Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Ini 6 Cara Menjadi Impostor Pro di Among Us, Auto Bebas!

Menjadi impostor pro di among us? Siapa takut!
 Among Us merupakan game yang dibuat oleh Innersloth pada Juni 2018 lalu. Berbeda dengan game kebanyakan, di Among Us para pemain wajib bekerja sama dan dapat meyakinkan satu sama lain.

Terdapat dua kedudukan penting dalam game Among Us, yaitu jadi crewmate dan impostor. Nah untuk kamu yang berperan jadi impostor, ikuti langkah dan trik berikut supaya tidak ketahuan dan bebas dari tuduhan seperti dikutip dari PC Gamer.

Cara jadi Impostor di Among Us:

1. Manfaatkan Vent

Impostor dapat bergerak di dekat peta lebih cepat dengan cara melompat masuk dan keluar ventilasi. Kalian dapat bersembunyi di sini untuk memutuskan ruangan mana yang hendak dituju selanjutnya, sabotase dan cooldown kill-mu akan berhenti sedangkan kalian tidak terlihat. Sebelum keluar dari vent, sebaiknya menunggu beberapa saat untuk melihat crewmates mana yang berada di sekitar.

2. Berbaur dengan Crewmates

Selaku impostor, tujuanmu yaitu menyabotase dan menewaskan crewmates, tetapi kalian mempunyai tugas cadangan untuk berbaur dengan crewmates supaya tidak dicurigai. Misalnya dengan mengarah ke terminal dan berhenti selama beberapa detik supaya seolah- olah kalian menolong tugas para crewmates.

3. Sabotase

Membunuh di dekat ventilasi dapat jadi cara cerdik supaya tidak ketahuan, tetapi kalian pula dapat memikirkan untuk melakukan sabotase dengan cara mengunci crewmate di ruangan untuk menghindari mereka pergi atau orang lain melihat serangan itu. Mematikan lampu juga dapat dicoba untuk mempercepat aksi.

4. Waspadai Kamera

Crewmates memakai kamera keamanan untuk mengecek orang lain. Walaupun cara terbaik adalah menjauhi pembunuhan dalam pandangan kamera, terkadang kalian cuma mempunyai beberapa detik untuk menggunakan peluang tersebut. Jadi, selalu hati- hatilah dengan kamera, kalian dapat mengetahui kamera keamanan sedang aktif ketika lampu merah berkedip.

5. Laporkan Pembunuhan

Untuk mendapat kepercayaan dari crewmates lain, ketika kalian sudah selesai menewaskan crewmates kalian dapat melaporkan pembunuhan tersebut. Strategi ini memang lumayan berisiko, tetapi bila kalian pandai berdalih, crewmates lain akan mempercayai dan kalian akan bebas dari tuduhan sebagai pembunuh.

6. Berkoordinasi dengan Impostor Lainnya

Bergerak secara terpisah dapat membuat para crewmates mempunyai alibi yang berbeda terhadapmu, tetapi bila kalian bekerja sama dengan impostor lainnya untuk mengelak, kalian dapat bebas dari tuduhan mereka. Menjelang akhir game, bekerja sama dengan Impostor lain dapat membuat game cepat berakhir.

Jadi seperti itu beberapa cara jadi impostor supaya bebas dari tuduhan penipuan. Jadi, sudahkah kalian siap jadi impostor profesional untuk jadi pemenang dalam game?