Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Hapus Blog di Blogspot secara Permanen

 
Cara Hapus Blog di Blogspot / Blogger secara Permanen
Cara Hapus Blog

Blogger alias blogspot ialah suatu platform menulis yang dapat kalian pakai secara gratis. Tiap pengguna tidak dibatasi untuk membuat berapa blog yang mereka mau. Tetapi, bila blog sangat banyak dan tidak digunakan, maka bakal membuat kalian bingung disaat mengaturnya. Maka dari itu ada baiknya buat menghapus blog yang menurut kalian tidak digunakan lagi.

Tidak hanya itu terdapat banyak lagi alasan orang untuk menghapus sebuah blog, mulai dari blog yang tidak berkembang, blog yang melanggar dan lainnya.

Untuk menghapus blogger atau blogspot sesungguhnya sangat gampang dicoba, sebab kalian dapat menemukan fitur hapus web langsung yang sudah disediakan.

Berikut ini kami rangkum Cara Menghapus Blogger / blogspot Secara Permanen.

Langkah

  1. Pertama, masuk ke blogger. com dan login dengan account gmail kalian.
  2. Berikutnya tentukan dan pastikan kalau blog tersebut ialah blog yang kalian hapus dengan memperhatikan judul atau hal yang lain, hal ini pastinya bermanfaat untuk menghindari kesalahan penghapusan blog.
  3. Berikutnya, pada bagian sidebar kiri, silahkan tekan menu setelan atau settings.
  4. Kemudian pilih dan tekan opsi lainnya atau other.
  5. Pada bagian Hapus Blog, silahkan tekan hapus blog.
    Cara Hapus Blog di Blogspot / Blogger secara Permanen

  6. Nantinya akan muncul notifikasi hapus blog, saat sebelum menghapus kalian dapat melakukan ekspor atau backup blog dengan menekan tombol download blog, tetapi bila telah yakin ingin langsung menghapus blog tersebut, tekan tombol Hapus blog ini.
    Cara Hapus Blog di Blogspot / Blogger secara Permanen

  7. Nantinya blog tersebut bakal langsung terhapus, kalian perlu menunggu waktu 90 hari, sampai blog tersebut terhapus secara permanen.

Akhir Kata

Jadi seperti itu cara untuk menghapus blog di blogspot (blogger) secara permanen dengan mudah. Sebelum menghapus blog pastikan kamu pikir terlebih dahulu, jika sudah yakin silahkan dihapus dan apabila ada data yang penting jangan lupa di backup ya.

Semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba!