ditakuti oleh baik bajak laut maupun angkatan laut.

Sampai saat ini, kekuatan penuh Shanks masih belum juga dibeberkan. Kita cuma bisa melihat sedikit dari kekuatannya, seperti kemampuan pedang dan Haoshoku Haki. Fans masih menunggu momen pada saat Shanks bertarung memakai segala kekuatannya.

Yoruichi Shihouin (Bleach)

Yoruichi Shihouin
Yoruichi Shihouin


Yoruichi Shihouin adalah mantan kapten divisi 2 Gotei 13 di Soul Society. Berbeda dengan karakter yang sudah disebutkan sebelumnya, kekuatan Yoruichi telah banyak diperlihatkan di anime dan manga.

Walaupun begitu, sebagai mantan kapten di Gotei 13, sudah sepatutnya dia mempunyai pedang zanpakuto serta shikai dan bankai. Tetapi, dia lebih suka bertarung dengan tangan kosong dibanding memakai pedang. Sampai seri Bleach tamat pun, kekuatan dari zanpakuto Yoruichi masih belum juga diperlihatkan.

Blast (One Punch Man)

Blast
Blast


Bukan cuma kemampuannya saja yang misterius, identitas karakter ini juga masih jadi teka-teki sampai saat ini. Dari awal cerita, Blast belum pernah sekali pun muncul selain lewat siluet.

Sebagai pahlawan nomor satu di dunia One punch Man, fans penasaran seberapa kuatkah Blast. Bermacam teori juga muncul. Apakah Blast sekuat Saitama si karakter utama? Atau malah dia sesungguhnya merupakan Saitama? Hingga saat ini, persoalan itu belum juga terjawab.

Akhir Kata
Seperti itu 5 karakter anime yang hingga saat ini kekuatan sesungguhnya masih misterius. Sebagai fans, kita cuma dapat berharap suatu saat kekuatan penuh mereka dapat terungkap. Dengan begitu, rasa penasaran fans akhirnya dapat terjawab.