Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

11 Kage Terkuat Sepanjang Masa di Anime Naruto

Inilah daftar 11 Kage Terkuat Sepanjang Masa di Anime Naruto


Jika kamu fans Naruto yang sudah menonton anime ini, mungkin pernah mendengar istilah Kage.

Dalam postingan ini, bakal dibahas daftar 10 Kage terkuat sepanjang masa. Para Kage ini merupakan shinobi terkuat yang dipilih dan bertanggung jawab untuk memimpin desanya masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut ini merupakan daftarnya.

Tsunade Senju

Tsunade Senju
Tsunade Senju


Tsunade merupakan salah satu Legenda Sannin dan Hokage Kelima dari Desa Konoha. Dia dikenal sebagai ninja medis terbaik dan mempunyai kontrol chakra yang luar biasa. Kemampuan yang dimiliki Tsunade yaitu master Taijutsu, kekuatan seratus teknik atau regenerasi mitosis, jutsu Kuchiyose dan ninjutsu medis. Dia merupakan cucu dari Hokage Pertama yaitu Hashirama Senju.

Gaara


Gaara
Gaara
Gaara merupakan Kazekage Kelima dari Sunagakure. Dia merupakan mantan Jinchuriki Shukaku. Sebagai Kazekage, dia sanggup melindungi desanya dari Deidara. Dia rela ditangkap sebab harus melakukan upaya untuk menghindari kehancuran desanya. Dia juga ikut berpartisipasi melawan Madara dua kali serta melawan Mu dan Gengetsu pada saat dia masih remaja. Di era Boruto, dia dan Kage yang lain sanggup menekan Kinshiki dan memaksanya untuk mundur yang akhirnya menyatu dengan Momoshiki. Dia merupakan Kazekage termuda di Sunagakure.

Onoki

Onoki
Onoki


Onoki merupakan Tsuchikage Ketiga sebelumnya dari Desa Batu. Dia merupakan shinobi yang sangat kuat dan bahkan di usia tua, dia memainkan peran besar dalam perang dunia ninja keempat. Dia bisa memakai "Kekkei Tota Jinton" yang menggabungkan sifat elemen bumi, angin dan api. Dia mampu menghancurkan apa pun yang bersentuhan dengan jutsunya menjadi debu. Dia melakukan jutsu yang lebih baik daripada seluruh Kage lain saat melawan Madara. Bahkan, Madara menganggap Onoki merupakan ancaman besar untuknya karena memiliki tekad batu dari negara Tsuchi no Kuni.

Gengetsu Hozuki

Gengetsu Hozuki
Gengetsu Hozuki


Gengetsu merupakan Mizukage Kedua dari Desa Kabut. Pada masanya, dia dianggap sebagai shinobi terkuat di desanya. Dia mampu  menguasai jutsu teknik elemen air, api, petir dan bumi, bersama dengan pelepasan yin dan yang. Namun kekuatannya yang sangat menonjol yaitu teknik Kuchiyose. Dia dapat summon kerang raksasa yang digunakan untuk membuat genjutsu (ilusi) dari dirinya sendiri, hanya satu cara untuk mengalahkannya yaitu menemukan dan menghancurkan kerang yang sesungguhnya. Kekuatannya yang cukup besar sehingga dia dapat membunuh Tsuchikage Kedua (Mu) dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Mu

Mu


Mu merupakan Tsuchikage Kedua dari Desa Batu dan merupakan guru dari Onoki. Sepanjang hidupnya, dia populer karena kemampuannya untuk tidak mempunyai bentuk fisik maupun chakra yang bisa dideteksi. Sama seperti Onoki, dia dapat memakai jutsu elemen partikel (Jinton Genkai Hakuri no Jutsu) dan memakai semua 5 transformasi alam. Dia pula seorang shinobi tipe sensor yang sangat terampil, dia mampu menunjukkan kemampuan untuk merasakan chakra pada jarak beberapa kilometer.

Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi
Hiruzen Sarutobi


Hiruzen merupakan Hokage Ketiga dari Desa Konoha. Dia merupakan seorang ninja yang sangat kuat dan dipuji sebagai dewa shinobi pada masanya. Sedangkan kekuatan bertarungnya memburuk di usia tua, dia meninggal karena menyegel Edo Tensei Hokage Pertama dan Kedua serta menyegel kekuatan muridnya sendiri yaitu Orochimaru. Dia merupakan guru dari tiga Sannin Legendaris yaitu Jiraya, Orochimaru dan Tsunade.

Ay

Ay
Ay


Ay merupakan Raikage Ketiga dan dianggap sebagai Raikage terkuat dalam sejarah Desa Awan. Dia sangat mahir dalam transformasi sifat elemen dari petir, api, dan bumi.Dia sangat sering memakai petir untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, Taijutsu, dan daya tahannya. Dia begitu kuat sehingga dapat bertarung dengan ribuan shinobi selama tiga hari tiga malam berturut-turut, sementara itu juga Ay bertarung seimbang dengan Hachibi.

Tobirama Senju

Tobirama Senju
Tobirama Senju


Tobirama menggantikan Hashirama untuk menjadi Hokage Kedua di Konohagakure. Dia mampu membunuh Izuna Uchiha, adik kesayangan Madara Uchiha, pada saat perang antara klan Senju dan Uchiha. Dia dapat memakai seluruh lima transformasi alam dan sangat terampil dalam elemen air, dan menjadi pengguna terbaiknya. Dia pula menciptakan banyak jutsu terkuat sepanjang hidupnya seperti Edo Tensei, kage bunshin, Flying Raijin dan lain-lain.

Minato Namikaze

Minato Namikaze
Minato Namikaze


Minato merupakan Hokage Keempat dari Desa Konoha dan salah satu shinobi terkuat dalam sejarah. Dia mampu seorang diri menyelamatkan Kushina yang diculik oleh shinobi dari Kumogakure. Ia menyempurnakan jutsu terbang Raijin yang diciptakan oleh Tobirama dengan kunai khusus yang diberi segel, karena itu dia mendapat julukan kilat kuning dari Konoha (Konoha Kiiroi senko). Tidak hanya menjadi kuat, dia juga sangat cerdas. Minato sempat menyelamatkan Konoha dari Tobi (Obito Uchiha) dan rubah ekor sembilan serta menyegel setengah cakra Kyubi ke tubuh Naruto. Dia merupakan orang yang menciptakan jutsu Rasengan.

Hashirama Senju

Hashirama Senju
Hashirama Senju


Hashirama merupakan Hokage Pertama dari Desa Konoha. Dia disebut sebagai dewa shinobi pada masanya. Dengan jutsu elemen kayu dan Mode Sage, dia sanggup mengalahkan Madara Uchiha beberapa kali dalam pertempuran dan ketika Madara memakai Kyuubi, dia pun masih sanggup mengalahkannya. Dia merupakan shinobi terkuat bahkan setelah meninggal pun sel Hashirama menjadi buruan banyak orang karena mampu menaikan kekuatan secara drastis termasuk oleh Orochimaru.

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki


Naruto saat ini merupakan Hokage Ketujuh dari Desa Konoha. Dia merupakan anak dari Minato Namikaze (Hokage ke 4) dan Kushina Uzumaki. Dia merupakan shinobi yang sudah melampaui semua Kage sebelumnya, termasuk Hashirama Senju dalam perang dunia ninja keempat. Dia dapat bertarung melawan orang-orang kuat seperti Pain, Madara, Obito, Kaguya, Momoshiki dan lain-lain. Dia menjadi sangat kuat bahkan tanpa memakai mode Sage Of The Six Paths, dia sanggup mengalahkan Toneri yang memakai Tenseigan. Dia merupakan Jinchuriki dari Kyubi atau Ekor Sembilan. Dia merupakan renkarnasi terakhir dari Ashura anak dari Hagoromo.

Akhir Kata

Jadi itulah 10 daftar Kage terkuat sepanjang masa dari berbagai desa di anime Naruto. Jadi siapa saja shinobi favorit kamu di Naruto?